Minta Prabowo Ditangkap, Relawan Jokowi Dianggap Tidak Mengerti Hukum

  • Dipublikasikan tanggal 03 October 2018
  • Aktivis #Ratna #Sarumpaet membantah kabar dugaan adanya penganiayaan terhadap dirinya, yang selama ini beredar di publik. Ia mengatakan bahwa pada tanggal 21 September dia sedang berada di rumah sakit bedah plastik.

    “Pada tanggal 21 September saya mendatangi rumah sakit khusus bedah plastik. Kedatangan saya ke situ karena saya sepakat untuk menyedot lemak di pipi kanan. Apa yang saya katakan ini akan menyanggah adanya penganiayaan,” katanya sambil berlinang air mata di Jakarta, Rabu 3 Oktober 2018.

    Ratna melakukan konferensi pers untuk mengklarifikasi kabar bohong yang beredar di masyarakat. Dia juga meminta maaf atas beredarnya kabar tersebut.
  • Lamanya : 5:34
  • tvone tv one tvonenews talkshow tvone etalkshow indonesian bussines forum fakta tvone dua sisi tvone politik sosial ekonomi indonesia dialog debat televsi Ratna sarumpaet ratna sarumpaet bohong ratna sarumpaet dianiaya prabowo fadli zon sandiaga uno news berita viral

Komentar: 50

  • Muhamad Nurhadi
    Muhamad Nurhadi   2 jam yang lalu

    Subhanallah. Yg benar aja masa masalah pribadi ratna sarumpaet dimana prabowo sendiri adalah korban dari kebohongan ybs hrs dihukum. Kayanya terlalu amat berlebihan.

  • Akrom Aidam
    Akrom Aidam   4 jam yang lalu

    Rakyat tangkap semua karena sudah d bohongi pemerintah

  • Ahmad Khoirul
    Ahmad Khoirul   16 jam yang lalu

    Hahahahaa,,,😂😂😂😂🤣🤣🤣🤣🤣😂😂😂😂😂😂🤣🤣😂😂😂😂😂😂

  • anton susanto
    anton susanto   19 jam yang lalu

    Padahal dpt hoax ada 31 jt diem aja tuh Mentang2 biar 2 periode... Kl nga curang nga afdol ya

  • Danis Nurmansyah
    Danis Nurmansyah   23 jam yang lalu

    Oposisi kalau lagi ngomong pro rezim main potong seenak udelnya. Ketika pro rezim ngomong, oposisi mau potong, Irma "sebentar, sebentar". Gak sopan amat jubir pro rezim ini#Jokowi1Periode

  • Nurul Komarijah
    Nurul Komarijah   1 hari yang lalu

    Orangnya wowo fadli fahri rais jahat2 bisa melakukan segala cara Aku doain mereka semua celaka Bismillah Ya Allah 🤲

  • Mayoy Dhin
    Mayoy Dhin   1 hari yang lalu

    Ngotot bgt...pngn bgt ya prabowo dipenjara🤔🤔🤔

  • Tommy Yadi
    Tommy Yadi   1 hari yang lalu

    #2019 GANTI PRESIDENTURUNKAN TUKANG MEBEL

  • Gabriel Goodboy
    Gabriel Goodboy   2 hari yang lalu

    Rekayasa berjamaah dgn tujuan mengkriminalkan pemerintahan Jokowi sbg pelaku dibalik penganiyayaan...Giliran polisi menemukan bukti kebohongan ..Lalu si Ratna secara sadar mengaku berbohong Eee Ratna ditinggal sendirian hbd manis sepa dibuang..DAN mengatakan mrk sbg korban kebohongan Ratna..Hmm pintarnya..ga ketulungan..Yg waras pasti uda tau yg suka produksi Hoax emang ga pantas dipilih..Jokowi makin mantap 2 periode yesss!!!

  • adi saputra
    adi saputra   2 hari yang lalu

    Kubu jokowi tipe nya udh slh ngotot lg bersa yg paling bnr sendiri ..

  • Ridha Fitri Ramadhani
    Ridha Fitri Ramadhani   3 hari yang lalu

    Jika ada yang bilang "ah ngapain mikirin politik, yang penting hidupku tenang!" berarti cebong berhasil. Menggantikan suara manusia ini menjadi 1 suara rezim cebong. Bayangkan jika ada 1 jt manusia yang berfikir seperti itu disini, maka akan ada 1 jt cebong yang mengambil alih. Hidupmu enak karena mungkin orangtuamu sudah terlanjur kaya, tapi rakyat belum tentu semuanya terlahir jadi orang kaya. Bbm naik terus..dollar naik..gas 3kg harganya sampai 32rb, kalo ditanya kenapaa..jawabnya nganuuu..hmmm..itu...hmm planga plongo ngga smart. Orang smart pasti pilih nomor 2. Itu.

  • HEDAR ali
    HEDAR ali   3 hari yang lalu

    Menurut saya Prabowo pdli Zon cak nun. Semua UD ngakuin dan meminta maaf stlah tau si bgsat Ratna berbohong. Goblok cebong .

