JJAMPPONG KOREA TERPEDAS SEDUNIA.. Sampe Nangis..

  • Dipublikasikan tanggal 04 October 2018
  • Bener kata Rey...... gak masuk akal sih pedesnya..
    .
    .
    .
    any enquiry contact:
    michelle_hendra@yahoo.com
    cc: saurandri@gmail.com

    follow me on my socmed:

    INSTAGRAM: http://www.instagram.com/michimomo

    Facebook : https://www.facebook.com/michellehendra

    BLOG : http://www.michellehendra.com

    Graphic Motion by
    @patricia.ticia
    patricia.johaness@gmail.com

    NEW VIDEO(s) EVERY WEEK!
  • Lamanya : 8:20
  • michimomo michimomo korea singil jjampong jjampong makanan pedas korea ria sw jjampong terpedas michimomo mukbang noodle spiciest nooodle mie terpedas makanan terpedas michelle hendra 신길짬뽕

Komentar: 50

  • ASMR flows
    ASMR flows   4 jam yang lalu

    Kak michi mukanya kok jadi beda

  • Hana Setya
    Hana Setya   6 jam yang lalu

    Jadi inget kak Ria SW kalau makan pedes kayak gini 😁😥😥😥

  • Dikna Nurjanah
    Dikna Nurjanah   5 hari yang lalu

    Gakbisa berhenti ketawaaa,, michi lucu bgtttttttttt. 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂

  • Santa Panda
    Santa Panda   1 minggu yang lalu

    ngakak muka michi knp jd gitu

  • Gofar Effendy
    Gofar Effendy   1 minggu yang lalu

    Kasihan Lihat Mici Kesiksa Gini 🙄, besok besok cari makan yang bisa di Nikmati aja Yaaaa...

  • nafa ayu
    nafa ayu   1 minggu yang lalu

    Langsung bikin mi si gua haha

  • Rafika Gaming
    Rafika Gaming   1 minggu yang lalu

    Kak kok kata aku muka kakak beda dari yang dulu ya 😓

  • Rahma Rahma
    Rahma Rahma   1 minggu yang lalu

    Klo Tanboy Kun kuat gak ya 😂

  • Erva Aryanti
    Erva Aryanti   1 minggu yang lalu

    Hidup gak semudah yang kamu kira 😂😂😂

  • dayana ps
    dayana ps   1 minggu yang lalu

    Juara sih editornya. Ngaaakak😂

  • Samsung Smd
    Samsung Smd   1 minggu yang lalu

    Kak pdm (ria sw) juga pernah coba

  • Fathinah Wala
    Fathinah Wala   1 minggu yang lalu

    Thumbnail nya mendukung😂😂

  • Inez Nata
    Inez Nata   1 minggu yang lalu

    Ini yg World of Dave makan yaaa hahahah

  • Elsy Amalia Zaluska
    Elsy Amalia Zaluska   1 minggu yang lalu

    Makan ayam level 35 dong ka yg di Singapore yg di makan ka ray juga

  • ayeay ay
    ayeay ay   1 minggu yang lalu

    Racun bat dah gue nonton ini jam set 2 malem langsung laper dong sampe bikin mie instan :(

  • Grace Wang
    Grace Wang   1 minggu yang lalu

    coba si cabeboy yg makan next!gile kalo gue sesuap doang udah g rasa

  • Yohanna Ajaah
    Yohanna Ajaah   1 minggu yang lalu

    Ci michi maaf aku ketawa 😂😂😂

  • siska primareza
    siska primareza   1 minggu yang lalu

    Kok wajah kakak rada beda ya, gak tirus kayak kamren"

  • Nur Asyifa
    Nur Asyifa   1 minggu yang lalu

    Suka kasihan gtu sm dia kalo mknannya terpedes parah kya gini :( semangat kak michi semoga sehat selalu,luv u 💪❤

  • Los Angels
    Los Angels   1 minggu yang lalu

    ❤❤❤❤❤❤

  • Amalia Ry
    Amalia Ry   1 minggu yang lalu

    Editingnya agak bedanya, banyak animasinya 😄 lucu

  • caca kece
    caca kece   1 minggu yang lalu

    Kak michi ga pake poni

  • Moh. Fahrur Rosi
    Moh. Fahrur Rosi   1 minggu yang lalu

    Biasanya kalo di acara mukbang itu makan pedes sambil minum susu 쿨피스

  • Winda Tan
    Winda Tan   1 minggu yang lalu

    Yaampun ka michi aq baru liat kk kepedesan sampe kaya gitu..

  • ai aiii
    ai aiii   1 minggu yang lalu

    wajah ka michi sekarang beda ya

  • jj mine
    jj mine   1 minggu yang lalu

    Gw kayak nya bisa nih ngabisin nya. Tunggu aja gw ke korea nanti wkwk

  • Septi yn
    Septi yn   2 minggu yang lalu

    Sehrsny jgn maksain ka,mukany sampe bangkak2 aasli 😂

  • dyah safitri
    dyah safitri   2 minggu yang lalu

    aku lebih suka mukanya kaka yg dulu.. entahlah. sekrng sedikit berbeda