Khabib vs McGregor!! Khabib Ucapkan Alhamdulillah Usai dapat Ejekan dari Lawannya

  • Dipublikasikan tanggal 08 October 2018
  • Lamanya : 4:26
  • khabib nurmagomedov agama khabib nurmagomedov biodata khabib nurmagomedov vs mcgregor khabib nurmagomedov wife rekor khabib nurmagomedov berita khabib nurmagomedov kerusuhan khabib vs mcgregor MMA UFC pertandingan MMA petarung MMA conor mcgregor the notorious mma dillon danis

Komentar: 50

  • ezra
    ezra   6 hari yang lalu

    thumbnail serba dilingkarin, serba dikasih tanda panah, dicoret sana sini. lebay lu ah..

  • anas anas
    anas anas   1 minggu yang lalu

    gimana ya malu nya ke seluruh dunia ...awal nya songong" eeeeh tau" kao

  • AV Report NET
    AV Report NET   1 minggu yang lalu

    Se-rasis apa McGregor? Tonton sampai habis! >> https://youtu.be/K-8-Nm25kyo

  • Shehreen Khan
    Shehreen Khan   1 minggu yang lalu

    You are pride of all the Muslims and inspiration for all of us

  • HANDRI HSD
    HANDRI HSD   1 minggu yang lalu

    McGregor setan yang keliatan bentuknya setan mukanya seperti itu saya nnnton di tv one , sendainya saya jadi habib di cekik sampai mati si anjing itu

  • Zuperman Pros
    Zuperman Pros   1 minggu yang lalu

    McGregor Dia adalah orang yang sombong walaupun dia mempunyai Dua sabuk UFC Dan Khabib Cuman Mempunyai satu Tetapi Khabib Tidak Begitu Sombong Sedangkan McGregor Dia baru punya Dua Sudah sombong Keterlaluan Dan Akibat Kesombongannya Dia Terkalahkan Oleh KhabibJangan lupa like Jiga

  • Medi Rastafara
    Medi Rastafara   1 minggu yang lalu

    salut buat olahragawan diluar negara kita bnr bnr kuat iman nya, jd inget sm zinedine zidan liat kl muslim udah ngamuk.

  • darjan aim
    darjan aim   1 minggu yang lalu

    Uda kala kao ko mamu d ulang ta bole tu? Kalo menang angka tah apa ? Ta malu ya coy

  • kalo yooo
    kalo yooo   1 minggu yang lalu

    Khabib is the best..Lawanya banyakan gaya tapi poh..!! Mati gaya japit khabib wakakakka...puas..!!...puas..!!Moslem is the best...Alhamdulillah...

  • Rahim Gmt
    Rahim Gmt   1 minggu yang lalu

    Kesombongan milik allah bukan milik manusia

  • Taddyr 'Rhya 'Aidil
    Taddyr 'Rhya 'Aidil   1 minggu yang lalu

    Ω…Ψ§Ψ΄Ψ’Ψ‘Ψ§Ω„Ω„Ω‘Ω‡Dirinya bkn siapa2. Tanpa Allah ta'ala."Laa ilaaha illallah"

  • Deny Lieo
    Deny Lieo   1 minggu yang lalu

    mc gregor πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • KABUTTO KOCCU
    KABUTTO KOCCU   1 minggu yang lalu

    Aku KRISTEN tapi SENANG SAMA HABIB, TIDAK SOMBONG JUGA BAIK.

  • Yana Mulyana
    Yana Mulyana   1 minggu yang lalu

    Khabib. Allah huakbar yu jihad .....

  • Arisno furqon
    Arisno furqon   1 minggu yang lalu

    habib ini orang yg baik ,dia ini seperti Madu manis ,tapi jagan coba2 untuk di gangu karena suntikanya sangat menyakitkan

  • Aron Dj Putra toni
    Aron Dj Putra toni   1 minggu yang lalu

    Tdk ada kekuatan melebihi kekuatan Allah,dan pertolongan Allah.

