JURNAL ASIH

  • Dipublikasikan tanggal 11 October 2018
  • Selamat datang di #jurnalrisa

    Video kali ini memang didedikasikan untuk film Asih yang lahir hari ini di seluruh bioskop Indonesia. Selamat menyaksikan teman-teman! Jangan lupa nonton film “Asih” di bioskop. Mari kita sambut #kembalilahasih

    backsound : Risa Saraswati - Bilur

    Connect with me on social media:

    Instagram : https://www.instagram.com/risa_sarasw...
    Fan page : https://www.facebook.com/risasaraswat...
    Twitter : https://twitter.com/risa_saraswati?la...
    Official Instagram Account of Tim Jurnalrisa : https://www.instagram.com/tim_jurnalr...

    credit backsound:
    GENERIC MUSIC
    CINEMATIC Music
    Subscribe to my channel, Thanks
    httpswww.youtube.comchannelUCSSJ...
    httpstwitter.comfreemusiceg16
    httpswww.facebook.comNCMmusic16
    No Copyright Free Music

    Silent Night (Dark Piano Version) by myuu https://soundcloud.com/myuu
    Creative Commons — Attribution 3.0 Unported— CC BY 3.0
    http://creativecommons.org/licenses/b...
    Music promoted by Audio Library https://youtu.be/UFpuFyzy1L8

    • Contact the artist:

    contact@thedarkpiano.com
    https://myuu.bandcamp.com/
    http://www.thedarkpiano.com/
    https://www.facebook.com/myuusic
    https://twitter.com/myuusic
    https://www.youtube.com/myuuji

    Please provide the following in the description of your upload:
    Music: Deep Horrors - Kevin MacLeod https://youtu.be/7URbQvJzztI
  • Lamanya : 1:6:4
  • jurnalrisa jurnalasih risa sarawati asih asih the movie kembalilah asih tim_jurnalrisa horror vlog md entertainment film terbaru production house md pictures movie trailer mamat modol risa saraswati #jurnalrisa danur maddah film asih film danur horor movie shareefa danish citra kirana darius sinathrya

Komentar: 50

  • hestia petrina
    hestia petrina   4 hari yang lalu

    Buat yang baru mampir dimari dan bertanya "Ini apaan sih? Nyata ga? Kok kayak settingan? Kok kerasukannya kayak dibuat2?"Silakan nonton #jurnalrisa dari episode paling awal ya. Hargai hasil kerja keras tim ini, bukan sekedar kasih komentar yang mempertanyakan kualitas mereka begitu.

  • Bellania Virgie
    Bellania Virgie   34 menit yang lalu

    Semangat terus teh Risa! Gapapa ada yg ga suka, tp banyak juga kok yg sukaa. Coba yg rusuh2 tuh budayakan memahami sesuatu dg baik dulu baru judging ya teman2🤗

  • kirana aswanie
    kirana aswanie   1 jam yang lalu

    Aku udah nonton asih seru banget aku sampai 2 kali nonton rame soalnya makasih ya teh risa udah bikin flim asih

  • David Yang
    David Yang   4 jam yang lalu

    31:30 sorry nih.. apa saya mgkin salah liat.. teh risa buncit... hehe

  • Risky Arya Pratama
    Risky Arya Pratama   4 jam yang lalu

    Bego dipelihara si, coba cari arti mediasi itu apaUstad di luar negeri aja juga interaksi sama jin, bahas tentang iluminati sama dajjal jugaMalah dia juga mengISLAMkan jin ituTapi dia juga ngasi pesen ga semua info yg dikasi jin itu bisa kita percayainIntinya kalo anda2 sok paham soal ginian, mending cari info detailnya dulu, jangan langsung mengjudge ini settingan lah, ini tipu daya jin lahDiatas langit masih ada langit boy, ilmu agama lu juga masih rendah, ga usah sok2an

  • Nurus Sakinah
    Nurus Sakinah   5 jam yang lalu

    Fokus tonton. Ga utk mempercayai apa ucapannya. Mereka siapa? Ya kalau ga qarin ya jin. Gausah julid sih. Ga seneng skip aja. Aneh udh tau ga suka malah disamperin ni channel

  • Tijan 2jempol
    Tijan 2jempol   11 jam yang lalu

    buseeeet gw kaget anjaay... pas 1 anak ngakak pas uji nyali menit 55.25. mana pakek haedset jg... faaaak hahaha

  • Tyo Wibowo
    Tyo Wibowo   11 jam yang lalu

    anjir hantu jadi artis hahahah

  • Andika Putra
    Andika Putra   13 jam yang lalu

    Yang pake jilbab adek kecil itu kelas berapa yaakk

  • star raihan
    star raihan   14 jam yang lalu

    nonton jam 1:46 dengan lampu mati dan suara gemericik hujan

  • Puji Purwati
    Puji Purwati   16 jam yang lalu

    Visualisasinya asihhhh seremmm bgt ya mukanya jelek parah gtu. 😦😱😣

  • ZAINAL AZKA
    ZAINAL AZKA   18 jam yang lalu

    Jurnalrisa ke Surabaya dong. Banyak tempat sejarah dan tempat mistis yang harus di cari informasinya

  • vetrovhia Project
    vetrovhia Project   20 jam yang lalu

    pasukan lama nih nonton jurnalrisa, tapi baru kali ini nonton, tersugesti entah bener entah enggak, ada yang manggil2 sayu2, suara bukan dr hp, terus kaki kanan agak sakit.semuanya melalui sugesti aja, cenel ini mengajarkan bahwa kita lebih kuat dr sugesti2 kita dan dr makhluk2 yg tak kasat mata

