POTONG BEBEK ANGSA NYINYIR LAGI

  • Dipublikasikan tanggal 24 September 2018
  • Balasan lagu potong bebek angsa fadli zon, Presiden jokowi goyang potong bebek angsa pilpres 2019,

    Potong bebek angsa
    Masak dikuali
    Gagal berkuasa
    Ingin coba lagi

    Cari simpati
    Ke sana-sini

    Lalalalalalalalalalala...

    Potong bebek angsa
    Masak dikuali
    Gagal berkuasa
    Jadi sakit hati

    Nyinyir lagi
    Nyinyir lagi

    Lalalalalalalalalalala...
    Lalalalalalalalalalala...

    Potong bebek angsa
    Masak dikuali
    Mimpi berkuasa
    Kayak novel fiksi

    Kalah lagi
    Jangan frustasi

    Lalalalalalalalalalala...


    Potong bebek angsa
    Masak dikuali
    Awas putus asa
    Kalo kalah lagi

    Kabur lagi
    Keluar negeri

    Lalalalalalalalalalala...
    Lalalalalalalalalalala...


    #JokowiLagi #IndonesiaMaju
  • Lamanya : 2:13
  • POTONG BEBEK ANGSA LAGU POTONG BEBEK ANGSA JOKOWI PRESIDEN JOKOWI FADLI ZON PILPRES 2019 JOKOWI MARUF AMIN

Komentar: 50

  • Lynn Lynn
    Lynn Lynn   1 hari yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘kupinge si zon nt kebakaran

  • Ulum Jht
    Ulum Jht   1 hari yang lalu

    Love you pak jokowi.

  • Hessa Salem
    Hessa Salem   3 hari yang lalu

    Haha mantap pak dan ibu jangan kalah sama si dongos jon ..

  • Ichanz 0908
    Ichanz 0908   6 hari yang lalu

    Nyindir tapi pake topeng??? tipikal orang bermuka dua. hypocrite sejati. Bikin dong lagu sendiri klo mo protes atau nyinyir. ga kreatif bgt nyomot lagu orang, lagu anak2 pula yg dicolong. Mending kalo choreo dance nya bagus... πŸ™„

  • Asih Sri Warti
    Asih Sri Warti   1 minggu yang lalu

    wkwkwkwk wow asyik lanjuuut Terus presiden ku mpai seumur hidup low b's ma Pantang munduuur siapa takut ya luuur

  • Cupang Cupang
    Cupang Cupang   1 minggu yang lalu

    Yg satu kalah,nyinyir,satunya menang bangga,negeri apa sih ini,emangnya ini negri ecek2/main2,bukanya bersama bangun sejahtera rakyat, buat ditanah surga ini, rupiah menguat,cukup kami yg kekanakan,

  • yogi prakoso
    yogi prakoso   1 minggu yang lalu

    #JADILAHRAKYATCERDAS2019#2019PAKAIOTAKMU

  • Lintang Avilian
    Lintang Avilian   1 minggu yang lalu

    Saya pnya lgu buat pak jokowiKalo aq sediri pilih nomer siji...jangn salah,jgn rgu coblos nomer siji.Ayo kita rame"untuk pergi ke tps,kita coblos nomer siji,jangan salah lagi,,Ayo kita coblos nomer siji,pilih pak jokowi,jgn ragu lagiAyo kita coblos nomer siji,pilih pak jokowi,jgn ragu lgi,,I Love pak jokowiI Love pak jokowi 😊😊😊

  • Sugeng Kuat rahayu
    Sugeng Kuat rahayu   1 minggu yang lalu

    Potong bebek angsa masak kualiGagal tepat i janji maksa dua kaliNgibul kesana ngibul kesini lLa la la la la la la la,

  • Risman Aris
    Risman Aris   1 minggu yang lalu

    Potong bebek angsa masak di kuwali nyinyir kesana nyinyir kesini ngga bakal jadi lagi la la la la la

  • Nadia Nina
    Nadia Nina   1 minggu yang lalu

    πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Irfan ganteng
    Irfan ganteng   1 minggu yang lalu

    Nyesek banget dgn video ini..jadi susah tidur !!

  • Thio Tekhwa
    Thio Tekhwa   1 minggu yang lalu

    harusnya yg di potong peler nya si fadli zonk tuh yg suka ngejablay

  • jonny panjaitan
    jonny panjaitan   1 minggu yang lalu

    Fadli kampret , lagunya kita ganti ya " POTONG BEBEK ANGSA FADLI DIPENJARA"

  • As Trid
    As Trid   1 minggu yang lalu

    Wakwakwak🐦🐦🐦🐦🐦🐦🐦semangat trus bpkuu..kmi semua..rakyatmu mendukung..salam ✌priode..