  • ARQ VIEWS
    ARQ VIEWS   1 minggu yang lalu

    ad pramugari air Asia jg πŸ˜‚

  • Farhan Aang123
    Farhan Aang123   1 minggu yang lalu

    Tapi percuma Islam juga kalo liat aurat cewe

  • barkah febrina
    barkah febrina   1 minggu yang lalu

    Proud of you Khabib ... Hajar lawan rasis dan jahat bermulut sampah. Terus KALAHKAN MEREKA

  • Atika Lestari
    Atika Lestari   1 minggu yang lalu

    Tak ada kekuatan yg bs kalahkan Kekuatan Allah

  • Mushoffi Arividyanto
    Mushoffi Arividyanto   1 minggu yang lalu

    Khabib berjuanglah disana untuk membela agama islam kami juga akan membantu dengan doa

  • abdelhalim outmani
    abdelhalim outmani   1 minggu yang lalu

    Viva khabib ☝️☝️☝️☝️πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ😘😘😘😘😘😘😘😘☝️☝️☝️☝️☝️☝️Alhamdulillah ☝️☝️😘😘😘😘😘😘

  • abdelhalim outmani
    abdelhalim outmani   1 minggu yang lalu

    Conor McGregor πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘…πŸ‘…πŸ‘…πŸ‘…πŸ‘…πŸ‘…πŸ‘…πŸ‘…πŸ‘…πŸ’©πŸ’©πŸ–•πŸ–•πŸ–•πŸ–•πŸ–•πŸ–•πŸ–•πŸ–•πŸ–•πŸ–•πŸ–•πŸ–•πŸ–•πŸ–•

  • abdelhalim outmani
    abdelhalim outmani   1 minggu yang lalu

    Alhamdulillah ☝️☝️☝️☝️😷

  • Asrul 41
    Asrul 41   1 minggu yang lalu

    btul bget tidak ada yg perlu kita sombongkan

  • 403 Production
    403 Production   1 minggu yang lalu

    Disini banyak penggemar Khabib dadakan, McGregor emg dari dulu sifatnya ya emg gitu,, itu yg membuat dia menarik buat ditonton,, kalo mau ikut UFC tapi adem ayem doang buat apa? Gausah ikut UFC kalo mau damai, sholat aja kalo mau damai, McGregor is Legend, Khabib Hoki doang dpat posisi bagus buat ngunci,, Next Rematch kita liat aja.Malah pada Berisik Bilang Gregor Rasis dan sebagainya,, ternyata baru tau rasanya di Rasisin begitu, di indo dewa" rasis bertebaran dan kami tidak peduli.

  • Deri Kan
    Deri Kan   1 minggu yang lalu

    Kesombongan pasti lenyap sama hal,piraun lenyap di lautan...Allah maha kuasa atas segalanya,

  • Memory Yosua
    Memory Yosua   1 minggu yang lalu

    https://www.webtoons.com/id/challenge/1001-cara-mendapatkan-wanita/list?title_no=148627masih newbie.. update webtoon komik, dibaca dong yang nganggur, makasih..!!

  • Ratman CsOne
    Ratman CsOne   1 minggu yang lalu

    mampus kau kafer conor, congornya langsung nyonyor

  • Z R
    Z R   1 minggu yang lalu

    https://www.youtube.com/watch?v=0TC3RmSJ9Ds

  • Zahrotul Faizah
    Zahrotul Faizah   1 minggu yang lalu

    Itulah ISLAM ada akhlak seperti nabi muhammad SAW seperti singa atau beruang ALLAH SWT beda dengan akhlak org kafir. Alhamdulillah ALLAHU AKBAR. MR KHABIB i hope Allah SWT always with you.

  • bowie 5758
    bowie 5758   1 minggu yang lalu

    sukmawati, ade armando, ahok, viktor laiskodat..kalian gak berani ama orang2 ini yg hina agama kalian..kalian penakut..hidup Khabib!!

  • Uraidy Zaenal
    Uraidy Zaenal   1 minggu yang lalu

    Mampus kau bacot rasis, apalagi pas ronde ke 2 bogem mentah khabib mendarat telak di muka mcchiken smpe mau jatoh πŸ˜‚πŸ˜‚, rasanya puas bgt wkwkwk

  • Heny Kurnia
    Heny Kurnia   1 minggu yang lalu

    Khabib orang yg sabar & rendah hati,itulah ciri muslim sejati,orang sombong akan di hinakan Allah di waktu & tempat yg tepat.khabib πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜

  • Burkatni Ketalo
    Burkatni Ketalo   1 minggu yang lalu

    maksudnya telunjuk satu itu artinya 360 in 1 kah? mengingat Muhamad pernah hancurin 360 berhala di kabah dan disisakan 1 berhala batu hitam yg masih nempel di dinding kabah. mohon pencerahan karena muslim seperti ISIS suka pakai tanda yg sama. thanks.