  • Ajat Munajat
    Ajat Munajat   1 hari yang lalu

    Jurnalrisa atau jurnal asih di tayangin di tv gak sih

  • ANDANAWESOME13
    ANDANAWESOME13   1 hari yang lalu

    Cuma saran buat @jurnalrisa. Setiap ada sosok yg penting dan dia membantu proses syuting, tolong di sketsa yah. Hatur nuhun 🙏

  • Aswin ?
    Aswin ?   1 hari yang lalu

    37:12 Ini bukan Asih...ini bukan Asih..ini bukan....#suaramisteri

  • Rani Irawati
    Rani Irawati   1 hari yang lalu

    Teh risa dan kawan kawan, I love you.. aku sukaaa sekali dengan jurnal risa ❤️❤️❤️👍 sukses ya kak dan teman-teman.

  • mr mau
    mr mau   1 hari yang lalu

    Bagusan ini drpd mister Tukul jalan2 alay

  • Laylas Sari
    Laylas Sari   1 hari yang lalu

    Teh risa sini dong ke daerah saya di jalan Inhoftank rt 5 rw 6 kec. astana anyar kel. Pelindung hewan disini ada bekas bangunan belanda, banyak yg bilang sih angker, karena sejarahnya nama Jln Inhoftank tuh ada di daerah saya bisa cek google. Bisa izin ke bapa saya teh, kebetulan RT makasih.

  • Muhammad Alkahfi
    Muhammad Alkahfi   1 hari yang lalu

    Aduh. Kok jadi banyak org2 pemula yah di komenan. Hahahaa..

  • Agung Windadi
    Agung Windadi   1 hari yang lalu

    Bagusan konten video ini teh dari pada filmnya hehe

  • Fadzal Ahmad
    Fadzal Ahmad   1 hari yang lalu

    Sumpah teu bohong urang fans nya kang mamat sekarang.aya nama fans nya teu?😂

  • Dodii600
    Dodii600   1 hari yang lalu

    Kang angga nanya’a kurang jelas... suaranya pelang bgt kang..... and ini sebenernya ngapain sii sma ASIH?

  • Alfindra Riezky
    Alfindra Riezky   1 hari yang lalu

    Bingung deh sama kalian yg bilang ini settingan atau hoax,apa harus dibuka dulu juga mata batin kalian baru percaya.

  • Rizkia Muhammad
    Rizkia Muhammad   1 hari yang lalu

    ini vlog paling sadis, paling seru, di tunggu vlog sadis berikutnya. sukses terus sing sarehat.

  • annisa rahmasyhari
    annisa rahmasyhari   1 hari yang lalu

    Satu satunya video jurnal risa yg gak sanggup di tonton sampe akhir. Karena asih terlalu nakal ada dimana mana

  • Adrian Nur Aziz
    Adrian Nur Aziz   1 hari yang lalu

    Teh risa ini tokoh asli dia yang ngalamin dan dia yang nulis bukunya?

  • Adrian Nur Aziz
    Adrian Nur Aziz   1 hari yang lalu

    Teh Risa ini tokoh asli dalam novel gitu? Saya belom baca novel dan semua filmnya

  • Rakha Sulaiman
    Rakha Sulaiman   1 hari yang lalu

    "ini bukan Asih ini bukan Asih, prettt"Seketika dari serem jadi ngakak 😂

  • Rifka Amalia
    Rifka Amalia   1 hari yang lalu

    Hari ini nonton nih diBioskop Asih... semoga seru...

  • Linda Ayu A
    Linda Ayu A   2 hari yang lalu

    Isi komentarnya kok begini ?? Bukan nya gaib itu emang ada ?? Padahal kalau kita menelisik lbh jauh, dan berpikiran positif dr channel ini bs buat renungan ..Apakah selama ini kita sudah cukup baik untuk menjemput kematian ??? Karna jin qarin itu sbnrnya adalah nafsu duniawi manusia . Itu sih kata guru gue 🙃

  • Debby edogawa
    Debby edogawa   2 hari yang lalu

    Ya netijen indonesia bisa dikategorikan netijen yg rude bcz ya u liat ae komentar orang bar2 yg pada komen dibawah, yang pada julid😆😆😆😆Apa2 jangan asal judge lur, cari tau dulu informasi sedalam2nya, boleh juga liat video2 sebelumnya wkkwk main lo pada kurang jauh deh.Masalah tentang sok suc/sok bener sih tinggal liat prespektif kalian liat acara ini, yauda lah ya ambil positifnya aja kek acara ini juga ngajarin kita biar lebih berani sama ginian karena kita lebih sempurna, lawan aja gitu kan gausa takut. Trus negatifnya kek "itu jin ngapain di kepoin deh, bla bla bla" yauda buat have fun aja kenapa si tinggal nonton doang juga ga ikut berat2 angkat kamera/lighting kok pada bacot gitu lo😂Ya gini, hape udah pada versi 4.0 tapi otak usernya masih 2.0 sih #eh wkwkwk

  • Yusni Jatnika
    Yusni Jatnika   2 hari yang lalu

    Tahun brp masa asih hidup dan tahun brp asih meninggal dan sebabnya..

  • Ulun Anas
    Ulun Anas   2 hari yang lalu

    YG NNTON NYA SIANG, BUKAN GOLONGAN KAMI !!!Ee tapi BOONG !!!😀😀😁HIYAHIYAHIYA