STANDUP COMEDY = BERDAMAI DENGAN DIRI SENDIRI

  • Dipublikasikan tanggal 07 October 2018
  • Anggi: https://instagram.com/anggiwahyuda?utm_source=ig_profile_share&igshid=1pfpxb7o7hqdv

    ***
    Instagram: http://instagram.com/raditya_dika
    Twitter: http://twitter.com/radityadika
    Facebook Fan Page: https://www.facebook.com/radityadikapages?ref=hl
  • Lamanya : 20:38
  • raditya dika anggi wahyuda stand up comedy sucrd suca suci

Komentar: 50

  • Aratici design
    Aratici design   16 jam yang lalu

    mungkin info ini telat untuk anggi, tapi jika ada saudara/teman dari netizen2 yang mengalami patah/remuk tangan/kaki, tidak ada slahnya untuk mencoba datang kedaerah Kota Serang-Banten, karena disana banyak praktisi untuk penyembuhan patah tulang.

  • Fani Athfalul Umam
    Fani Athfalul Umam   22 jam yang lalu

    parah lu bang, masa sianggi dijual, ga kasihan sama ortunya apa?? ....hehehe :)

  • Fanny Habibi
    Fanny Habibi   1 hari yang lalu

    Nampak-nampaknya Anggi bakal diajak main film ni. Ditunggu Bang karya terbarunya.

  • John Tremonti
    John Tremonti   2 hari yang lalu

    Kasian y bang.. mudah2an tabah n lancar rejekinya.

  • Putra Haganta
    Putra Haganta   2 hari yang lalu

    Semoga radit beliin kaki palsu untuk anggi

  • Moh Ibnu Aziz
    Moh Ibnu Aziz   2 hari yang lalu

    kalau menghina atas nama jokes dan malah mempererat pertemanan apa bedanya membully atas nama jokes yang mana malah dianggap perpecahan umat bahkan sampai membela prilaku pembullyan itu sendiri?? hmmm...saya mencium konspirasi di sini hiya hiya hiyaa~CMIIW

  • ZpwanBax
    ZpwanBax   2 hari yang lalu

    hebat, ini baru pemuda membanggakan.

  • Kucing Gembrot
    Kucing Gembrot   5 hari yang lalu

    Hard laugh : "cebong" 🀣🀣🀣🀣

  • Surya Saputra
    Surya Saputra   6 hari yang lalu

    Kasih nama dong bang konten ngobrol dimobilnya ini biar ada eposide-episodenya gitu

  • Tio Ramadhan
    Tio Ramadhan   6 hari yang lalu

    Salfok sama tangan di bangku belakang wkwkw

  • maulana setiyadi
    maulana setiyadi   1 minggu yang lalu

    Kereen bang konten bareng anggiSangat bermanfaat & menginspirasi bahwa klo punya kekurangan itu hrs dilawan dgn cara yg kreatif

  • Umi muzayyanah
    Umi muzayyanah   1 minggu yang lalu

    Ga perlu buru2 banyak subcriber bang , yang penting KONTENNYA BERMUTU KEK GINI , BUAT INSTROPEKSI orang lain dan diri sendiri , sukses terus buat bang radit.

  • Callung Aja
    Callung Aja   1 minggu yang lalu

    Undang Oki Bang...Apakah Betul Dia Sombong......Tapi Hati Dia Berkata...Oki Kau Jangan Sombong Karna Kau Sombong Jangan

  • Ije R.A
    Ije R.A   1 minggu yang lalu

    Menit 5:53 yg di belakang anggi pasti pandu πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Wahyu Taufik Hidayat
    Wahyu Taufik Hidayat   1 minggu yang lalu

    beliin kaki palsu bang yang bagus ,πŸ˜πŸ˜β˜β˜β˜πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Ayu Pratiwi Niode
    Ayu Pratiwi Niode   1 minggu yang lalu

    Beliin lah anggi kaki palsu yg bagus bang, biar bisa jln lagi dy nya

  • Fakhrul Ulum
    Fakhrul Ulum   1 minggu yang lalu

    keren bang kontenya, semoga makin sukses anggi

  • baek honeyyy
    baek honeyyy   1 minggu yang lalu

    Undang mli!! Kami butuh asupan jokes jokes terlucu dari pusat kelucuan di galaxi.. #golongankami

  • Panji Santoso farm
    Panji Santoso farm   1 minggu yang lalu

    Mirip kisahku bos.....cuman aq di tangan....tp alhamdulillah masih bisa bangkit bos....dan saya nggak merasa orang cacat,Yg penting semangat, tekad, dan berkamauan tinggi !Salam sukses bos....lihat di usahaku........Semua bisa sukses jika tekun menjalaninya

  • BAYU PM
    BAYU PM   1 minggu yang lalu

    9:08 biar orang orang lebih ikhlas WKKWKWWKWKWKW

  • Sanda Silva
    Sanda Silva   1 minggu yang lalu

    Kang didi dong bang πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Dezil Sv
    Dezil Sv   1 minggu yang lalu

    Bang bikin challenge makananhttps://youtu.be/17e9TXFCB2c

  • Zay Vero
    Zay Vero   1 minggu yang lalu

    Anggi...anda termasuk golongan kami

  • Zaky Iskandar
    Zaky Iskandar   1 minggu yang lalu

    Yg begini membuat hidup lebih bersyukur....

  • Bagja Nugraha
    Bagja Nugraha   1 minggu yang lalu

    The Inspiring Spirit and Energy of Asia

  • RP 98
    RP 98   1 minggu yang lalu

    Bang bikin video bareng egra si kembaran yonglex

  • Ex oNe
    Ex oNe   1 minggu yang lalu

    Tuh suara motornya siapa berisik

  • anggunross
    anggunross   1 minggu yang lalu

    hawa2nya bang radit mau kasih kaki palsu yg bagus buat anggi nih :') aminkan yuukk

  • Ranger Hitam Manis
    Ranger Hitam Manis   1 minggu yang lalu

    Siapa juri yg bilang gausah bawa materi tentang kaki itu sih? penasaran

  • POWER GAMING
    POWER GAMING   1 minggu yang lalu

    Katanya asap di upin ipin kena hujan asap selesai