GAG4L KABUR! DETIK-DETIK RATNA SARUMPAET DITANGKAP DI BANDARA

  • Dipublikasikan tanggal 04 October 2018
  • ratna sarumpaet di tangkap polisi di bandara, Ratna Sarumpaet Naik Pesawat Tujuan Istambul Turki & lanjut ke chile
    Polda Metro Jaya menangkap mantan Juru Kampanye Nasional (Jurkamnas) Prabowo-Sandiaga, Ratna Sarumpaet di Bandara Soekarno Hatta. Ratna ditangkap setelah diamankan pihak Imigrasi saat hendak terbang landas menuju Chile.

    Polisi menangkap Ratna di Terminal 2B Bandara Soetta. Sebelum ditangkap, pihak imigrasi lebih dulu diamankan oleh petugas imigrasi. Aparat kepolisian mengamankan tiket pesawat Turkish Airline. Dengan tiket itu Ratna disebut ingin terbang ke Cile.
    Diketahui, Ratna Sarumpaet sebelumnya telah dicegah untuk bepergian ke luar negeri oleh Direktorat Jenderal (Ditjen) Imigrasi Kementerian Hukum dan HAM
  • Lamanya : 11:1
  • ratna sarumpaet ratna sarumpaet ditangkap ratna sarumpaet kabur ratna sarumpaet prabowo sandi ratna sarumpaet bandara ratna sarumapaet polisi ratna sarumpaet tersangka ratna sarumpaet bohong

Komentar: 50

  • Sri Raharjo
    Sri Raharjo   1 minggu yang lalu

    Mulut terompetnya skrng udh gak laku di jual

  • Triesna Widjaja
    Triesna Widjaja   1 minggu yang lalu

    Aku hanya bisa bilang Alhamdullilah.ALLAH telah membuka siapa yg benar siapa yg salah .tunggu nyanyian si trompet .pasti lebih rame lg .aku yakin pasti ada org2 yg takut pasti mau ngajak org yg lapar demo lg

  • Aisyah Sumarja
    Aisyah Sumarja   1 minggu yang lalu

    Udh g kuat mo nyusul rizik tu kan dia kekasih rizik

  • Anam Jatisari
    Anam Jatisari   1 minggu yang lalu

    Alhamdulillah ...musuh2 NKRI dah mulai ketangkep satu2..mudah mudahan..negri ini bisa sampai.. sejahtera..dan maju.masih banyak musuh dlm selimut.GUSTI ALLOH MBOTEN SARE. ( ALLOH GAK TIDUR) kampret kau sarung prett..bukak semuanya sekalian biar matimu gak terlalu ngenes kayak sutan batugana.lagian dah tua aja banyak tingkah

  • dick indrayaka
    dick indrayaka   2 minggu yang lalu

    Terima Kasih buat Kepolisian RI dan Khususnya IrjenPol. Bpk Setyo W & Jajarannya .. *** GOOD JOB ***

  • Start Game
    Start Game   2 minggu yang lalu

    Wanita yang paling lantang akhir2 ini tampak jadi bego goπŸ˜‚

  • richard karamel
    richard karamel   2 minggu yang lalu

    nenek ratna rencana kabur ke cile , karena cile tidak ada perjanjian ektradisi dengan indonesia, ingat kasus nazarudin ? dia lari ke cile jg !! mmg ini keliatannya ada konspirasi tapi perlu dibuktikan lagiBLUNDER TIM WOWO

  • thor thor
    thor thor   2 minggu yang lalu

    Wah .. setannya baru ketangkap satu... polisi lg tafakur mencari setan yg lain... setan satunya keburu kabur tdk tahan di indonesia

  • ai sato
    ai sato   2 minggu yang lalu

    settt dahhh tinggal dikit udah lepas dari hukum alahh..gagal sooon

  • dmt gita
    dmt gita   2 minggu yang lalu

    Ratna belajar makna FIKSI dari rocky gerung jadi mulai berhayal dengan mengarang cerita.

