GERAK CEPAT! RATNA SARUMPAET LANGSUNG DIPERIKSA SEBAGAI TERSANGKA

  • Dipublikasikan tanggal 04 October 2018
  • ratna sarumpaet diperiksa sebagai tersangka, Usai Diperiksa, Ratna Sarumpaet Dibawa Polisi untuk Geledah Rumah
    Aktivis Ratna Sarumpaet menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, selama 1,5 jam dari pukul 22.36 WIB. Pemeriksaan ini terkait status tersangka dirinya yang telah ditetapkan oleh pihak kepolisian.
    Ratna ke luar dari gedung Polda Metro Jaya, sekitar pukul 00.11 WIB. Tak ada komentar dari Ratna dan polisi terkait pemeriksaan kali ini.
    Ia langsung digiring masuk ke dalam mobil polisi. Diduga Ratna akan dibawa ke rumahnya di Kampung Melayu Kecil, Tebet, Jakarta Selatan. Sebab, polisi akan menggeledah rumah Ratna malam ini.
    Ratna sempat dicegah di Bandara Soekarno-Hatta, Kamis (4/10) malam, saat hendak terbang ke Cile untuk menghadiri konferensi penulis naskah teater perempuan sedunia. Namun, pihak Imigrasi Bandara Soekarno-Hatta mencegah kepergian Ratna.
    Polisi kemudian menahan Ratna agar tak kabur dalam penyidikan kasus hoaks ini. Sementara itu, Ratna ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penyebaran berita tidak benar alias hoaks dan diancam penjara 10 tahun.
    Hoaks tersebut terkait berita bohong penganiayaan yang ia terima dari sejumlah orang tak dikenal saat berada di Bandara Husein Sastranegara, Bandung, 21 September. Berita bohong itu untuk menutupi luka lebam pada wajah Ratna akibat operasi sedot lemak di RS Bina Estetika.
  • Lamanya : 10:25
  • ratna sarumpaet ratna sarumpaet tersangka ratna sarumpaet diperiksa ratna sarumpaet polisi Aktivis Ratna Sarumpaet ratna sarumpaet bohong ratna sarumpaet operasi plastik ratna sarumpaet prabowo-sandi

Komentar: 50

  • Wali Medika
    Wali Medika   1 minggu yang lalu

    Tantangan dan rintangan, godaan dan cobaan, hujatan srta pitnahan , tdk mengurungkan niat allah mmbri kmulyaan kpd orang yg bijak, maju setan mndur kpr tnang allah.

  • marsusi atmaji
    marsusi atmaji   1 minggu yang lalu

    Lbh lucu lagi lom prnh ktahuan baca al quran pndukunge dh koar2....nth gimna tajwdnya...wkwkkw

  • marsusi atmaji
    marsusi atmaji   1 minggu yang lalu

    Wkwkkw.....calon presiden prcaya hoax lbh lucu lagi. Dan dtinggalin pndukungnya lbh lucu lg...

  • Ekarina Waty
    Ekarina Waty   2 minggu yang lalu

    Ini nenek paling jahat ni,mulut nya aja pedes bgt nih,bahagia bgt aku tau dy dh ketangkep gini

  • Herwan Susanto
    Herwan Susanto   2 minggu yang lalu

    Negara harus dibebaskan manusia2 zolim,tangkap penjarakan semua yg buat onar nkri biar nkri bebas dari manusia2 biadab,koruptor biar nkri adil d makmur

  • Koffe Panji
    Koffe Panji   2 minggu yang lalu

    Syukurlah cepat tertangkap..polri oke.

  • Aji Setiawan
    Aji Setiawan   2 minggu yang lalu

    Kalau tim suksesnya prabowo suka bkin hoax trus mau di bwa kmna bangsa ini.

