HIJAB DI LARANG MASUK ❌ But Why!?!

  • Dipublikasikan tanggal 10 October 2018
  • Ketika Atlit tidak boleh berhijab... Tonton hingga habis... So we all on the same pages.
  • Lamanya : 3:36
  • Miftahul Jannah judo agama islam hijab mma khabib nurmagomedov mcgregor deddy corbuzier

Komentar: 50

  • DENI PURWANTO
    DENI PURWANTO   2 hari yang lalu

    sumpah aku seneng banget penjelasan mas Deddy..masuk akal..orang indo sellau disangkutkan dg agama..Sehat selalu mas deddy

  • ryan moenaf
    ryan moenaf   2 hari yang lalu

    Emang cuma om deddy corbuzier yang kalo ngeliat suatu masalah, liatnya dengan berbagai sudut pandang. Begitulah seharusnya public figure.

  • Gaming kids
    Gaming kids   2 hari yang lalu

    Bapak mu leba kona peh Kristen deddi

  • Dark Knight
    Dark Knight   3 hari yang lalu

    Seharusnya yg ber hijab yg notabene nya sebagai atlit Judo jg tau dong konsekuensi bahaya nya pake hijab saat pertandingan.. Emang sebaik nya perempuan itu di rumah saja lebih baik.

  • Bang Pacjay
    Bang Pacjay   4 hari yang lalu

    om om kalimatmu compang camping kalo yg tolol dah pasti tambah tolol

  • Aditias Ilyas
    Aditias Ilyas   4 hari yang lalu

    Yang salah atlitnya sendiri, lagian kaya gak ada olahraga lain aja ,kan sunah nya panahan kalo emang dia begitu religius paham agama , harusnya paham harus nya tau , yang mana yg harus di sesuaikan dengan agama dan sunah nya, jangan udah kejadian saling salahin , balik lagi ke fitrah nya seorang wanita lah , tiap agama juga kan ngajarin wanita harus bagai mana , terutama kita yg beragama islam 😊

  • Wawan Akhil padilha
    Wawan Akhil padilha   4 hari yang lalu

    Ya itu judo berbahaya klo petarung nya pake hijab yg "biasa" , ada kok hijab khusus utk judo,

  • Tsurugi Arata
    Tsurugi Arata   4 hari yang lalu

    Intinya #2019Israelserangpalestincoksampetuntas

  • Amat Nurholik
    Amat Nurholik   5 hari yang lalu

    Maaf bang Dedi klo menurut saya sih karena yg nyuruh pake hijab itu Allah ...

  • ACEH
    ACEH   5 hari yang lalu

    yg benar adalah wanita hijab tidak boleh menjadi bagian kompetisi bela diri, itu hanya membuat kamu rendah dimata tuhanmu

  • tommy ali
    tommy ali   5 hari yang lalu

    Semoga om dady dapat hidayah bang.

  • Alviansyah Boade
    Alviansyah Boade   5 hari yang lalu

    Gini bang hijab itu kan emang menunjukan bahwa diri lu islamJadi kalau ngk di kasih lah malah buat masaalah

  • Alviansyah Boade
    Alviansyah Boade   5 hari yang lalu

    Bego lu bang jadi gini emang beladiri ngkk bikin mampus apa? dia pake hijab itu dia udah tau konsekuensinya pake otak lah kamu bang

  • Amat Ra1140
    Amat Ra1140   5 hari yang lalu

    kan olah raga islam cuman 3 ngga ada tuh judo dngan yg lain cuman memanah , berkuda , dan berenang doang yakan pahami islam dengan dalam

  • salman alfarizi
    salman alfarizi   5 hari yang lalu

    Judo sudah boleh pakai hijab bang...hijabnya kayak swiminghead...

  • Chanif Muzaki
    Chanif Muzaki   5 hari yang lalu

    emang Amazing bapa satu anak yg inih. statement nya selalu masuk akal. terus berkarya om ded

  • risqi dheni
    risqi dheni   5 hari yang lalu

    Setuju om kalo demi keselamatan dan bangga kepada atlet yg mempertahankan kewajiban nya👏 , tapi kok bisa jadi atlet profesional ya? Bahkan bisa mewakili Indonesia 👏

  • Dzakenzie
    Dzakenzie   5 hari yang lalu

    sy setuju sama om deddy. tp apa pelatihnya ga tau bahayanya kl judo pake hijab???