  • Sira Sura
    Sira Sura   2 minggu yang lalu

    Ingin punya uang banyak dengan modal yang kecil ?Gabung saja bersama kami, Menang berapapun DIJAMIN pasti dibayar. Pelayanan baik dan cepat. Silahkan hubungi kami di Contact Us :BBM : DBA24FA5 WA : +85561302954 LINE : rayapoker

  • Janda Tua
    Janda Tua   2 minggu yang lalu

    HAHAHAHAHAAA DASAR IBLIS ,

  • Anifa Hanafi
    Anifa Hanafi   2 minggu yang lalu

    Akhirnya Alloh membungkam mulutmu dgn mulutmu sendiri nek rumpeot

  • adi aditya
    adi aditya   2 minggu yang lalu

    DRAMA KUDETA YANG TERSTRUKTUR, SISTEMISTIS DAN MASIF ALA PKI/ORBA.., MENEBAR PROPAGANDA BAHWA PROJO DAN KEPOLISIAN (PEMBANTAI EMAK2, PELANGGAR HAM DAN PKI..), BERLANJUT DEMO BERJILID2, NGANCAM AYAT DAN MAYAT.., MALAH MEREKA MEMAMERKAN KELAKUAN MEREKA SENDIRI DENGAN SEMPURNA.., ALIAS SENJATA MAKAN TUAN..# 2019 WOWO BIKIN DRAMA NUNGGUNG LAGI DI TV'One..

  • ahmad mustangin
    ahmad mustangin   2 minggu yang lalu

    Fitnah Dibayar LUNAS!!! Karma is Near, Nenek!

  • Tenan Wani
    Tenan Wani   2 minggu yang lalu

    Kata gub anus mau jadi duta seni di chili...seni apanya, sdh lama gak aktif kok, yg pasti dia mau buang air seni jalan jalan ke LN, balas jasa anus krn berhasil fitnah ahok....Gusti mboten sare!!!

  • Widi Na
    Widi Na   2 minggu yang lalu

    hhhaahhaa rsain lo... uda jd hina hidup lo skrg...

  • Surti siti
    Surti siti   2 minggu yang lalu

    Pemerintah harus bekukan paspor orang yang punya masalah..? Biar ngak bisa kabur dari indonesia. Biar bertanggung jawab atas perbuatanya...?

  • ayu hafiza
    ayu hafiza   2 minggu yang lalu

    Dasar pengecot....lampir ini klu di ilc suara nya besar setelah ada kasus....kaya ayam di potong mana suara mu sarompet.....org kok ngak tau malu....

  • Masda Yat
    Masda Yat   2 minggu yang lalu

    Ada yg tahu nggak...Seberapa kuat tubuh manusia bs menahan stress.Apalagi klo usianya 70th...

  • ary anggara
    ary anggara   2 minggu yang lalu

    Dasar mak lampir udah berbuat salah malah mau kabur... 😁😁😁 mana suara takbir bu ratna ?? kok ga kedengaran 😁, biasanya kelompok ini paling keras teriakan takbirnya... πŸ€”πŸ€”πŸ€”

  • Sutri Sutri
    Sutri Sutri   2 minggu yang lalu

    Sokorrrr kaaaapokmu kpan,,,, cut nya din hoxs akirnya kena krmanya hahahaha,,,,, siapa mnabur pasti menuai,,,,

  • Matheus Mayor
    Matheus Mayor   2 minggu yang lalu

    RS lg telp pa Wowo "Pa sy di cekal tdk boleh berangkat,gmn nih pa.Ma tenang aja ntar 2019,kalo papa jd Presiden ,Mama boleh bebas kemana sj.

  • pribumi jawa penikmat syurga indonesia

    emak enak di benci orang? makanya jadilah manusia yg damai. indonesia baik2 saja. yg bikin ga bener negara ini, adalah kmu dan gerombolan kmu PRET.

  • Yulianti Anwar
    Yulianti Anwar   2 minggu yang lalu

    Pertanyaan wartawan pedess se x....keluar Ngri mau melarikan diri ya Bu...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • pasar malam
    pasar malam   2 minggu yang lalu

    Apanya yg dioperasi ya, koq ndak tambah syantiiikk, mungkin harus 7.777x oplas baru sedikiitttt berubah wajahnya.