  • Asih Zulpa Zulpa
    Asih Zulpa Zulpa   2 minggu yang lalu

    MENGAPA BER ULANG KALI ' DI BERI KEBEBASAN OLEH ALLOH SWT .NEK SRETT ,MALAH MAU BUKA AEBB NYA SENDIRI ALLOH HU AKKBARR.Karma dri orang y di jolimin .pasti ter bayar kontan

  • Nur Patimah
    Nur Patimah   2 minggu yang lalu

    Sudah jatuh tertimpa tangga... Aq 0endukung pa Prabowo tp sy akui apa yg dilakukan salah fatal dpt memecah bela persaudaraan

  • Son Goku
    Son Goku   2 minggu yang lalu

    Priksa juga tuh kenapa dia langsung kabur ke Ln.. berati ada yang nyuruh... bener ngga perginya pake uang negara Apbd.. berarti ada potensi kerugian negara.. ada niat.. ada perbuatan melawaan hukumnya juga.. jadi bisa juga kena undang undang tipikor..termasuk pihak pihak yang lain juga bisa terkena pasal " turur serta ". Ini sekaligus menjawab tantangan fadli zonk yang bilang kapolri harus bisa mengungkap tuntas...dan inilah jawabanya .. maju terus pak polisi.. tangkapin aja orang2 yang bikin gaduh yang ga jelas.. kami2 rakyat biasa bosen sekali liat orang2 yang menghalalkan segala cara utk kekuasaan..

  • kafir asli
    kafir asli   2 minggu yang lalu

    tangkap dhani juga ! dulu janji potong cicit tapi ingkar !

  • Ass S
    Ass S   2 minggu yang lalu

    bajinganlamper

  • Ass S
    Ass S   2 minggu yang lalu

    hahahaseperti RIZEQKABURKEARABALASANUMROH

  • #fromsulawesi Nva
    #fromsulawesi Nva   2 minggu yang lalu

    Waduhh Nek sarumpaet.. di dunia ini masih sengsara, ngape nanti di akhirat πŸ˜‘πŸ˜‘Harusnya perbanyak amal lah situ dah tua !!W aja masih muda jelek lgi tpi gk mau operasi plastik.. w hargain pemberian tuhan + lagi w tkt klw mati nanti munkar yg operasi Nantinya πŸ˜„πŸ˜„ #ygjujurlikedonk

  • F. Salim F.salim
    F. Salim F.salim   2 minggu yang lalu

    Lo mulut harimau bs d cari orang..lo mulutnya nenek cp yg mau..bau busuk..

  • Ato Blacksweet
    Ato Blacksweet   2 minggu yang lalu

    saya sangat malu, lihat orang pake hijab, membohongi diri sendiri dan masyarakat umum nya, parah demi apa ne, aduh mau di bawa kemana bangsa ini

  • al-faqir Purwoko
    al-faqir Purwoko   2 minggu yang lalu

    ada yg mau maenin hoax lagi mau nuduh2 dalangnya siapa?haha akun sampah!mau coba cuci tangan?#tumpukansampah

  • fendysiong siong
    fendysiong siong   2 minggu yang lalu

    kali ni teruklah si nenek terkampret....senjata makan tuan

  • cahaya surga
    cahaya surga   2 minggu yang lalu

    Kelihatan polisi tdk propesional ya dlm ketidak berpikhakan. Ini hrs jd pertanyaan . Ada apa ini, siapa dalang kemungkinan orang2 yg pura2 selalu berseberangan dg Ratna .

  • Renyendrawati Endra
    Renyendrawati Endra   2 minggu yang lalu

    Aduhhh saronpret taaaakut masuk buih,,, kasiaaaaan sunpret melarikan diri hahahahaha,,,,

  • Ace Mr
    Ace Mr   2 minggu yang lalu

    Nene modus

  • Wandi Setiawan
    Wandi Setiawan   2 minggu yang lalu

    si nenek muka bangkong kena batunya.kawuss bgt

  • Ridho Ray Surya
    Ridho Ray Surya   2 minggu yang lalu

    Kamimasyarakat pro pemerintah mengapresiasi kinerja polri yang dengan profesional dan sigap menindak oknum oknum munafik negeri ini, tapi kami mohon masih banyak oknum oknum lain yang yerlibat, usut semuanya pak! Selamat bertugas! Bravo Polri!

  • Inyoman Hantono
    Inyoman Hantono   2 minggu yang lalu

    Jangan sampai ratna pak polisi, kalau tdk mau mengaku/ mengorbankan diri panggil mas kuya spy direleksasi biar terbongkar semua yg ambisi

  • gw bangsat
    gw bangsat   2 minggu yang lalu

    modusnya fitnah,modiarrrrr kon mbahπŸ˜¬πŸ˜“πŸ˜“πŸ˜“πŸ™„πŸ™„πŸ™„πŸ™„πŸ™„

  • Heri Tunas
    Heri Tunas   2 minggu yang lalu

    Kq kasus Novel bawesdan kq gk ada kelanjutan ya...

