LA NYALLA BONGKAR KELAKUAN PRABOWO & DUKUNG JOKOWI 2 PERIODE

  • Dipublikasikan tanggal 12 October 2018
  • La Nyalla kapok dukung prabowo, La Nyalla cerita kelakuan prabowo terhadap dirinya, La Nyalla mendukung jokowi 2 periode,
    La Nyalla menjelaskan bahwa, ia sudah sejak lama mendukung prabowo, saat Pemilu 2009 Mega-Prabowo hingga Pemilu 2014 Prabowo-Hatta, Ia menjadi Oposan (Oposisi) karena selama ini ia selalu bela Prabowo.

    “Perlu saya sampaikan kepada saudara-saudara kepada teman-teman semua bahwa saya mendukung pak Prabowo itu sejak 2009 Capres Mega-Prabowo sampai 2014 Prabowo-Hatta saya tidak pernah menjadi Oposan Alias Oposisi selama itu, gara-gara pak prabowo saya menjadi Oposan. Menjadi oposisi karena bela pak Prabowo tapi saya sudah merasakan,” ujar La Nyalla dalam video singkatnya
    Selain itu, La Nyalla juga mengatakan dirinya sudah kapok mendukung Prabowo dan sekarang mendukung Jokowi Dua Periode. Karena menurutnya selama ini ia selalu bela Prabowo tapi Prabowo sendiri tidak pernah membela dirinya disaat dirinya mengalami permasalahan hukum begitu juga Prabowo tidak pernah Membelanya di saat dia ingin Maju sebagai calon Gubernur Jawa Timur yang ada kata La Nyalla, Prabowo justru mempermainkanya dengan PHP dirinya dan mendukung Calon lain di Pilkada Jawa timur.
  • Lamanya : 12:38
  • La Nyalla La Nyalla kapok La Nyalla dukung jokowi prabowo jokowi kelakuan prabowo La nyalla prabowo

Komentar: 50

  • reza adam
    reza adam   5 menit yang lalu

    Dulu saya pendukung Pak Prabowo, namun melihat beberapa tahun kemarin rasanya pilihan saya salah. Dan kini saya menjadi pendukung Pak Jokowi.

  • Muhamad Joni
    Muhamad Joni   1 jam yang lalu

    Waktu prabowo jumpa pres tahun 2030 indonesia hacur klau gitu aku pilih pak jokowi aja klau pilih prabowo takut indonesia hacur,,,,

  • Rista Utami
    Rista Utami   12 jam yang lalu

    Saya yakin, warga Indonesia TAU siapa bpk. Jokowi, bagaimana prestasinya, bagaimana dia membangun negara ini, JOKOWI 2 PERIODE .

  • Kak Pandi
    Kak Pandi   15 jam yang lalu

    Wah orang cerdas aja di PhP gimana saya yang gak pinter2 amat.. gawat ini.. mendingan pilih pakde Jokowi

  • irfan wiratno
    irfan wiratno   16 jam yang lalu

    bodo amat deh jokowi bhsa inggris ga bagus,bodo amat jokowi salah baca alfatehah,bodo amat jokowi kurang gagah,bodo amat jokowi ndeso.....guwa tau org baik sbnry itu sperti apa.....gda pilihan bagus lgi lcuali pak jkwi.....yakin dah lo nyesel ikut oposisi yg isi nya duit muluuuu

  • canthy devi
    canthy devi   16 jam yang lalu

    Salam Jokowi 2 periode, Bissmillah... inshaAllah...

  • Sayid Achmad
    Sayid Achmad   18 jam yang lalu

    kebayang kalau prabowo berkuasa bisa berkhianat dg siapa saja.. bisa membangkitkan orba lagi

  • Terrang Ukur
    Terrang Ukur   21 jam yang lalu

    Pak jokowi 2 priode🙌🙌🙌🙌

  • heri yanto
    heri yanto   21 jam yang lalu

    Wahhh wahhh wowo ternyata selain penyebar hoax tapi juga suka PHP...salam 2 periode Jokowi the best

  • rhendy Ubanus01
    rhendy Ubanus01   21 jam yang lalu

    Satu pendukung Prabowo sudah sadar, Pak Jokowi 2 periode.

  • Antonio Rel Rel
    Antonio Rel Rel   21 jam yang lalu

    sengkuni di bela..😂😂😂😂 di bodohkan la kalian..

  • Diman Bakso
    Diman Bakso   22 jam yang lalu

    Salam dua priode pak jokowi lnjutkan mmpin negara ini adil dn makmur amiiin.

  • Bite Me
    Bite Me   23 jam yang lalu

    satu saja cela prabowo yang entah kenapa sekarang berusaha ditutup2i : 1998

  • abu khairi
    abu khairi   23 jam yang lalu

    Saya mendukung sampean pak saya ennek sama antek anteknya prabowo..para habib para kiyai gak sadar klao dpralat sama prabowo dan anteknya.