  • Simply Yutune
    Simply Yutune   2 minggu yang lalu

    Prabowo dll ditipu karena Ratna kan punya nama masa bohong. Tnyt RS bohong. Apa dia dibyr kubu lawan jd oenyisup? Harus diselidiki. Tapi polisi kok kl kasus Novel Baswedan, dll gak kelar?. Kasih 1 periode untuk semua dmei stop oligarki yg menggurita pasca reformasi. Tetep pilih Prabowo. Coba data Kontras, Komnas HAM keluarkan bisr jelas yg melanggar itu siapa dan di kubu mana. Ngaku baju sendal sederhana tapi istri pakai channel nipu gak ya?

  • Subah Asa
    Subah Asa   2 minggu yang lalu

    Sadis banget wartawan indo ini langsung ke poinnya "kenapa mau pergi Bu Ratna mau melarikan diri y Bu Ratna" parah parah

  • eka liasna
    eka liasna   2 minggu yang lalu

    Yah yah yaahh gagal kabur deeehh

  • Wenson Sitanggang
    Wenson Sitanggang   2 minggu yang lalu

    Kayak pemain MMA ea dikelilingi πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Tiwi Pratiwi
    Tiwi Pratiwi   2 minggu yang lalu

    klau zaman dulu karma,imbasnya ke anak cucu.klau zmn skrang karma gk nggu lama2 .gk hrus nggu ke anak cucu.ALLAH MAHA ADIL.

  • Malau Malau
    Malau Malau   2 minggu yang lalu

    Miris...ngelihat nya...masa tua ,.bersantai ria di dalam penjara..

  • ZA RE
    ZA RE   2 minggu yang lalu

    Mau ngikutin si habib cabul yahKabur sono jgn balik lgi Sampah

  • MATA MATA
    MATA MATA   2 minggu yang lalu

    Hukum karma itu sederhana , tanam benih padi, #panen padi, tanam benih jagung, #panen jagung, tanam bibit cabe, #panen cabe.Makanya belajar agama yg betul, biar inti sari ajaran agama terserap ke dlm hati n pikiran , artinya : kita berpikir, berbicara n berbuat yg baik , maka kebaikanlah yg kita #panen.Begitu jg , berpikir buruk, berbicara kotor2 dan berbuat jahat, maka keburukanlah yg akan #dipanen.

  • Atep Rukmana
    Atep Rukmana   2 minggu yang lalu

    Kedengaran wartawan yes katanya.. haha..Punya berita ni hihihi...

  • Hariyanto Hariyanto
    Hariyanto Hariyanto   2 minggu yang lalu

    KLO MW PERGI SALAM SAMA SI RISIK YA BUUU..... JGN LUPA OLEH2Y

  • Suwandi Lee
    Suwandi Lee   2 minggu yang lalu

    UNTUNG NENEK PEOT INI GAK SAMPAI KELUAR NEGERI...KALAU SAMPAI KELUAR MAKA RENCANA JAHAT KAMPRET AKAN BERHASIL..KAMPRETER AKAN MENYUDUKAN PEMERINTAH DENGAN ALASAN "ITU BUKTINYA NENEK PEOT DIBIARKAN KABUR KE LUAR NEGERI SETELAH MENJATUHKAN WO2K". RENCANA KAMPRET GAGAL TOTAL POKOKNYA.

