MINIATUR KUBURAN PENGINGAT MATI UNIK BERFAEDAH TERBARU

  • Dipublikasikan tanggal 06 October 2018
  • Bantu okkyjem mencapai 500.000 subscribers
    Follow instagram https://www.instagram.com/okkyjem

    Beli Miniature Kuburan Pengingat Mati di @ari_santosa_gallery
    Rp.575.000

    Jangan lupa like dan subscribe supaya gak ketinggalan video terbaru.
    Subscribe ► https://www.youtube.com/channel/UC4kX-3qbf9bru_PSmxBF_xg?sub_confirmation=1

    Business inquiries: okkyjem@gmail.com

    #pocong #miniatur #kuburan


    #unikberfaedah #okkyjem #pernahtrending
  • Lamanya : 10:5
  • MINIATUR KUBURAN diorama kuburan miniature kuburan MINIATUR KUBURAN UNIK miniatur unik MINIATUR KUBURAN PENGINGAT MATI UNIK BERFAEDAH UNIK BERFAEDAH okkyjem pocong hantu horor pocong lucu miniatur pocong review berfaedah kuburan lucu unik aneh tapi nyata indonesia ide kreatif kreatif keren aneh video unik terbaru menarik gadget rahasia menakjubkan fakta masa depan mainan anak trik unik dan lucu alat berfaedah alat unik berfaedah alat unik misteri viral

Komentar: 50

  • okkyjem
    okkyjem   2 minggu yang lalu

    Yang tidak ingin dihantui pocong malam ini klik LIKE videonya 👻👻👻👍🏻👍🏻🤗🤣Lihat video ini juga ► https://youtu.be/WhpUGXed4XY

  • Cucu Ocong Ke 69
    Cucu Ocong Ke 69   7 jam yang lalu

    Astagfirullah, intronya tidak ber-prikepocongan 😧

  • MR GAMING
    MR GAMING   7 jam yang lalu

    Kocak bang...😂😂🤣

  • Rudi Wijaya
    Rudi Wijaya   14 jam yang lalu

    Woi kalo mainin gituan nanti malam di datengin

  • Risna Dandi
    Risna Dandi   19 jam yang lalu

    Ngelihat video ini langsung auto tobat

  • Ica Ira
    Ica Ira   22 jam yang lalu

    aku takut dengan setan bujan dengan Allah S .W.T

  • Nico HD29
    Nico HD29   1 hari yang lalu

    Gokil luh bang gokil abis bikin cerita azab kubur nya wkwk ngakak gw gokil lah :D

  • Dafa Nabil
    Dafa Nabil   1 hari yang lalu

    Semua orang pasti mati dari lahir sampai akhirat bertobatlah sebelum terlambat sholat lah sebelum di sholatkan

  • Śatrcndr
    Śatrcndr   1 hari yang lalu

    Azab reviewer barang unfaedah. Coming soon di indosiar

  • nandita kusuma
    nandita kusuma   1 hari yang lalu

    AAzAzaAzabAzab pAzab peAzab penAzab penyAzab penyeAzab penyebAzab penyebaAzab penyebarAzab penyebar hAzab penyebar hoAzab penyebar hoaAzab penyebar hoaxAzab penyebar hoaAzab penyebar hoAzab penyebar hAzab penyebar Azab penyebaAzab penyebAzab penyeAzab penyAzab penAzab peAzab pAzabAzaAzA

  • Kartilah Ayu
    Kartilah Ayu   1 hari yang lalu

    pas pertamanya gua ketakutan ternyata pas mulai gak seram

  • Cepty Listyo
    Cepty Listyo   1 hari yang lalu

    Miniatur terseram pemirsa ☺️☺️

  • sheva Aquila mahardika
    sheva Aquila mahardika   1 hari yang lalu

    HHaHalHaloHalobHalobaHalobanHalobangHalobanHalobaHalobHaloHalHaHLike dong capek ini buatnya

  • Ferry Setiawan
    Ferry Setiawan   2 hari yang lalu

    kak Vania Delicia dia yutuber Minecraft Indonesia...aku dah subscriber dia

  • Bahar Awal
    Bahar Awal   2 hari yang lalu

    beli dimana ini miniatur. sy minat

  • Ardi Yuda
    Ardi Yuda   2 hari yang lalu

    Ciee yang inget matii!!

  • Noritan Zubir
    Noritan Zubir   2 hari yang lalu

    HHeHebHebaHebatHebaHebHeHTolong like ya

  • tquila Kamy
    tquila Kamy   2 hari yang lalu

    Waahh para demit sorak''nich mulai viral 🤣🤣🤣