POLISI PERIKSA AMIEN RAIS TERKAIT RATNA SARUMPAET HARI INI

  • Dipublikasikan tanggal 05 October 2018
  • polda metro periksa amien rais terkait ratna sarumpaet, Polisi Periksa Amien Rais Terkait Hoaks Ratna Sarumpaet hari ini,

    Politikus senior Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais rencananya diperiksa Polda Metro Jaya. Pemeriksaan terkait kasus yang menyangkut Ratna Sarumpaet.

    "Ya agendanya (pemeriksaan Amien Rais)," ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono saat dikonfirmasi, Jumat (5/10/2018).
    Berdasarkan informasi yang beredar, Amien akan hadir sekitar pukul 10.00 WIB. Namun, Argo belum bisa memastikannya.

    "Kita tunggu saja nanti ya," pungkas Argo.

    Aktivis Ratna Sarumpaet telah ditangkap pihak Kepolisian saat berencana terbang ke luar negeri lewat Bandara Soekarno Hatta.

    Ratna dijerat Pasal 14 UU Nomor 1 tahun 1946 tentang hukum pidana. Dia juga disangkakan, pasal 28 ayat 2 UU ITE.

    Ratna dilaporkan oleh sejumlah pihak ke polisi. Hal tersebut menyangkut tentang kebohongan yang telah dia akui tentang pengeroyokan di Bandung, 21 September lalu Setelah diselidiki polisi, rupanya di tanggal itu Ratna Sarumpaet operasi plastik di rumah sakit kawasan Jakarta. Ratna pun mengakui telah melakukan kebohongan.
    Ratna Sarumpaet, aktivis yang jadi sorotan gara-gara kasus hoaks, dijemput anggota kepolisian saat berada di Bandara Soekarno-Hatta.

    Pada Kamis malam, 4 Oktober 2014, ia hendak bertolak menuju Istanbul, Turki, untuk transit dan kemudian menuju ke Santiago, Chile. Ratna bertolak dengan pesawat milik maskapai Turkish Airlines.
  • Lamanya : 2:26
  • amien rais amien rais diperiksa amien rais ratna sarumpaet ratna sarumpaet polda metro periksa amien rais periksa amien rais rumah ratna sarumpaet ratna sarumpaet tersangka

Komentar: 50

  • Kusbianto yayan
    Kusbianto yayan   1 minggu yang lalu

    orang sudah pd tua gak ta'u diri. punya agama tp g inget matiii. gak patut di jadikan contoh..

  • Wiwik Hartini
    Wiwik Hartini   1 minggu yang lalu

    Mbah Amien kebal hukum tak mungkin kapolri berani menahan Amien rais,krn 212 ada dibelakang Amien.

  • Iin Bisma
    Iin Bisma   1 minggu yang lalu

    Pak presiden yg terhormat,,Tolong deportasi..usir aja org2 kyk amin rais fachri fadli ratna sompret ahmad dani neno warisman dkk dr indonesia...serem klo mrk masih ada disini...🀀🀀

  • Paulus Tondok
    Paulus Tondok   1 minggu yang lalu

    Negara kok aman Muhammad Amien Rais pakai pengawal utk diperiksa sbg saksi.

  • WonG KuDus
    WonG KuDus   1 minggu yang lalu

    Asek Asek Joozz !! Terus Jebloskan Saja Ke Nusa Kambangan Tuh Si Sengkuni Tukang Hoax Bersama Anaknya Sekalian Biar INDONESIA Bebas Dari Asu Bangsat !!

  • Yeni Maryana
    Yeni Maryana   1 minggu yang lalu

    Mapus lah ..Mudah2an aja nyusul RatnaSoal y Banyak Omong Kosong y tuh Amin.

  • Oratmangun Pelagia
    Oratmangun Pelagia   1 minggu yang lalu

    Br jdi saksi pa amin, kenapa tdk mau?, hadapi dong, kl tdk benar mnt kan plg...berani berbuat berarti berani bertanggung jawab, omong Pa Ahok, beliau bilang tdk ngomong, tp sdh d laporkan k.polisi y pa Ahok jantan hadapi ssmapai2 pa Ahok menangis d persidangan dn sumpah tp.kalian ttp coblos di k penjara, itu kalian senang d atas penderitaanx

  • Akwan Akwan
    Akwan Akwan   1 minggu yang lalu

    Min amin wes tuek elek mbok yo mingkem lambemu ben negoro iki aman, prabowo 2019 ora iso dadi presiden.