  • nana dharmono
    nana dharmono   2 minggu yang lalu

    Memang Jokowi harus keras basmi iblis2 itu terutama Fahri makar penghasut cepat ditangkap dan dipocongkan.Kebaikan Jokowi menghadapi para iblis dan koruptor penyamun,akan jadi bumerang menghancurkan diri sendiri dan orang2 baik disekitarnya,sebab pihak lawan akan membunuh dan membasmi pihak Jokowi kalau menang,iblis harus dihadapi tegas dengan tindakan hukum mati,selamatkan Indonesia,atau Indonesia bubar.Pasti kalah pilpres Sarumpaet makar dengan bohong agar rakyat melawan pemerintah sah dan itu disuarakan Fahri Hamzah.Sarumpaet keluar negeri dengan bantuan DKI,pasti Gubernur Anies(atas perintah Gerindra Prabowo) terlibat,tangkap Anies dan ujung2nya Gerindra Prabowo,Fadlizon,Kivlan Zenditangkap) Fahri Hamzah dan Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) Ma'mun Murod bukan hanya penyebar kebencian,fitnah dan kebohongan tapi ini makar melakukan penghasutan untuk melawan pemerintah sah. Koalisi Prabowo demi kekuasaan agar bisa korupsi menjadikan wanita Indonesia budak2 sex.Sarumpaet kebelet jadi menteri.Ilmu berbohong koalisi Prabowo dan Amien Rais berhasil menjatuhkan Ahok,sekarang dipraktekkan untuk menjatuhkan Jokowi.Sebentar lagi akan muncul kebohongan lain yaitu pengakuan Ratna Sarumpaet dibayar istana(Presiden Jokowi) untuk berbohong jatuhkan koalisi Prabowo,tapi bukti hitam diatas putih akan membuktikan dan menjerat pelaku yang memfitnah istana,aparat hukum mumpuni membuktikan semua itu,FaHri dan Ma'mun ditangkap karena makar.Demi bangsa dan negara seluruh rakyat harus tahu,bahwa tidak mungkin Ratna sarumpaet melakukan hoax bertindak sendiri pasti berdasar perintah dan kesepakatan dari koalisi Prabowo,Amien Rais DKK,tidak percaya begitu saja,sebab segala sesuatu baik laporan,pengakuan tidak percaya begitu saja seperti kaum muslim yang percaya begitu saja pada Alquran tanpa baca dengan teliti detail dan langsung pada sumbernya bahkan melakukan napak tilas sejarahnya nabi cabul Muhammad.Kitab setan iblispun berguna untuk dapat kekuatan jahat,bahkan kekuatan baik yang se tengah2 bisa terhempas. Semua tertulis diQuran dikatakan fitnah,itulah cara jawab islam. ngaku islam tapi tidak tahu islam.semua yang saya tulis ada di Alquran dan hadis,kamu tahu tidak kalau kamu menolak hadis,Apa anda melakukan ritual sholat wajib, puasa, haji, dll? Jika iya, bagaimana anda tahu bahwa cara itu yg diinginkan Muhamad utk dilakukan para pengikutnya. Quran tidak memuat penjelasan mengenai ritual-ritual ini. Semua perincian ini terdapat dalam Hadis yg merupakan dasar dari Sunnah (tradisi Islam). Tapi anda menolak keaslian dari hadis. Jadi darimana anda mendapat informasi penting yg tidak ada dalam Quran ini?Anda tidak menyukai apa yg anda temukan dalam hadis. Hadis-hadis itu membuatmu malu. Anda temukan Muhamad menyiksa korban-korbannya, memancung mereka, mencabut mata mereka, memperkosa budak2 bahkan isteri orang dan melakukan segala tindakan yg menjijikan. Semua itu terasa sakit dihati anda. Jadi bukannya anda jujur dan mengakui bahwa anda salah dan bahwa orang yg anda puja adalah seorang kriminal psikopat, anda malah mencoba menolak semua hadis. Anda pikir jika anda sembunyikan kepala anda dalam pasir dan berpura-pura tidak melihat; masalahnya akan menghilang begitu saja? Bahkan jika anda memenangkan kasus ini dengan mendiskreditkan bukti-bukti dan teknikalitas, masihkah anda bisa hidup dg nurani anda? Pesan Presiden Rusia Vladimir Putin : "Soal memaafkan teroris itu urusan Tuhan, tugasku mengantar mereka bertemu dengan Tuhan."Pesan Presiden Filipina : "Jika