  • Dwi Susanto
    Dwi Susanto   1 hari yang lalu

    Kampret pada tidur di goa (dengan posisi seperti biasa kepala dibawah)

  • Adi Santana Putra
    Adi Santana Putra   1 hari yang lalu

    Jng kan 40miliar pak .1miliar aja kalo buka usaha uda besar itu pak.cari yg halal aja pak

  • Sutrisno Neris
    Sutrisno Neris   1 hari yang lalu

    Satu kata” kalau watak itu susah diobati “ #jokowi2periode 👍

  • Prso Gbz
    Prso Gbz   1 hari yang lalu

    sangat bagus...sekali..

  • Friska Panjaitan
    Friska Panjaitan   1 hari yang lalu

    satu persatu semakin byk berbalik arah mendukung Pak Jokowi...Selalu sehat ya Pak tugas Bpk semakin berat di kemudian hari

  • Ba A
    Ba A   1 hari yang lalu

    joko pokok e jabar joko

  • xboim leo
    xboim leo   1 hari yang lalu

    ngeriii.....blm jadi presiden udah jadi tukang palak....gimana klo jadi ....waduh...waduh...waduh ......bisa bangkrut negara dalam sekejap....wo...wo....

  • maret athin
    maret athin   1 hari yang lalu

    Kami rakyat kecil..cukup menonton saja,sampe dimana episode2 kampret berakhir..

  • Wakid Maher
    Wakid Maher   1 hari yang lalu

    Backsoundya apa namanya min?? Keren eh

  • Indraindra Indra
    Indraindra Indra   1 hari yang lalu

    Kalian yg pindah dukung jokowi adalah orang yg plin plan hdup nyaKlo sy dr awal dia jd walkot sy uda dukung ampe skrngMngkanya lihat jejak rekam nya dr dlu

  • Miko Jatmiko
    Miko Jatmiko   1 hari yang lalu

    Kami akui prabowo tegas tapi kecil otaknya..isi otak cuma perang..mentang2 dia mantan jendral apa..liat tuh yg pendukungnya prabowo tersiksa ikut prabowo

  • Jayuz #69
    Jayuz #69   1 hari yang lalu

    pilih prabowo itu susah karna ada sandi..mnding pilih pak jokowi tinggl bilang Aminn..

  • visca barca232
    visca barca232   1 hari yang lalu

    2014 saya Sudah Pilih Jokowi , 2019 Wajib lg memperpanjang Masa Jabatan Beliau !

  • reno Prime
    reno Prime   1 hari yang lalu

    mampus lo prbowo.blkn tu uwang blm jdi prsidn dah mres plgi klo udh jdi hbs lh uang rkyt.tuntut tu pk

  • dmt gita
    dmt gita   1 hari yang lalu

    Gusti Allah mboten sare..kubu oposisi mulai dibuka dan terkuak semua kebohongan kebohongannya. Apapun kebusukan dan pemalsuan data yang dilakukan kubu oposisi Gusti Allah membukakan matanya kepada kita semua agar memilih wakil rakyat yang sebenarnya yaitu pak Jokowi untuk dua periode. 🙏🙏🙏

  • Md. Hosaimi Samaon
    Md. Hosaimi Samaon   1 hari yang lalu

    Heran rame jenderal 4 bintang ga pernah tu yg gila mau jd Capres. Prabowo cuma 3 bintang.

  • Andi Syahputra
    Andi Syahputra   1 hari yang lalu

    Saya tetap dukung pak jokowi, meskipun keseluruhan keluarga saya dukung prabowo.... #SalamDuaPeridode....

  • kadal mesir
    kadal mesir   1 hari yang lalu

    Aamiin ya alloh...sya semalam mimpi prabowo jd presiden dgn senang senang gembira berteriak2 hura hura sedangkan bapak jokowi menangis .tpi menangis ..sy bertanya knp bpk menangis..saya menangis memikirkan rakyatku .bukan menangisi kekalahanku....#salam 2 periode.

  • Iin ajha
    Iin ajha   1 hari yang lalu

    Sejak jaman Jokowi Pamong desa byk kegiatan. Warga sangat di perhatikan.

  • Irfan Grab
    Irfan Grab   2 hari yang lalu

    prabowo itu orang keturunan china keluarga nya kristen protestan

  • Hendy Van Oktavian
    Hendy Van Oktavian   2 hari yang lalu

    bongkar teruss pak kejelekan prabowo, biar masyarakat tau... biar tau isi dalam prabowo, gak kulitnya prabowo yg koar" aja bisanya menjelek"an pihak lain...

  • MrPaulus76
    MrPaulus76   2 hari yang lalu

    lagian bapak juga mau dibohongi, sdh tau KAMPRET

  • Dini Selvia Dewi
    Dini Selvia Dewi   2 hari yang lalu

    Alhamdulillah..Terima kasih pak La Nyalla, berani untuk berkata jujur tentang apa yang dialami.. Semoga pak La Nyalla diberikan kesehatan dan kesabaran.. AmiinSemangat pak La Nyalla, semangat #2periodejokowi..☝️☝️☝️☝️☝️❤❤❤❤❤

  • ridha alaydance
    ridha alaydance   2 hari yang lalu

    Kami orang ACEH dari pedalaman sampai ke kota selalu mendukung pak JOKOWI. banyak berita palsu yang menjelek2n bapak jokowi, semoga mereka SADAR. orang aceh tau bagimana parabowo dulu. salam buat pak LA NYALA sehat selalu dalam lindungan NYA. salam 2 periode