  • Elhaq Lukman
    Elhaq Lukman   1 minggu yang lalu

    🀣, balasan yg melebihi sepadan, jayalah indonesiaku! Terimakasih para putra bangsa untuk indonesia lebih baik

  • Yani Nilyani
    Yani Nilyani   1 minggu yang lalu

    Hahahhahh semangt pak jokowi sht terus biar bisa yang keduaπŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • my QUEEN Alapo
    my QUEEN Alapo   1 minggu yang lalu

    πŸ’ƒπŸ˜πŸ˜lucu kudanx nyengir mulu .mcm jd iklan pepsodent

  • Eban Subana
    Eban Subana   1 minggu yang lalu

    Muantap... muantap....ha ha ha

  • Johannes Salim
    Johannes Salim   1 minggu yang lalu

    Parah.kubu sebelah panasnya bukan maen.wkwkwk

  • Yustina Aryani
    Yustina Aryani   1 minggu yang lalu

    Hehehhehe Presidenku Pak Jokowi 😍😍😍😍

  • Kawulo Jogja Ifah
    Kawulo Jogja Ifah   2 minggu yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚nyesek deger nya ni tetangga sebelah semoga nonton.

  • Musriah A
    Musriah A   2 minggu yang lalu

    Hahahahaaaaa lucu pak de sm bu de

  • Cak mas Kuswo
    Cak mas Kuswo   2 minggu yang lalu

    mudah2an diberikan kesahatn selalu untuk trs berjuang memberantas sampah2 negara..... amin

  • Jujun Arizka
    Jujun Arizka   2 minggu yang lalu

    Biasa saja... Biasa saja... Mendukung sih mendukung.. Biasa saja biasa saja, siapaun yg di dukung biasa saja biasa saja..

  • Devi Giyomi
    Devi Giyomi   2 minggu yang lalu

    Lucu bnget jogetnya pak de dan buk iriana, salam 2 jari priode ke depannya pak de jokowi

  • Ahmad Hidayat
    Ahmad Hidayat   2 minggu yang lalu

    Lahh kok malah ikutan nyanyi bahkan goyang...Harusnya gk usah ikutan pakdhe,malah bikin gk sehat.

  • Shir Ley
    Shir Ley   2 minggu yang lalu

    Ha ha , p.jokowi all the best

  • ε―ηŽ‡δΉŸθƒ½η”Ÿ
    ε―ηŽ‡δΉŸθƒ½η”Ÿ   2 minggu yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£Salaam 2x4 priode pakde Jokowi. Success selalu.😎😎😎😎😎

  • mbuh pisan
    mbuh pisan   2 minggu yang lalu

    πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

  • Nur Kholis
    Nur Kholis   2 minggu yang lalu

    Org baik pasti otomatis byk yg bela....lanjutkan 2 periode... disini dinegri sebrang lbh byk pendukungmu.. tanpa pamrih krn saya org kecil yg penting lakukan yg terbaik tuk negri kita tercinta NKRI... klo sdh sambung lgi nanti ada PR yg tak kalah penting di lamongan... yg ngerti dan yg pham betul saya...ini mslh sakral yg hrs diselesaikan... klo sblm pemilu diselesaikan akan malah bagus... ini kemungkinan keperpihakan ke jokowi-ma'ruf amin... akan lebih sempurna... mknya dr dulu aq tetep sokong org baik... smoga Alloh trus menjagamu dr fitnah dan rakyat indinesia masih memberikan kepercayaan ato amanah pd kalian berdua sebagai pemimpin bangsa kita tertinggi... amin.

  • Tangguh Winusuda
    Tangguh Winusuda   2 minggu yang lalu

    Hhahahahaha awas putus asa kalo kalah lagi hhahaha

  • Nobel Raharja
    Nobel Raharja   2 minggu yang lalu

    Nyanyikan diri sendiri zonk!!!! Mulut dah sama ma bebek. Tapi hati2 zonk mulutmu Si sosor bebek.. Bebek dikatain pki??? Hihihi

  • abid alam
    abid alam   2 minggu yang lalu

    Kok yo males ngladeni koyo kuwi lawong miskin yo goledewe matiurep yogole dewelo tujuane cuman 1 neng gosti allah podo njalo nengakherat yowes ngunuae yo , salamku ayo seng podo rukun ngunulo podo sedoloran salam byyyyyyy

  • Tina Aja
    Tina Aja   2 minggu yang lalu

    πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜ŠLucu pak jokwi