OMG! Karier Lopetegui Bersama Madrid Hanya hingga El Clasico?

  • Dipublikasikan tanggal 08 October 2018
  • Lopetegui dilaporkan diberi waktu oleh manajemen Madrid untuk memperbaiki tim hingga laga el clasico Madrid vs Barcelona.

    Nasib pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui, sedang dalam pertanyaan. Sebab dalam empat laga terakhir di semua kompetisi, Los Blancos gagal meraih kemenangan setelah hanya mendapatkan dua imbang dan dua kalah. Semakin parah karena dari empat pertandingan tersebut, Madrid sama sekali gagal mencetak gol.

    Imbasnya, Madrid pun kini tercecer ke posisi empat hingga Liga Spanyol 2018-2019 memasuki pekan kedelapan. Meski begitu, Lopetegui dipercaya masih akan diberikan kesempatan oleh manajemen Madrid.

    Seperti diberitakan Football Italia, Senin (8/10/2018), pelatih 52 tahun itu dipercaya memimpin skuad Madrid setidaknya hingga tiga laga ke depan. Sebut saja saat Madrid menjamu Levante di Liga Spanyol pada 20 Oktober, Madrid vs Viktoria Plzen dan Barcelona.

    Jika Madrid gagal meraih hasil positif di ketiga pertandingan tersebut, terutama di laga el clasico kontra Barcelona, Lopetegui dipercaya akan terdepak dari jabatannya. Bahkan manajemen Madrid sudah menyiapkan dua nama calon suksesor Lopetegui.

    Mereka ialah Antonio Conte dan Santiago Solari. Conte saat ini tidak melatih klub mana pun, sedangkan Solari berstatus sebagai pelatih Madrid Castilla.

    Potensi Madrid menunjuk Solari pun cukup besar. Sebab, Madrid disinyalir ingin melakukan nostalgia, layaknya saat mereka menunjuk Zinedine Zidane pada Januari 2016. Sebelum ditunjuk sebagai pelatih Madrid, Zidane merupakan juru taktik Madrid Castilla (2014-2016).
  • Lamanya : 2:47
  • jullen lupetegui karir julen lupetegui real madrid cristiano ronaldo gareth bale sergio ramos luca modich

Komentar: 30

  • Supri Yadi
    Supri Yadi   1 minggu yang lalu

    Dan akhirnya gue ga peduli lg dgn madrid .. kalah menang peduli amat .. terlalu sombong congor2nya ..

  • Asing Chen
    Asing Chen   1 minggu yang lalu

    Habis la madrid klo temu barca 😂

  • Aa Bb
    Aa Bb   1 minggu yang lalu

    Saya bingung sih sama pelati ini kok kenapa isco tidak perna ada yg dalam 4 laga kemarin. Ada apa iya

  • Toni Curut
    Toni Curut   1 minggu yang lalu

    Itulah pelatih yang meremehkan CR7

  • Aa Zz
    Aa Zz   2 minggu yang lalu

    pelatih sombong n goblok 🙊

  • Putra Lubis
    Putra Lubis   2 minggu yang lalu

    Sukurin sok2 an tanpa Ronaldo real Madrid lbh di unggulkan nyatanya apa eekmu

  • Leo Saputra
    Leo Saputra   2 minggu yang lalu

    Ronaldo tak tergantikan Di bernabu. Sluruh pmain Madrid bagus. Yg TDK bogus bale benzema& Diaz mereka Lah pnyebab Madrid slalu Kala. Karen mereka TDK bisa membuat peluang menjadi gol. Coba kalo ada cr7, pasti TDK Akan slalu Kala.

  • Daf_ fa07
    Daf_ fa07   2 minggu yang lalu

    Setuju! depak aja tuh pelatih bodoh!

  • ZIONZ KHALIFA
    ZIONZ KHALIFA   2 minggu yang lalu

    PELATIH MADRID SEKARANG HANYA MANTAN KIPER.#PARAH

  • kok sepi sih
    kok sepi sih   2 minggu yang lalu

    yang goblok tuh pelatih madrid dari jaman mourinho sampai lopetegui benzema goblok masih dimainkan aja yang paling goblok zidane😂😂😂😂😂

  • Mikayla Putri170417
    Mikayla Putri170417   2 minggu yang lalu

    Mampus luh loptegui .pelatih baru ke marin sore udh sombong dluan sih

  • Wan Ramli
    Wan Ramli   2 minggu yang lalu

    hanya zidane pelatih yg mgenali setiap pemain madrid...

  • Wan Ramli
    Wan Ramli   2 minggu yang lalu

    hanya zidane pelatih yg mgenali setiap pemain madrid...

  • Pirngadi adi
    Pirngadi adi   2 minggu yang lalu

    sok sesumbar tanpa cr7 pasti menang terus sombong

  • V Gk
    V Gk   2 minggu yang lalu

    Hahahaha, orang itu jangan sombong, kita manusia harus sadar

  • Malaikat Maut
    Malaikat Maut   2 minggu yang lalu

    mamam....presiden sok...pelatih bacod 😛😛😛

  • Jom Ar
    Jom Ar   2 minggu yang lalu

    HahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaHahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaHahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaHahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaHahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaHahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaHahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaHahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaHahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaHahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaHahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaHahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaHahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaHahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaHahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaHahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaHahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaHahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaHahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaHahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaHahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaHahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaHahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaHahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaHahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaHahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaHahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaHahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaHahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaHahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaHahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaHahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaHahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaHahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaHahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaHahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaHahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaHahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaHahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaHahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaHahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaHahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaHahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaHahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaHahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaHahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaHahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaHahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaHahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaHahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaHahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaHahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaHahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaHahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaHahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaHahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaHahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaHahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaha

  • titin artin
    titin artin   2 minggu yang lalu

    Kapok deh buang sich Ronaldo no gol no party