ISTRI HAMIL! ๐Ÿ‘ถ

  • Dipublikasikan tanggal 02 October 2018
  • Anissa Aziza: https://www.youtube.com/channel/UC0bqOgSW7RtvzAcM1T7GNBw

    ***
    Instagram: http://instagram.com/raditya_dika
    Twitter: http://twitter.com/radityadika
    Facebook Fan Page: https://www.facebook.com/radityadikapages?ref=hl
  • Lamanya : 12:26
  • raditya dika anissa aziza hamil istri hamil pregnant raditya dika menikah anissa aziza pandu winoto perang makanan paranormal experience rumah berhantu sucrd suca suci stand up comedy

Komentar: 50

  • Putri Sofiani
    Putri Sofiani   21 jam yang lalu

    anisa.. kalo pagi2 usahain jgn tidur dl yaa jam 11 keatas br boleh tidur sepuasnya. congrats yaa

  • Dea Amanda
    Dea Amanda   1 hari yang lalu

    Kaanisa harus banyak banyak amit amit ka wkwk

  • Vintics
    Vintics   1 hari yang lalu

    Radit ni serius, kalau cowok 2 garis hati2 kadang artinya testicular cancer coba riset bang.

  • Ms Setingky
    Ms Setingky   1 hari yang lalu

    Selamat ya banggg semoga lancarr ke hamilan ya..#raditya dika

  • Muhammad Arif
    Muhammad Arif   2 hari yang lalu

    selamat bang, semoga anaknya jadi anak yg sholeh, dan jgn jadiin anaknya jinchuriki wkwkwkw

  • Angkasa.1
    Angkasa.1   2 hari yang lalu

    Alhamdulillah istrinya sudah hamil..

  • John Tremonti
    John Tremonti   2 hari yang lalu

    Alhamdulillah bang, ikutan seneng.. mudah2an berkah

  • nevrialda shindi
    nevrialda shindi   2 hari yang lalu

    Selamat kakak radit dan juga buat kak anisa nya..')

  • Robhi Tranzad
    Robhi Tranzad   2 hari yang lalu

    Mas Radit Anak.a lagi Bikin Content tuh kaya.a di Perut.a Nizza...๐Ÿ˜…

  • Irwan breezesick
    Irwan breezesick   2 hari yang lalu

    bang yg video'in annisa pas tidur dikamar itu sp ya?yg pake jilbab hehe kenalin bang :D

  • Arlita Pramest
    Arlita Pramest   2 hari yang lalu

    semoga prosesnya lancar dan bayinya dalam keadaan sehat ya sampe lahiran, kak annisa . selamat ya bang radit

  • GALUH IZMA
    GALUH IZMA   3 hari yang lalu

    dinza(dika annisa aziza) gak sih bangg

  • B.j BEJO
    B.j BEJO   3 hari yang lalu

    Bang gw punya istri tapi belum hamil, gmn caranya biar hamil... Bang tolong

  • Iqbal Daniel
    Iqbal Daniel   4 hari yang lalu

    Bang dislike nya 449 tanggung gua tambah 1 jadi 450 boleh lah ya?

  • dewi lestari
    dewi lestari   4 hari yang lalu

    Selamat bang radit kak nisa๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Septiani Bayu
    Septiani Bayu   4 hari yang lalu

    kok gw seneng bgt liatnya, kak anisa wajahnya cerah banget. kalian juga keliatan bahagia banbet. gw juga jd ikutan bahagia. selamat ya bang.

  • aa yasta
    aa yasta   4 hari yang lalu

    mantab bang dika.... istrinya kalo di vlog sendiri paha kemana2 kalo ama bang dika mah di tutupin๐Ÿ‘

  • Meliani Shiwan
    Meliani Shiwan   4 hari yang lalu

    selamat bang radittttt selamat kak anisaaaa

  • Chen M
    Chen M   5 hari yang lalu

    Like= 71 rb ๐ŸŒš

  • ateik poncowati
    ateik poncowati   5 hari yang lalu

    Senengnya baru 4 bulan udah langsung dikasih,,aku udah 11 bulan nikah belum dikasih,, astaghfirulloh semoga bisa cepet nyusul deh aku ๐Ÿ˜Š

  • Dipa Cat
    Dipa Cat   6 hari yang lalu

    Oya bang, istrinya abang suka kucing jg gak ya

  • veroza13
    veroza13   6 hari yang lalu

    Congrats, bang Radit dan kak Anissa ๐Ÿ˜ semoga aku juga segera diberi momongan. Aamiin ๐Ÿ™

  • Widawati Ayong
    Widawati Ayong   6 hari yang lalu

    bang jgn tiap hari gentot habis itu hamil.dah banjir dah jorok banget dah cewe isap konyol si radit yakan

  • Taegi line
    Taegi line   6 hari yang lalu

    untung di video ini anisa ga ketiduran

  • Swag mochi
    Swag mochi   6 hari yang lalu

    semoga nnti lahirannya lancar ya :3

  • TIPS WONG JOWO
    TIPS WONG JOWO   6 hari yang lalu

    Ya semoga jadi anak berbakti kpd ortua... Amin...

  • Eka Pangelah
    Eka Pangelah   1 minggu yang lalu

    Ga ngerti kenapa ada yg ngedislike

  • heny Souw
    heny Souw   1 minggu yang lalu

    Semoga anaknya kakak cantik/Ganteng selamat yah kak....

  • Suciatikadek 20
    Suciatikadek 20   1 minggu yang lalu

    Salah kak anisa juga mau di hamilin bang radit wkwkwkwk