Mengejutkan! Meskipun Juventus Menang 3-1 Atas Napoli, Allegri Masih Kecewa

  • Dipublikasikan tanggal 30 September 2018
  • Juventus sukses mengunci kemenangan saat menjamu Napoli di laga lanjutan Liga Italia 2018-2019, Minggu (30/9/2018) dini hari WIB. Pada pertandingan yang berlangsung di Allianz Stadium tersebut, tim Massimiliano Allegri menang dengan skor 3-1 atas Napoli.

    Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo menjadi aktor dibalik kemenangan tim mereka atas Partenopei itu. Bagaimana tidak, dari tiga gol yang diciptakan Juventus di laga itu, dua di antaranya berasal dari assist pemain berpaspor Portugal tersebut.

    Allegri senang dengan kemenangan ini tapi ada hal yang membuat Allegri kecewa di laga Juventus vs Napoli.

    "Kami mulai permainan sedikit tegang, membiarkan lawan terlalu banyak kuasai bola dan kebobolan. Cristiano Ronaldo menjalankan tugas dengan baik untuk menciptakan dua atau tiga peluang," kata Allegri kepada Sky Sport Italia.

    "Setelah Napoli bermain dengan 10 orang, kami berhenti bermain, dan itu membuat saya marah. Kami mengambil risiko besar lewat peluang Jose Callejon dan memungkinkan mereka untuk bisa menyamakan skor," keluh Allegri.

    Allegri kecewa karena meskipun dalam posisi unggul pemain dan gol Juventus seperti membiarkan pemain Napoli sedikit bebas. Sehingga beberapa peluang bisa di manfaatkan oleh Callejon meskipun tak berbuah gol. Tetapi yang dikhawatirkan oleh Allegri dengan peluang yang bagus Napoli bisa menyamakan kedudukan.
  • Lamanya : 2:32
  • juventus vs napoli allegri kecewa cristiano ronaldo allegri

Komentar: 36

  • dadu dadu
    dadu dadu   3 minggu yang lalu

    Hanya dengan daftar, kalian sudah bisa dapatkan T-SHIRT >>>_LIGA855_<<< dengan GRATIS ..Β Untuk cara pendaftarannya tidak susah kok, bisa hubungi kami disini : Β WA : +85561855957 | PIN BBM : 2B44E473

  • MAD GaMeRs
    MAD GaMeRs   3 minggu yang lalu

    Lu kan dah 60k subs kok gak ngomong sih kalo malu pake effek biar suara lu bagus

  • Munajat Cinta
    Munajat Cinta   3 minggu yang lalu

    Opo perlu aku yg jahit kn buat lengan panjang kamu mas doo..

  • Fan Dy
    Fan Dy   3 minggu yang lalu

    Pemain Juve egois semua ingin cetak goal

  • Nierwansyah apple
    Nierwansyah apple   3 minggu yang lalu

    Hoax u minBilang aj u sirik ma juve#finoallafine #forzajuve

  • Arif Rasyid
    Arif Rasyid   3 minggu yang lalu

    ronaldo pmain hebat....pltih hrus beri kebebasan untk ronaldo berkreasi...bkin pluang dn cetak goll

  • Rana Official
    Rana Official   3 minggu yang lalu

    Juventus identik dngan pertahanan nya yg kuat , lawan bsa bebas bergerak ,makanya alegri sedikit marah

  • G. Aifrachmaniar
    G. Aifrachmaniar   3 minggu yang lalu

    Klo bikin berita jgn ngawur,,gw juventini yg sllu update soal juventus !

  • Yeris Lewolya Spd
    Yeris Lewolya Spd   3 minggu yang lalu

    Cr7 itu bukan soal umurnya yg sda 33 tahun tapi pelatih juventus tidak tau untuk mengembalikan nama gemilang CR7.. Dia tdak tau dan tda berbakat

  • Yeris Lewolya Spd
    Yeris Lewolya Spd   3 minggu yang lalu

    Sya kecewa dg pelatih juventus..dia tidak tau mengolah CR7 lantaran dia tidak sepandai zidane.. Beliau Zidane tau bagaimna dg kualitas CR7, dan saat dia bermain di juventus dia bagikan pasang surut.. Bukan soal adaptasinya ronaldo di seri A, tapi sang pelatih juventus tidak tau untuk membangkitkan CR7..

  • Andre Rempag
    Andre Rempag   3 minggu yang lalu

    klo pilihan gw.jatuh ke barkley pas tuh buat ronaldo.krn barkley sprti beckham.umpan2nya sngat akurat,

  • MrTardja
    MrTardja   3 minggu yang lalu

    Kedepan hrs lbh all out...

  • Eman Ajja
    Eman Ajja   3 minggu yang lalu

    Ada yg tau gak lgu judul lgu ini

  • Hartini Suster
    Hartini Suster   3 minggu yang lalu

    Pelatih kecewa. La kalau kecewa ikut main aja.

  • Irwanto Wanto
    Irwanto Wanto   3 minggu yang lalu

    mna jetse lengan panjang cr7 juventus hrus siap kn jerse lengan panjang wat cr7

  • alen reng
    alen reng   3 minggu yang lalu

    Tpi kasian ya bintang mudanya kaya dybala jdi kurang greget karna ada si mega bintang cr 7. Iya selamat buat juve dan sukses terus sampai akhir musim. Semangat jga buat napoli sampai akhir musim...

  • Nurlita Ajid
    Nurlita Ajid   3 minggu yang lalu

    Kmenangan 3-1 atas napoli, bukti ronaldo sangat berbahaya !!!

  • Danil Danial
    Danil Danial   3 minggu yang lalu

    Juventus tak terkalah kan Karna ada Ronaldo Tampa ronaldo Juventus pasti dah keok Ronaldo penyemangat buat rekan2 nya

  • Adi Sahputra
    Adi Sahputra   3 minggu yang lalu

    Plisd kasih jersey lengan panjang untuk cr7...agr lbh bnyak cetak goal dan bermain baik..

  • Gogon Funky
    Gogon Funky   3 minggu yang lalu

    ambilah bagas bagus 😎😎😎😎😎

  • Satim Donal
    Satim Donal   3 minggu yang lalu

    Rekrut toni kross dan wilian keren kyaknya

  • denok centil
    denok centil   3 minggu yang lalu

    Juventus hrs punya bnyk gelandang kreatif seperti di Madrid jadi CR7 bebannya tdk terlalu berat cukup fokus untuk cetak gol ke gawang lawan