Teroris ISIS Masuk Filipina, Lupakan HAM."yang mati sudah jawab adanya hantu/setan pocong berarti yang islam masuk neraka,sebab agama lain tidak dipocong.Teroris islam=Kaum pedophil kalau kamu sedih dipanggil teroris islam pedophil menunjukan benih cinta kasih kebenaran agama asli nusantara mulai tumbuh dan makin berkembang dalam hatimu amiiiiiin Islam Agama Orang Miskin & Bodoh Hadiah terbesar Islam kepada pengikutnya adalah kemiskinan. Semua negara Islam, kecuali mereka yang memiliki minyak, miskin. Bahkan di Arab Saudi-pun, terdapat kemiskinan, kebodohan dan naiknya pengangguran. .Brunei atau negara-negara di kawasan Arab Teluk didukung oleh faktor sumber daya alam yang melimpah. Bukan oleh sumber daya manusianya.Selebihnya,negara-negara dengan warga mayoritas Muslim di bawah garis kemiskinan. Contoh nyata, lihat saja Pakistan, Sudan, Mesir, Bangladesh, Afganistan, Albania, Aljazair, Maroko, Mauritania, Chad, Azerbaijan, Sierra Leone, dlsb,artinya kutukan Alquran buku iblis membuat manusia sengasara,miskin,azab,peperangan atau neraka Sebab islam sembah setan iblis,ajaran nabi cabul Muhammad berasal dari setan iblis.Sembah setan iblis mengakibatkan pengikut islam terkutuk miskin,sengsara Negara kaya minyak, Iran, sebelum rejim Khomeini adalah negara makmur. Dengan penghasilan 20 milyar dollar dari minyak, income per capita Iran teorinya adalah $1200 per tahun. Namun baru-baru ini seorang anak gadis berumur 18 tahun membakar diri sendiri. Ketika dirumah sakit, ia ditanya mengapa, ia mengatakan bahwa ia tidak lagi mau memberatkan keluarganya dan tanpa dia adik-adiknya bisa makan lebih banyak. Ia mati beberapa hari kemudian. (Di Indonesia, seorang anak SD bunuh diri karena ortunya tak bisa bayar sekolah. Seorang tukang tempe bunuh diri karena naiknya harga bahan baku kedelai, dll, dst.islam sadar atau tidak sadar sembah setan iblis,tidak ada rahmat Tuhan yang sejati,terutama islam kekerasan yang hobi bunuh,perkosa,fitnah macam Fahri Hamzah dan Amien Rais,Ma'mun Murod dkk. untuk tumbal pada Allah atau Auwloh dewa islam yang maharaja setan iblis20 juta orang Bangladesh berimigrasi ke India utk mencari kehidupan yang lebih baik. Bangladesh dan Pakistan masih saja terjerat kemelaratan sementara India mengalami economic boom. Afghanistan, jangan ditanya deh! Perempuan Afghan malah banyak terpaksa makan rumput. Mereka menaiki gunung mencari rumput (this is not a joke! saya tidak melucu!) untuk menghidupi anak-anak mereka. Semua negara Islam tidak produktif, malah "completely unproductive". Setengah penduduknya, i.e. perempuan, tidak disediakan tempat dalam pekerjaan. Dalam bulan Ramadhan, satu bulan penuh, produksi menurun, belum lagi hari Jumat mereka kerja setengah hari.Dalam hitungan ekonomis ini berarti negara kehilangan jutaan jam kerja produktif. Ketimbang mengajarkan ilmu sains, madrasah mengajarkan Fiqh, Sharia dan mencuci otak generasi penerusnya dengan mumbo-jumbo cerita-cerita penciptaan dunia dan mukjizat-mukjizat Muhamad. Kalau bukan karena minyak, semua negara muslim sekarang masih naik onta. Lihat saja berapa juta Muslim dari negara-negara Islam antre di kedutaan negara-negara Barat minta visa kerja. (belum lagi yang pengungsi gelap!) Ekspansionisme Islam Migran-migran ekonomi yang meninggalkan kemelaratan di negara mereka, seharusnya sadar bahwa Islam-lah yang menjadi sebab musabab kemiskinan negara mereka dan seharusnya mereka meninggalkan kepercayaan mereka setelah meraih kekayaan di negara yg mereka sebut Negara Kafir. Aneh kalau akhirnya mereka berniat menghancurkan negara yang memberikan mereka kesempatan