  • Andrie
    Andrie   1 minggu yang lalu

    saya harap polisi bertindak profesional dan tak ada tendensi lainnya

  • Daniel Wagino
    Daniel Wagino   1 minggu yang lalu

    TETAP PILIH NO 1 BAPAK IR.H JOKOWIDODO DAN BAPAK MA'RUF AMIN YG SETUJU SILAHKAN LIKE

  • Jhoiskakopa Kakopajhois
    Jhoiskakopa Kakopajhois   1 minggu yang lalu

    Kami dari papua.. akan tetap Melihat kasus ratna sampaet ini. Sebagai wujud pengawasan Tegak nya hukum di indonesia.. Karena permohonan maaf yg di publikasikan oleh ratna ini?? Juga di laksanakan oleh ahok.. ketika dia di tuding Memhina Ulama..Namun??? Sebagai bangsa yg bermartabat.. kami pun wajip memaafkan.. Tetapi Sebagai Hukum yg bermartabat itu.. tdk hanya dgn permohonan maaf secara lisan.. Tapi klu udah ada fakta hukum??? Yaaa patut lah tuk di penjarakan. biar ada kepercayaan rakyat kepada Negara yg kita cintai ini.. tetap #πŸ’–πŸŒŸJOKOWIπŸŒŸπŸ’–Lanjut kan 2✌PeriodeπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘Œ

  • Rudi Godam
    Rudi Godam   1 minggu yang lalu

    Sdh tua aja, msh sj menjolimin org bnyk, pae pare.....

  • Arief Rubijanto
    Arief Rubijanto   1 minggu yang lalu

    Sama anaknya sekalian dikandangin...jadi bapak n anak sama2 dikandangin

  • mawar merah
    mawar merah   1 minggu yang lalu

    Penjarakan menungso ra keno di toto kui,sengkuni leda lede!!!

  • Rochim Afrianto
    Rochim Afrianto   1 minggu yang lalu

    Min amin ngerti dalil tp kok nyinyir ae pecuma koe sekolah ngaji min .

  • Ant S
    Ant S   1 minggu yang lalu

    Tindkan yang tidak terpuji. Tujuanny itu apa to? Indonesia sdh berSATU. Indonesia sdh lebih maju jika dibandingkan dgn periode sebelumnya. Sudahlah ... Jokowi sampai saat ini masih dipercaya untuk memimpin Indoneisia. Indonesia tetap SATU.

  • Anis Enis
    Anis Enis   1 minggu yang lalu

    Penjarain sampai busuk di penjara tuh sengkuni amin rais sekalian sengkuni yunior hanum rais

  • Zaiful Anam
    Zaiful Anam   1 minggu yang lalu

    Ini yg partai syetan nya dah tua

  • eko1976 gabteng
    eko1976 gabteng   1 minggu yang lalu

    Orang yang seperti si amien rasis ini penyakit yang harus di Basmi dari bumi pertiwi, karna ngak baik sekali buat kesehatan suatu bangsa..

  • Fajar Eva
    Fajar Eva   1 minggu yang lalu

    Komplotan kamprettt isinya org2 durjana.... seperti dianggap benar & akan dijadikan orang2 penting di Indonesia mau jadi apa negara kita nanti....

  • Suyanto Yanto
    Suyanto Yanto   1 minggu yang lalu

    TRUS KALO BEYANG KEROK AMIN RAKUS BAWA GROBOLAN 212 BEBAS DARI HUKUM. EMANGNYA HUKUM 212 TERUS AMIN LUPUT DARI HUKUM.

  • Ali Ali
    Ali Ali   1 minggu yang lalu

    Ws podo mambu lemah bkne berbuat yg baik mlah,pda jdi orang bhong memberi cntok yg gk baik unutuk ccu nya pnjrakn aja seumur hdup toh dah tua pling gk lma lagi,,

  • Embong Ampang
    Embong Ampang   1 minggu yang lalu

    Hm sefandai2 tufai melomfat fasti akan jth juga....sefandai2nya menyimfan bangkai fasti akan tercium juga....ya nggak2??!!!....