  • Nur Ali
    Nur Ali   4 hari yang lalu

    hhh kok ngetokne bodone, karo hati dengki

  • Putra Lodaya
    Putra Lodaya   4 hari yang lalu

    Sekmen terakhir mntap kalo sama hoak sama harus d tangkap relawan projo d skakmat...2019 wajib presiden baru

  • Sherina Gurung
    Sherina Gurung   4 hari yang lalu

    minta maaf percuma. harus diproses sesuai hukum. seperti pak ahok..meski dituduh dan minta maaf , tetap diproses hukum kok

  • putri cantik
    putri cantik   4 hari yang lalu

    kubu seblah sllu kebakaran bokong...ngomong blm slsai dh di potong.maju terus Bpk Prabowo..presidenku

  • multi masuka748
    multi masuka748   5 hari yang lalu

    Maaf..tapi demi allah.. Jika muslim msih pilih jokowi. Pdi.. Saya. Yakin pasti sholat nya ndk benar.. Atau mungkin tidak sholat.. Jdi allah tidak akui dia muslim allah ttup hatinya.. Celaka lah kalian..

  • Yosep Khalifah
    Yosep Khalifah   5 hari yang lalu

    semoga sehat selalu pak prabowo kmi di sini selalu mendo'a kan mu

  • yogi yuhendri
    yogi yuhendri   5 hari yang lalu

    Udah jangan ribut, pokoknya 2019 tetap ganti presiden !!

  • Agung Ananda
    Agung Ananda   5 hari yang lalu

    Jokowi 2 periode mantappp semoga sukses

  • alfath fathir
    alfath fathir   5 hari yang lalu

    Jir itu si imanuel ama mak2 cebong sampe ky kesetanan gitu.. jd trlihat sperti org gila krn dukung jokowi.. seolah2 jkw tuhan bg mreka yg suci & abadi. Pdhl pndukung prabowo tenang2 aja.

  • Kiki Guslianda
    Kiki Guslianda   5 hari yang lalu

    Jokowi nafsu banget ya 2 periode ulalaa . Makanya itu anak buahnya disuruh untuk nangkap prabowo supaya menang... gak akan menang

  • Yudi Tabuti
    Yudi Tabuti   5 hari yang lalu

    Kayak udah bukan manusia aja diminta baca pikiran dan hati orang lain, mana tau kita bakal kehilangam barang, apalagi bakal di bohongi. Duh duh, tanggepannya itu lho, ngilu...

  • zahra 1030
    zahra 1030   5 hari yang lalu

    ini lucu,soal Ratna sarumpaet di dramatisir bgt yah tp klo kader2nya jokowi yg kna kasus korupsi adem ayem aja tuh,paling m dipecat...

  • Syam Noor
    Syam Noor   5 hari yang lalu

    Rame ngaribut keun nu teu puguh

  • Gayus Pajak
    Gayus Pajak   5 hari yang lalu

    Kelompok goblok ud mati ide keluar kan yg dak masuk di akal 2019 bakal gagal 3x habis itu tingal buat uu penembak misterius biar bisa buang ke sungai mayat ya

  • Gayus Pajak
    Gayus Pajak   5 hari yang lalu

    Saya bangga dengan bung egi ini plus the dlik arti kampung tapi main di bilik egi tau hukum cuma dak tau mana duit haram mana duit halal

  • Jamal Melbourne
    Jamal Melbourne   6 hari yang lalu

    goblok takut x dpt menjilat 2019 ganti presiden..

  • Jamal Melbourne
    Jamal Melbourne   6 hari yang lalu

    bodoh tkt 2019 ganti presiden... han ur kalian.. tdk dpt menjilat haaaaa.. munafiqun...

  • Mr. Joni
    Mr. Joni   6 hari yang lalu

    banyaknya penjilat dan penghianat di zaman NOW,,,

  • Alek Eko
    Alek Eko   6 hari yang lalu

    salam ✌preode pak jokowi

  • Arya Faturrahman
    Arya Faturrahman   6 hari yang lalu

    #cebongbangsaaaat!!! keuntungannya apa buat prabowo nyebar hoax? Hayoo siapa yg nyuruh mak kempet msuk kubu prabowo dan bikin onar? Ngaku, cebooong!!! Jangan main di air keruh aja, jgn cuma diselokan aja. Cobalah sekali" ke laut ceboooongsss... biar kalian tahu rasa asin itu spt apa. Biar kalian tahu dunia tidak sekotor tempat tinggalmu (selokan)... ooh baladaaa cebooongs... 😂😂😂

  • Mukhtar Abidin
    Mukhtar Abidin   6 hari yang lalu

    siannya pembela jokowi .pada pucat mukanya wkwkw

  • Shifa Ss
    Shifa Ss   6 hari yang lalu

    Tim ses prabowo kog kyk gitu semus ya kayak orang yg gx pernah sekolah

  • Eka Wahyu
    Eka Wahyu   6 hari yang lalu

    Kalau hoax aja dilaporin polisi. Trus bagaimana kasus pemimpin" yg sebelum jd pemimpin menjanjikan harga bbm tidak naik, listrik tidak naik, dibuka lapangan kerja. Trus skrng mana janjinya brarti kan hoax. Knp.gak ditangkap jg 😂😂😂😂

  • cici hestia
    cici hestia   6 hari yang lalu

    Tolong etika nya dipake, kalem aja gak usah nge GAS.

  • Baroto S
    Baroto S   6 hari yang lalu

    Yg kena psl hukum UU-ITE & KUHP Pra Bohong Hoax Ratna Sarumpaet, minta maaf, biar bebas hukum, apa ini keadilan yg patut di contoh, Apa pantas Beliau2 yg tdk patuh Hukum msh pantas jadi Panutan Nasional ?