emas dan mencoba menyelundupkan Islam ke tempat tinggal mereka yang baru ini. Ternyata, Muslim tidak sedikitpun memiliki kesadaran. Begitu sampai di daratan kafir yang makmur itu, langsung mereka menuntut hak-hak khusus untuk mempraktekkan dan berdakwah Islam (di negara yg mayoritas Kristen, kegiatan dakwah agama lain tidak pernah dianggap ilegal. Sedangkan di negara mayoritas islam, menyebarkan agama non-islam selalu dianggap sbg aktivitas ilegal.Mereka memanfaatkan demokrasi di negara tuan rumah dan memulai membangun mesjid dimana-mana. Mereka mencoba menggantikan demokrasi dgn hukum syariah yang barbar & brutal itu. Mereka mencobanya di Canada (gagal), di beberapa bagian Inggris (sukses: pengakuan akan poligami, bank-bank Islam, perempuan pakai burqa, pelarangan gambar babi dan salib, dakwah-dakwah di SD, pengajaran olah raga terpisah utk perempuan berhijab, orang dipecat dari pekerjaan kalau mengritik Islam/muslim dsb dsb). Muslim imigran ini menjerat orang-orang kulit putih (bule) agar masuk Islam.Dalam pernyataan Dewan Legislatif negara bagian Assam di India Menteri Kepala negara bagian Assam, menulis: Laporan ini menunjukkan aktivitas ISI di Assam dan bgmn Pakistan melatih Muslim militan, sebagian besar migran ekonomi dari Bangladesh bagi aktivitas teror di India. Gerakan mirip sudah terjadi di England dimana remaja Pakistan huru hara dengan remaja garis kanan dan remaja kulit hitam yang mengakibatkan hancurnya toko-toko dan kantor bisnis. (Sama seperti peristiwa Mei 1998!)Akibatnya sentimen anti Islam ini mulai berkobar di Italia, Perancis, Denmark, Jerman, Belanda dsb dst. Kekhawatiran akan ekspansionisme Islam bukannya tidak berdasar. Islam harus dikonfrontasi dgn metode yang tepat. Karena salah-salah, muslim akan menyangka diri pahlawan dan martir. Dan ini malah akan semakin menguatkan niat mereka dan semakin tenggelam dalam kebodohan, fundamentalisme dsb dsb yang ujung-ujungnya akan berakibat bom sana sini. Dunia harus sadar bahwa terorisme bagi muslim sejati adalah sekedar cara mencapai tujuan. Terorisme sah-sah saja dalam Islam kalau tujuannya memang untuk kepentingan muslim. Jihad diperintahkan Muhamad (Q.2:216) dan membunuh non-muslim dianggap membawa pahala dari Auwloh (Q.4:84). Masalahnya disini bukan muslim, tetapi Islam. Islam yang menghalangi Muslim dari integrasi dengan budaya negara tuan rumah mereka. Apa-apa najis, kafir, tidak halal, ini nggak boleh, itu nggak pantas ... Islam membagi dunia kedalam dua bagian; Darul Harb (kawasan perang – kafir) dan Darul Islam (kawasan dng sistem syariah islam). Solusinya tidak dapat datang dari non-Muslim tetapi dari Muslim sendiri. Para perempuan muslim cenderung buta huruf dan tinggal dirumah jadi pabrik anak. Jumlah kelahiran yang meningkat ini diartikan mereka bahwa ISLAM adalah "agama" yang terpesat berkembangnya. Mereka bahkan girang membohongi diri sendiri.

  • cut irma
    cut irma   2 minggu yang lalu

    Makan tuh! Makanya jgn suka bikin onar. Dasar benalu lo!

  • El Vigar USA
    El Vigar USA   2 minggu yang lalu

    PENGECUT...! Loe sama denga Habib Risk si Otak Porno. Setelah bikin kegaduhan dan perbuatan keji di publik ini kalian tidak mau bertanggungjawab. Tanggung jawab donk..! Main kabur aja Loe..!

  • Yetti Suryati
    Yetti Suryati   2 minggu yang lalu

    Pake di tanya knp mau pergi,, Kabur lah, dia takut membusuk di penjara,,, mati kutu km ratna terompet,

  • Hendrik Eykendorp
    Hendrik Eykendorp   2 minggu yang lalu

    Check juga bagian PARIWISATA DKI dan antek2 yg memberikan tiket untuk Ratna Sarumpaet. Kupas tuntas..