PERCOBAAN MENGHANCURKAN LAPTOP! (FEAT. RIDWAN HANIF)

  • Dipublikasikan tanggal 01 September 2018
  • Ridwan Hanif: https://www.youtube.com/user/ridwanhr

    ***
    Instagram: http://instagram.com/raditya_dika
    Twitter: http://twitter.com/radityadika
    Facebook Fan Page: https://www.facebook.com/radityadikapages?ref=hl
  • Lamanya : 12:3
  • raditya dika

Komentar: 50

  • Dedy Sunjaya
    Dedy Sunjaya   5 jam yang lalu

    Bang coba di lindes pakai mobil sama di pukul pakai palu+paku

  • Yundi Ahmad
    Yundi Ahmad   1 hari yang lalu

    Ke toren aer batu nya kurang satu wow..

  • Cahyo Dwi Ramadhan
    Cahyo Dwi Ramadhan   2 hari yang lalu

    Ini laptop kayak nya sebelum di beliUdah di kasih ludah mbah dukun πŸ˜‚πŸ˜‚

  • ar1sk
    ar1sk   1 minggu yang lalu

    suara dilindesnya itu sakit banget bang :(

  • Septi erlian
    Septi erlian   1 minggu yang lalu

    Enak kayaknya bang buat di lemparin ke tmn yg suka nikung! πŸ˜‚

  • Don Juan
    Don Juan   1 minggu yang lalu

    Laptop Pake Ilmu Kebal Tu... Kayak Jawara2 gitu...

  • Fathin Vlogg
    Fathin Vlogg   1 minggu yang lalu

    gue lihat jerit jerit gara gara mau beli laptop mpot mpotan dananya trus lagi bingung azuz atau aceer

  • PERSIB 1933
    PERSIB 1933   1 minggu yang lalu

    SULTAN MAH BEBAS GUE AJA GAK PUNYA LEPTOP

  • kEviN 211
    kEviN 211   2 minggu yang lalu

    mentang mentang kayak mending di kasihin ke orang yang ga mampus

  • GT874YT _
    GT874YT _   2 minggu yang lalu

    0:30 autonetube aja kalee...

  • Point Brake
    Point Brake   2 minggu yang lalu

    untung keluarga sultan yg buat percobaan, bukan keluarga petir yg buat percobaan, coba keluarga petir pasti banyak yg nyinyir🀭. wkwkwkw. good job bg dikaπŸ‘

  • Andrias Susanto
    Andrias Susanto   2 minggu yang lalu

    Anjaayy ngiluu laptop 14jt an di banting banting 🀣🀣🀣

  • vandra
    vandra   2 minggu yang lalu

    pantesss harganya aja "selangit" wkwkwk

  • Aiman dan Aira
    Aiman dan Aira   3 minggu yang lalu

    Pas laptopnya dipakai buat mukul bola tenes dan dilindas motor, aku deg-degan bangettt Om Radiiit.

  • diaakukita
    diaakukita   3 minggu yang lalu

    Bang Radit Rumahnya Keren, Give away dong bang

  • diaakukita
    diaakukita   3 minggu yang lalu

    itu ridwan 81 kg? ko ga kliatan ya? apa pake pemberat? kalo pake rumus berat badan, 170 (tinggi)-110 = 60kg,..berarti over 21 kg

  • Indus Sheft
    Indus Sheft   3 minggu yang lalu

    kalo udah sultan, laptop belasan juta mah biasa buat di ancur2in ya, meski gagal ngancurinnya...hahaha

  • Kayat Handaya
    Kayat Handaya   3 minggu yang lalu

    klo gua lewat rumah lu bang, udah gua bawa tu laptop. πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Fara Vini
    Fara Vini   3 minggu yang lalu

    Kena air masih tahan ga?

  • Comedy Physics
    Comedy Physics   3 minggu yang lalu

    Jadi semakin berniatπŸ™ŒπŸ™ŒπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • yono 13
    yono 13   3 minggu yang lalu

    Dari pada dihancurin mendingan buat aq

  • ar xxx
    ar xxx   3 minggu yang lalu

    Layarnya pake kaca anti peluru nih 😳