PERANG MIE MODIFIKASI! BENTUKNYA AJAIB! πŸ˜‚

  • Dipublikasikan tanggal 03 August 2018
  • ***
    Instagram: http://instagram.com/raditya_dika
    Twitter: http://twitter.com/radityadika
    Facebook Fan Page: https://www.facebook.com/radityadikapages?ref=hl
  • Lamanya : 18:23
  • raditya dika PERANG MIE MODIFIKASI! BENTUKNYA AJAIB! πŸ˜‚ perang makanan review makanan makanan korea korea vlog food blogger food street indomie samyang jajanan kekinian kekinian jajanan sd ria sw seblak mie abang adek mie level mie level 100 seblak level 5 seblak jeletet tanboy kun mukbang chanllenge pedas pedas mampus sucrd suci suca stand up comedy comedy bowo kue cubit donat indomie

Komentar: 50

  • Heddy Pratama
    Heddy Pratama   6 hari yang lalu

    Songong amat lu ndu! Masak mie instant aja ga bisa,,,hahaha

  • seva quatrina viermana
    seva quatrina viermana   1 minggu yang lalu

    "Lah kandungannya gula dimana ( si nasi) ?" keradd🀣🀣🀣

  • Sony Asgard
    Sony Asgard   1 minggu yang lalu

    Pandu kaya maksa bgt ketawa nya

  • Bearzzz Music
    Bearzzz Music   1 minggu yang lalu

    Asian: seluruh negara di asiaAsean: seluruh negara di asia tenggara

  • Bryan Supeni
    Bryan Supeni   1 minggu yang lalu

    REVIEW GUNDAM https://youtu.be/-kqW0L4cqH8

  • Bryan Supeni
    Bryan Supeni   1 minggu yang lalu

    gue baru tau kalo si pandu ex supirnya uus ,nonton ghibah bikin tau secuil cerita komika πŸ˜‚

  • En Nafa
    En Nafa   1 minggu yang lalu

    buset mie bola kecil sgitu isi 8 hampir 70k wkwk

  • M.Rizky Ridho30
    M.Rizky Ridho30   1 minggu yang lalu

    Bang bikin video sama bayu wibowo suca 4 dong

  • Ita Nurhayati
    Ita Nurhayati   2 minggu yang lalu

    Yang satu mewakili masyarakat awam dan satu lagi elitKo endingnya funny

  • ady nugraha
    ady nugraha   2 minggu yang lalu

    Anjir pandu blooon parah.. Coba deh review micin yg sering pandu konsumsi

  • Key Schwarz
    Key Schwarz   2 minggu yang lalu

    Darmi anjir segala pizza pizza wkwkw

  • Anggisky M. Maurin
    Anggisky M. Maurin   3 minggu yang lalu

    pandu pinter tuh dia mikirnya jauh krn dikasih pertanyaan sederhana ajaa jwbnnya berat bgt krn mikirnya terlalu luas hebat hebat wkwk

  • Anggisky M. Maurin
    Anggisky M. Maurin   3 minggu yang lalu

    wkwkwk panduuuuu oh panduuu ribet bgt jawab gtu doang ekw

  • Junnay Rebel
    Junnay Rebel   3 minggu yang lalu

    Cake mie instan unpaedah bang πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Muftie Yaquth
    Muftie Yaquth   3 minggu yang lalu

    https://youtu.be/9UW5IMVPgycBantu subsribenya kk, di hate speak jga gpp

  • jihan fairuz
    jihan fairuz   3 minggu yang lalu

    pandu. pandu. pandu. pandu. pandu.

  • fairytale
    fairytale   3 minggu yang lalu

    Pinter bgt bang radit.. Bisa menjelaskan segala sesuatu yg pandu gk tau dengan cara yg sederhana gampang dipahami..

  • Rahmi Fitriani
    Rahmi Fitriani   3 minggu yang lalu

    Racun parah, jadi mupeng mie gorengπŸ˜‚

  • Maladie Me
    Maladie Me   3 minggu yang lalu

    Wahh cake mie recommended buat rayain ultah teman sesama anak kos :'v

  • Shouei Kun
    Shouei Kun   1 bulan yang lalu

    dadar mie = pizza mie ? kawokwao tiap malem bikin gw buat lauk

  • Ina Septiana
    Ina Septiana   1 bulan yang lalu

    saya selaku anak jurusan teknologi pangan ngakak waktu si pandu bingung "emang nasi di bikin dari gula??, kandungan gulanya dari mana???." hahhaha panduuuuuuuu lucu bgt

  • Nur Rizkiah
    Nur Rizkiah   1 bulan yang lalu

    Vlognya bang radit yg gw tonton cuma yg ada pandunya doang🀣

  • finni kim
    finni kim   1 bulan yang lalu

    pandu beloon dah πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • pasua gayatri
    pasua gayatri   1 bulan yang lalu

    AOV=Arena Of ValorASEAN=Association of South East Asian NationItu peebedaanya bang :v

  • Vvolt Gamimg
    Vvolt Gamimg   1 bulan yang lalu

    Cake Indomie HM....... πŸ€”πŸ€”Berarti kalo anak kos ultah , makan ini aja

  • Zen Gaming
    Zen Gaming   1 bulan yang lalu

    pizza mie? padahal mielor, mie pake telor:((

  • Adam Nugraha
    Adam Nugraha   1 bulan yang lalu

    Karbohidrat di rubah di tubuh menjadi glukosa (gula),

  • Joanne Intania R.S
    Joanne Intania R.S   1 bulan yang lalu

    Bikin vidio baru lagi bang sama bang pandu, asli sih ngakak, kepolosan bang pandu dicampur ke anehan bang radit cocok emangπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Venny Rahardian
    Venny Rahardian   1 bulan yang lalu

    Pandu parAh bgt y gula d dlm tubuh ajh dy bner2 g tau heran

  • Nindy Alexandra alfarez
    Nindy Alexandra alfarez   1 bulan yang lalu

    Pizza indomi, kalo gw nyebutnya milor. Telor dadar yg di kocok bareng bumbu mi goreng, trus masukin mi nya yg udh di rebus ke dalem kocokan telor tadi yg udh di aduk ama bumbu. Kalo suka pedes bisa tambah cabe rawit dan di cocol pake saos. Enak bgt sih apalagi klo asin 🀀🀀 . Modalnya cuma 5rebu.

  • Ejon Alfreda
    Ejon Alfreda   1 bulan yang lalu

    Pandu ribet jawabnya, sd impres pandu yak πŸ˜‚