  • Gathel Thil
    Gathel Thil   1 minggu yang lalu

    amin rais " tua-tua keladi makin tua makin menjadi.bukannya tua-tua nya bagai padi" makin tua makin merunduk'karena siap untuk yg membutuhkan nanti.!? tpi apa mau dikata pak amin seakan tak mau berhenti bikin onar negeri ini.dari zaman reformasi sampai hari ini.nah sekarang saatnya kau panen apa yg tanami.hukum siap menjebloskan ke dalam bui sampai kau mati.

  • Adi K
    Adi K   2 minggu yang lalu

    Tangkap itu sengkuni insyaallah indonesia jaya dan makmur

  • Gustav David
    Gustav David   2 minggu yang lalu

    TERUSKAN !!! JGN STOP DI AMIN RAIS SAJA, INGAT INI ADA DALANGNYA YG LBH GEDEEEE ( KOMPLOTAAAN GUYS )

  • Agus Srg
    Agus Srg   2 minggu yang lalu

    karma pasti Ada buat orang yg slu fitnah Sara hasut menebar kebencian ingat ojo nyacat sak isine jagat tunggu aja

  • maechen radhin
    maechen radhin   2 minggu yang lalu

    Sengkuni rais masukan Aja ke kawah krakatau πŸŒ‹πŸŒ‹πŸŒ‹

  • Sri Astuti
    Sri Astuti   2 minggu yang lalu

    Kata pak Sby.ingat tidak ada yg kebal hukum!!!! Kalau ada orang yg salah aja. ...demo berjilit-jilit teriak-teriak.....πŸ˜˜πŸ—£οΈπŸ—£οΈπŸ—£οΈπŸ—£οΈπŸ—£οΈπŸ—£οΈ Giliran dia kena kasussss....ngumpettt...mangkirrrr....maluuuuuu.....namanya aja aaammmmiiinnn....tenggelamkan aja pak.. + grombolanyaa...

  • erick BS
    erick BS   2 minggu yang lalu

    Tenggelamkan.. hahahahaha

  • Abdul Aziz Aziz
    Abdul Aziz Aziz   2 minggu yang lalu

    Amin rais penyakit sudh tua gk mawas diri,,senang nya buat ftnh

  • Mokh Mahdan
    Mokh Mahdan   2 minggu yang lalu

    Delilah ranjau senjata pamungkas raja dzolim saat itu krna dia pikir hanya itu satu2 nya senjata utk bisa kalahkan Samson , yg jadi pertanyaan Apakah Samson yg salah atau raja yg dzolim?

  • Mokh Mahdan
    Mokh Mahdan   2 minggu yang lalu

    Bagaimanapun tipu daya suatu kerajaan dzolim di zaman Samson, krna merasa terancam dgn kehadiran Samson sang hero tulen yg berpihak pd rakyat yg tertindas, ahirnya dtutuslah Delilah ranjau utk kalahkan Samson.

  • Enjell lovers
    Enjell lovers   2 minggu yang lalu

    masukan ke juri besi tu amin rais setan masyarakat

  • Abah Asmi
    Abah Asmi   2 minggu yang lalu

    skalian tembak palanya tuh kake rasis slalu bkin rusuh bangsa..

  • Soleh Har
    Soleh Har   2 minggu yang lalu

    Kelamaan dalam proses hukum ratna

  • huzai anshori
    huzai anshori   2 minggu yang lalu

    Amin rais wes wayahe leren mikirne akhirat.

  • Ratno Ratno
    Ratno Ratno   2 minggu yang lalu

    Ya Alloh,smoga ini mndi pelajaran bg orng2 yg briman,agr tdk mndustakan keimanannya,, sll mnjga mulut,lisan ,dan tingkahlakunya,mnghargai sesamanya..

  • Ory Bagus Rudyanto
    Ory Bagus Rudyanto   2 minggu yang lalu

    Disiapkan video cameranya pak Polisi.. semua jga dah tahu karakter n kelakuan kaum kardus.. apapun diputar balikkan, semua jadi bahan fitnah.. biar ada bukti kalo memfitnah tinggal dijadikan tersangka kasus baru.. sekalian diajari jadi manusia JUJUR..

  • Benny Saja
    Benny Saja   2 minggu yang lalu

    Tuh aki2 dari gw masih sekolah ampe sekarang slu bikin onar ga perlu ba bi bu. Jebloskan ke bui..modar di dlm bui gw sukuriin..