LOMBA UNIK BUAT 17AN! 😂

  • Dipublikasikan tanggal 17 August 2018
  • ***
    Instagram: http://instagram.com/raditya_dika
    Twitter: http://twitter.com/radityadika
    Facebook Fan Page: https://www.facebook.com/radityadikapages?ref=hl
  • Lamanya : 15:47
  • raditya dika lomba 17 agustus hari kemerdekaan indonesia 17 agustus 2018 proklamasi kemerdekaan indonesia lomba panjat pinang panjat tiang bendera balap karung lomba tarik tambang lomba makan kerupuk asian games 2018 opening ceremony full stand up comedy video lucu vlog review perang makanan raditya dika vlog raditya dika stand up sucrd comedy malam minggu miko anissa aziza raditya dika menikah vlog pandu winoto suci suca

Komentar: 50

  • Risav chenel
    Risav chenel   1 minggu yang lalu

    Entah kenapa klo bang radit kolab sma pandu auto ketawa gua wk😂😂

  • JOFIMS
    JOFIMS   1 bulan yang lalu

    Bangga banget Pandu wkwk

  • azwardi idris
    azwardi idris   1 bulan yang lalu

    Kok Pandu keliatan makin pinter ya dibanding abang adittt... 🤣🤣

  • Star Sunshine
    Star Sunshine   1 bulan yang lalu

    Wkwk pandu gapernah kecil apa ya niup balon masa gabisa

  • Tiew
    Tiew   1 bulan yang lalu

    Tangan Radit sama Pandu jauh banget. Warna dan tingat kelembaban dan kehalusanya 😂

  • Reyhan Fadillah Rachvansyah
    Reyhan Fadillah Rachvansyah   1 bulan yang lalu

    Tamara blezindki Bastuan sghwentuher Benedicy vhumbefbayv Arnold szsazananeher Ixixwevev onyenerhw ugwemungermbosasa

  • abiyzaky
    abiyzaky   1 bulan yang lalu

    Bang dika pasti pas chat kebanyakan typo

  • Putri Ayu
    Putri Ayu   1 bulan yang lalu

    seneng ngeliat mreka berdua. keuangan pandu jadi terbantu juga haha

  • gigend
    gigend   1 bulan yang lalu

    kreatif lombanya

  • FERITRI A
    FERITRI A   1 bulan yang lalu

    ah bang radit malu2 in sarjana hahaha vis UI lagi Politik Lagi haha

  • BraiN SNBL
    BraiN SNBL   1 bulan yang lalu

    Itu ketawak Bang radit Gilak bener Wkkw menit 10.48

  • crist john
    crist john   1 bulan yang lalu

    bang.. si pandu di gaji gk sih bang??? #nanya doang

  • Arohman Hidayat
    Arohman Hidayat   1 bulan yang lalu

    Bang buat video reaction nonton video lucu gitu bareng bang oandu

  • Diana Aprilia
    Diana Aprilia   1 bulan yang lalu

    Lomba makan kerupuk bang talinya diiket di jempol kaki👍👍

  • WASI HANDONO ISWORO
    WASI HANDONO ISWORO   1 bulan yang lalu

    Bang radit hari ini gw subscribe channelnya.... Penginlah gw juga bisa tampil di channelnya bang radit..... Banyak cerita pribadi pengalaman hidup nih ( pengalaman rumah tangga ) pengin gitu curhat-curhat 😊

  • Putri Rahayu
    Putri Rahayu   1 bulan yang lalu

    Ngakak gua klw liat lu berdua bang .moodboster bgt. Wkwkwkwk 😁😂😂

  • Muhammad Dulqosim
    Muhammad Dulqosim   1 bulan yang lalu

    Menurut w sih... kemesraan sama istri nggak mesti harus di ekspos sih.... itu kan perkara pribadi... jd lanjut aja bang radit.#fans bukan hetter.

  • Devyan Orionosha
    Devyan Orionosha   1 bulan yang lalu

    Bang mau nanya koq sekarang featuring sm Bang pandu terus sih.. pasti ada alasannya.. kepo nih..😂😂😂

  • Sintikhe Anastasya
    Sintikhe Anastasya   1 bulan yang lalu

    https://www.youtube.com/channel/UCyBI-LkSTcsQ-TfUS03fM6A subscribe gais nanti di subs balik pake chanel ini

  • carlvincia tianaka
    carlvincia tianaka   1 bulan yang lalu

    Kak klo tahun depan lomba ceritanya balon nya di tiup terus kan ada gelas plastik dan jalanin gelas nya pake angin yg ada di balon nya siapa yg duluan sampe ujung dia yg menang gitu kak cuman nyaranin aja

  • adiba abida
    adiba abida   1 bulan yang lalu

    salfok ama kuku nya bang radit yang warna nya pink kaya pake kutek 😅😅 pas liat kuku pandu item butek 😅😅 wkwkwkwkkkk .......

  • Lateefa Yasmin
    Lateefa Yasmin   1 bulan yang lalu

    Ngakak parah 😂😂 pandu emang buat ngakak 😂

  • Andin
    Andin   2 bulan yang lalu

    pandu gak bisa niup balon gara" dia ngehembusin mulu gak didelay wkwk

  • Yoka Triko
    Yoka Triko   2 bulan yang lalu

    Saya ingat komentar vidio memasak ikan arsik ada salah satu komentar subcriber abang dari dulu seorang yg tuli.. Mohon di baca bang. Tolong vidio selanjutnya memakai teks biar mreka bisa tau cerita yg abang sampaikan. :) terimakasih.

  • Rafli Firta
    Rafli Firta   2 bulan yang lalu

    Uvuvwebwe onyetebweel bwee ugwumbubwem osasBantian scgweinsteigerTamra blzinskiyBeneedict cynbwebatch