  • Sukandarr08 08
    Sukandarr08 08   2 minggu yang lalu

    Mohon bapak kapolri dan jajaran yaa... Proses sampai tuntasss....... Bangsa kitaa MAU KARTU INDONESIA SADARR PAK...... BIARR SEMUA PADA SADARRR...... GK MENGHALALKAN SEGALA CARA......

  • Agus Sriwidodo
    Agus Sriwidodo   2 minggu yang lalu

    Allah Maha Tahu, Maha Adil & Maha Segalanya...siapapun UmmatNya yg sllu menebar kebencian & FITNAH entah dia Ummat biasa dan ataupun Ummat yg sbg Oknum Ulama sekalipun, pasti aknmendpatkan adzaab dari Allah ta'alla...

  • Gevan Syamhari
    Gevan Syamhari   2 minggu yang lalu

    Suara wartawan cewek: bu kenapa mau pergi si bu? Melarikan diri ya bu wkwkwk πŸ˜‚πŸ˜ƒ

  • Agus Iriyanto
    Agus Iriyanto   2 minggu yang lalu

    nenek sihir berhati kejam harus dituntut seberat beratnya atas sifat kejinya tersebut

  • Yaladi Dety
    Yaladi Dety   2 minggu yang lalu

    KARENA BU RATNA TIDAK MNDUKUNG JOKOWI MAKA NYA LANSUNG DI PROSES SEANDAI NYA BU RATNA MNDUKUNG REZIM GILA PASTI BU RATNA SELAMAT DAN TIDAK DI PERIKSA

  • Agus Iriyanto
    Agus Iriyanto   2 minggu yang lalu

    agar menjadi jera dan tidak diikuti oleh yang lainnya sudah selayaknya kasus ratna sarumpait dibongkar sampai ke akar2nya siapa tahu ada pihak lain yg ikut terlibat

  • Sugiarto Engineering
    Sugiarto Engineering   2 minggu yang lalu

    Kita lihat apakah yg mengaku partai alloh berani mnyatakan yg benar dan mana yg bohong,,,,,kalau mereka membela pembohong,,,,bearti mereka DAJJAL yg bertopeng agama.

  • Agus Iriyanto
    Agus Iriyanto   2 minggu yang lalu

    ratna sang pembohong ya tetap sebagai pembohong

  • Merry Kurniati
    Merry Kurniati   2 minggu yang lalu

    seret semua Pak..cs2 nya Nenek Srumpet...

  • B Silitonga
    B Silitonga   2 minggu yang lalu

    ooooh rupanya ratnah ini mualaf untunglah.. kalau nga byk org akan berkata itukan perbuatan orang kafir..waa sy akan ikut ikutan malu

  • Lizza interior
    Lizza interior   2 minggu yang lalu

    Gerak cepat kalau di kubu prabowo trus gmn kasus puisi yg hina islam, yg laen2 mn

  • arieff mentrex
    arieff mentrex   2 minggu yang lalu

    bukk knpa mau pergi,,,mau kabur ya bukkk hhhhhhhhh gokilll

  • wong terbis
    wong terbis   2 minggu yang lalu

    Joss gandos polisi bertindak cepat..andaikata polisi terlambat dlm mnyelidiki kasus ini..mungkin bgitu banyak lgi fitnah"di negri ini..tapi ingat"dhulll..gusti mboten sare...

  • yudi irawan
    yudi irawan   2 minggu yang lalu

    BERSYUKUR ALHAMDULILLAAH... RATNA SARUMPAET AKHIRNYA DI BUI JG.

  • merdhya ayu
    merdhya ayu   2 minggu yang lalu

    Sudah tidak teriak2 lagi ganti ptediden ya bu...? Hhh senjata mkn tuan

  • Sam Sam
    Sam Sam   2 minggu yang lalu

    Mana lo nenek lampir punyabkawan..pak wowo fahri..fadli ..jgn diem donk..bantu tu nenek lampir..