  • Nelson aja
    Nelson aja   6 hari yang lalu

    betul bngt itu ...itu lh indonesia hal sepelh pasti di kaitkn dgn agama ..

  • Husni V.s
    Husni V.s   6 hari yang lalu

    Solusinya jgn ikut asian games, Soalnya dari segi agama juga di larang melepas hijab tidak pada tempatnya dan dari peraturan permainannya juga melarang memakai hijab pada saat fight, itu semua untuk keselamatan pemain.

  • Naqiyah N.N
    Naqiyah N.N   6 hari yang lalu

    Tapi kan hijabnya dimasukin kedalam baju

  • irfan azis
    irfan azis   6 hari yang lalu

    olahraga ya? oh iyaa om mau tanya. (om sebagai olahragawan) apa pendapat om tentang E-sport? dan apakah sport dan olahraga bisa di sama artikan? olahraga? duduk diam bermain game? bisa ga sih diterima? apa memang fokus ke otot" jari?

  • Yuni Sartikasari
    Yuni Sartikasari   6 hari yang lalu

    Boleh berprinsipTapi jangan prinsipmu mengubahmu menjadi batu.Semoga dapet lope😀😀😀😀

  • al farizi
    al farizi   6 hari yang lalu

    Maaf om, saya kurang sependapat, dimana kurangnya? Dia itu gajadi ikut pertandingan yang harus ngelepasin hijab itu bukan atas dasar bela agama aja, tapi di islam berhijab itu hukumnya WAJIB. Jadi menurut saya yg dilakuin atlet itu ya udah benar. Tapi ada yang gue setuju dari statement om yang bilang harusnya dibuat hijab khusus judo.

  • Gua Jia
    Gua Jia   6 hari yang lalu

    Om ded, minta motivasi buat youtuber yang susah naikin subscriber kaya gue donk

  • Fuad Dumalang
    Fuad Dumalang   6 hari yang lalu

    Woi botak video lain mna?? Kok uda gak ada yah di yutube.? Napa lo udh sadar yah?? Pdahal yg komen bnyak tu.. Tpi udah ilang..hahaha.. Keliatan lo salah ya botak..

  • kvn bask
    kvn bask   6 hari yang lalu

    Click bait aja bisa nya lu

  • livinus bayu
    livinus bayu   6 hari yang lalu

    Om ded, mau saran nih.. Videonya dikasih subtitle dong. Biar yang tunarungu juga bisa ngerti.Terima kasih :)

  • Puding Jeli
    Puding Jeli   6 hari yang lalu

    Om buat contan tanggapan tentang chanel baru reza arap ? Yang bakar semua barang nya ?

  • Deomedea
    Deomedea   6 hari yang lalu

    nah bener, pas pertama berita ini muncul.. media bakal me plintir hal tersebut, bukan untuk menjelaskan fakta tapi rating dan yg penting enak buat jadi konsumsi orang goblok.

  • Pastika Dimas
    Pastika Dimas   6 hari yang lalu

    Emang tolol, ngeliat nya cuma dari 1 sudut pandang, trus ngikut” ahh tai

  • Fuad Dumalang
    Fuad Dumalang   1 minggu yang lalu

    Kalo ada sesuatu kompetisi yg mlarang hijab ya udh jgn ikut.. Mau ikut printah tuhan atw kompetisi ?? Lebih bnyak alasan kbaikan pda org yg make jilbab.. Dlm alkitab sendiri klo prmpuan gk pake hijab itu wajib di botakin... Sma kaya pala dedy. Tpi syg dia laki bkn cewe. Jadi intinya gk usah ikut kompetisi ini klo nglarang hijab ..Tuhan lebih smart dr pda smua yg hidup d muka bumi ini

  • DH Ragam Channel
    DH Ragam Channel   1 minggu yang lalu

    Iyo hyper smart people kita mangaffff n ngiler n PP...

  • We Tube
    We Tube   1 minggu yang lalu

    https://youtu.be/dOlri4ighjUom dedy yang terhormat tolong dilihat vidio ini :)

  • Mr X X
    Mr X X   1 minggu yang lalu

    Ketahuan kualitas beritanya, hahahahha