ISTRI MASAKIN AYAM KALIO! GIMANA RASANYA?

  • Dipublikasikan tanggal 16 August 2018
  • ***
    Instagram: http://instagram.com/raditya_dika
    Twitter: http://twitter.com/radityadika
    Facebook Fan Page: https://www.facebook.com/radityadikapages?ref=hl
  • Lamanya : 18:3
  • raditya dika ISTRI MASAKIN AYAM KALIO! BAGAIMANAKAH RASANYA? resep masakan resep ayam ayam kalio anak jajan kue artis raditya dika menikah marriage life how to make taste review makanan makanan makanan korea masakan pedas masakan indonesia presiden jomblo anissa aziza resep stand up comedy pandu winoto anak kuliner menikah mukbang comedy SUCA suci 8 sucrd malam minggu miko rempah rempah termahal

Komentar: 50

  • paul pogba nst
    paul pogba nst   2 hari yang lalu

    Masakan khas Mandailing daun ubi tumbuk campuran ikan bakar di satu kan ke daun ubi tumbuk nya Masakin bng enak itu

  • Nissa TV
    Nissa TV   1 minggu yang lalu

    Kak Anissa kok gk pake bumbu cinta yg kyk eps. 1?

  • Sri Wahyuni
    Sri Wahyuni   1 minggu yang lalu

    Klau masak pakai santan harus sering sering diaduk biar gak pecah santannya

  • Wiji Suparno
    Wiji Suparno   1 minggu yang lalu

    Itu asam jawa bukan asem kandis...asam kandis itu buah belimbing wuluh yg di keringkan...

  • Kei Syah
    Kei Syah   2 minggu yang lalu

    kebanyakan kunyit itu mb

  • Justin situmeang
    Justin situmeang   2 minggu yang lalu

    Masak dengke na niura aja bang sushinya orang batak pasti enak banget rasanya terutama masaknya buat istri lagi pasti muantap

  • sol sol
    sol sol   2 minggu yang lalu

    Bumbunya kebanyakan, wkwkwkwk sereh banyak2 kagak enak neng... Eneg jdinya

  • Nurul Fadhila
    Nurul Fadhila   3 minggu yang lalu

    Bergerinjil mungkin karena alusin bumbunya pake hand blender. Terkadang blender memang kurang halus kalo untuk alusin bumbu. Kalo untuk alusin bumbu masakan lebih bagus kalo pake ulekan. Karena selain bakal lebih alus, rasanya juga beda. Karena bumbunya "digecek" pake batu. Jadi rasanya lebih keluarUntuk ketumbar, dia bakal lebih keluar aromanya kalo digarang pake api kecil. Begitu pun dengan kemiri

  • Anisa Soleha
    Anisa Soleha   3 minggu yang lalu

    Ngoseng bumbunya kurang tanek sepertinya hehehehe

  • ankha fara
    ankha fara   3 minggu yang lalu

    Sepertinya kebanyakan kunyit itu klitan dari warna kuahnya, dan rasanya akan jadi aneh, trus itu santan'a pecah ato menggumpal karena ga diaduk, harusnya santan diaduk sampai mendidih dgn api sedang, setelah mendidih gpp klo dibiarin diaduknya sekali2 aja. Kalo buat kalio sbaiknya pake santan kelapa murni bukan santan instans/kemasan karena cita rasanya akan jauh berbeda, lbih enak.

  • arfan arnis
    arfan arnis   4 minggu yang lalu

    setau ak sih mas...sebagai org padang asli...masakan padang itu ngak pake gula deh...klw seret itu krn bumbu nya di giling ngak terlalu haluz..harusnya ngak seret mas radit.m

  • Bejo Urip
    Bejo Urip   1 bulan yang lalu

    Anissa, sebaiknya disajikan di mangkok lain, bukan langsung dari kompor. Akan lebih rapi.

  • ucia ngeraga
    ucia ngeraga   1 bulan yang lalu

    bang radit nanti masak masakan khas sumbawa-NTB donk. namanya SEPAT. rata sata semua bumbu di bakar... dengan kuah bening gitu... ayok bang di coba 😊

  • ucia ngeraga
    ucia ngeraga   1 bulan yang lalu

    beneran tiap tontonin channel bang radit, jadi LApad

  • Irania Safitri
    Irania Safitri   1 bulan yang lalu

    Ada lg kalio ayam pke gula jawa... Haha, masakan jawa pa padang...

  • Geng Begajul
    Geng Begajul   1 bulan yang lalu

    skrg ada intro subscribe gitu di belakang bang wkwkw

  • Veronica Nica
    Veronica Nica   1 bulan yang lalu

    Buat kalio kek na gk prlu asam kandis dech.asam kandis cocok na masak sempedes ikan

  • BetterLife
    BetterLife   1 bulan yang lalu

    emang iya masakan padang klo lauknya langsung digado atau dimakan tanpa apapun terlalu pekat rasanya tp klo di mkan sama nasi behhhhhhh rasanya gada yang ngalahin haha #lebay

  • Aiglus Dwi
    Aiglus Dwi   1 bulan yang lalu

    Kaya ny enak... Tapi mungkin itu krrna agak seret aja... Hihihihi... Belajar terus... Lah... Hidup itu kan pengalaman

  • Saifullah
    Saifullah   1 bulan yang lalu

    Mantap. Istri yang mau masakin suaminya walaupun dia belum pernah masak masakan itu harus di kasih jempol 90 buat usahanya. Apalagi kalau enak, jadi 100 dah.

  • Destilia Wijaya
    Destilia Wijaya   1 bulan yang lalu

    Nisa. Suami aku. Kalo aku masakin. Kalo rasanya enak dia diem aja. Gak komen. Cuma kl kurang enak atau keasinan dikit komen nya macam chef juna. Geregetan bgt kan nisa. Itu radit kenapa bawel bgt ya. Aku jd gemesss

  • Destilia Wijaya
    Destilia Wijaya   1 bulan yang lalu

    Besok masaknya pakai celemek ya nisa cantik. Biar gak kena baju minyak2 atau bumbu2 nya

  • tamieczie2
    tamieczie2   1 bulan yang lalu

    cara ngaduknya ya ampuun nyak nyuk nyak nyuk cuma di towel2 doang........... canggung amat bu anisa .... hehehee....perlu lebih sering masak nih .... semangaaattt......

  • Hadrianti Hadris
    Hadrianti Hadris   1 bulan yang lalu

    Banyak bumbunya kk😭😭😭🀭peedess gila

  • Ramos Sihotang
    Ramos Sihotang   1 bulan yang lalu

    bang masakin coto makassar aja dijamin wuenak.Cari aja bang bumbunya di google

  • Irma Amelia
    Irma Amelia   1 bulan yang lalu

    Mau seret apa kurang apa juga wajib bilang aja enaaaaak nikmaaatπŸ˜‚ demii istrii lah udh masakin belajar dikit2 ntr juga mahiir,,mba annisa cantik makan yg banyak dong biar ga kurus bgt gitu

  • Vaisal Baharrizky
    Vaisal Baharrizky   1 bulan yang lalu

    Kadang klo liat gini gw jujur trharuu.. jd pngin nikah.. tapi ya itu.. calonya.. masih Ghoib.. πŸ˜‚ Aahhh.. Gampang dehh .. warteg sebelah selalu buka.

  • Pajlan Alfian
    Pajlan Alfian   1 bulan yang lalu

    Bang kok kompornya melayangTrus ga keliatan apinya

  • Adyswa Wicaksono
    Adyswa Wicaksono   1 bulan yang lalu

    Kalo bs makan ngunyah nya jgn di kecap bunyi gt bang..krg sopan

  • Yuan yuanita
    Yuan yuanita   1 bulan yang lalu

    Bang dika coba masakin istrinya Laksa Betawi. Kayaknya gak ribet deh

  • kasiong lei
    kasiong lei   1 bulan yang lalu

    Kalio ituu adalah Rendang yg belum jdi xixi

  • Yolanda anastasya
    Yolanda anastasya   1 bulan yang lalu

    RRARADRADIRADITRADITYRADITYARADITYA DRADITYA DIRADITYA DIKRADITYA DIKARADITYA DIKRADITYA DIRADITYA DRADITYARADITYRADITRADIRADRAR

  • Ayu admin SQA Sumbagteng
    Ayu admin SQA Sumbagteng   1 bulan yang lalu

    seharusnya gak pake gula jawa mbak, masak santan harus di aduk terus jangan di dimakan aja. pecah santan itu klo ada grinjil2 nya. kalo seret itu bisa jadi karena kurang lama. kalio itu seharusnya lebih kental dari itu dan masaknya lumayan lama. klo yg dibuat mbak anisa itu sih masih gulai namanya.

  • yasmine zr
    yasmine zr   1 bulan yang lalu

    Nenek gw juga sering bikin ayam kalio

  • Lots Chigga
    Lots Chigga   1 bulan yang lalu

    radit masak indomie aja,bumbunya pas πŸ‘