Mengharukan, Begini Pesan Ayah Khabib Nurmagumedov Untuk Conor McGregor

  • Dipublikasikan tanggal 10 October 2018
  • Mari sama-sama kita bangun Channel ini agar Memberikan Banyak Manfaat Bagi yang Lain, Dukung Kami dengan cara Subscribe dan Share video yang kami tayangkan
  • Lamanya : 2:52
  • sorotan tv Khabib vs McGregor Khabib McGregor Khabib Ngamuk UFC Khabib vs McGregor 2018 Khabib Juara UFC Khabib Marah pesan ayah khabib untuk conor mcgregor

Komentar: 50

  • cr 7 pergi madrid memble Sayang
    cr 7 pergi madrid memble Sayang   1 minggu yang lalu

    cono itu orang mabok hrusss di hajar khabib orng muslim yg taat aturan agama jgn kau tawari racun mampuss kau cono dh klah mau mati di kunci leher

  • Rita Indra Wati
    Rita Indra Wati   1 minggu yang lalu

    Pke suara sendiri aja, agak aneh pke suara mbak mbak google, tar klo pke suara asli ane subscribe

  • Khoirudin Yusuf
    Khoirudin Yusuf   1 minggu yang lalu

    Trnyata gk cuma gua ya yg gk suka sma suaranya 😂😂Gelii cukk dgerrnya

  • tanz arifin
    tanz arifin   1 minggu yang lalu

    Baru tau bisa bahasa indo juga toh...Wkwkw

  • rio kemang
    rio kemang   1 minggu yang lalu

    Dijual Property Tanah, Rumah, Apartemen, Kantor, Gedung, Ruko, Hotel di Jakarta 08176001155 , WEB: HouseJakarta.com , JakartaMansion.com , ApartmentsJakarta.com

  • Farhamni Fadli
    Farhamni Fadli   1 minggu yang lalu

    Suaranya gak usah paket suara google lahPake suara lu lebih bagus

  • Muhammad fadhel
    Muhammad fadhel   1 minggu yang lalu

    Jijik gw mendengar suar google,kalo mau berkarya itu jgn setengah" bro

  • Hendra Doank
    Hendra Doank   1 minggu yang lalu

    Ini suara nya pake aplikasi apa ya

  • Nur Wanto
    Nur Wanto   1 minggu yang lalu

    Pengisi suaranya tdk becus membaca dan mengeja kalimat

  • Jemy Karsa
    Jemy Karsa   1 minggu yang lalu

    Net Babi penggosip... jangan ad yg like ma subscribe vidio macam ini...

  • mantan Aby
    mantan Aby   1 minggu yang lalu

    yg brhak itu yg menawarkan alkohol trhadap orang yg gk duka.. tolol itu namanya .. coba aja Lo yg gk suka daging kambing trus tiba2 ada yg nawarin smbari maksa, gimana reaksi Lo bos

  • anto supri
    anto supri   1 minggu yang lalu

    Allahuakbar akhinya islam menang

  • Mahmud Rojak
    Mahmud Rojak   1 minggu yang lalu

    Lebay. Gampang tersinggung, ngamukan. Norak kampungan

  • fdl___ fadilah
    fdl___ fadilah   1 minggu yang lalu

    smph...pling mles gua klo pengisi suaranya google

  • Hary Andrian
    Hary Andrian   1 minggu yang lalu

    Allahu Akbar,,contoh teladan seorang ayah,,seorang muslim sejati yg mengajarkan bagaimana menjadi petarung sejati agar bisa bertarung dgn satria dan sejati..

  • naura almira
    naura almira   1 minggu yang lalu

    conor is the type of person who is arrogant and insolent he deserves to be treated like that.

  • Putut Guntoro
    Putut Guntoro   1 minggu yang lalu

    HI GUYS KHABIB AND FAMILY IS THE BEST

  • Singgah Selalu
    Singgah Selalu   1 minggu yang lalu

    Demi agamaku islam khabib punya hak utk dibunuh itu mc groger,karna islam sdh dihina,takbir allah huakbar

  • Chalim 006
    Chalim 006   1 minggu yang lalu

    Dollar Naik #GantiPresiden Like klo Setuju

  • fadik nina
    fadik nina   1 minggu yang lalu

    Mulut mu terlalu BESARBAYI KECIL, MENANGIS DI ATAS RING...Gregor km lawan aku di IndonesiaMulut mu ku sobek klo km kalah.

  • Zaidan Alwi
    Zaidan Alwi   1 minggu yang lalu

    Kayanya orangnya cantik tpi bacanya kya masih SD klas 1😆😆😆🙏🙏

  • Andika Putra
    Andika Putra   1 minggu yang lalu

    Ini kayak anak kuliah presentasi. Baca text full & absurd

  • zhun tiong
    zhun tiong   1 minggu yang lalu

    Harap Harap kamu jgn Marah Dan dengki Kalo fighter m ni ditumpaskan di Hari yg dtg.

  • daived rivatdo
    daived rivatdo   1 minggu yang lalu

    Habib is the best ❤️❤️❤️❤️

  • Sri Millah
    Sri Millah   1 minggu yang lalu

    Adakah bapak yg lain sperti ayah Khabib ini????Anak itu akan menuruni sifat ayahnya...Allahu Akbar

  • Resistance Vx
    Resistance Vx   1 minggu yang lalu

    si conor mcgreDOG malu tuh sama sombong nya

  • Ita Yusmiati
    Ita Yusmiati   1 minggu yang lalu

    Islam Rahmatan Lil Alamiin...Pasti ada hikmah dibalik semua peristiwa

  • Barun Walidin
    Barun Walidin   1 minggu yang lalu

    Begitulah org mukmin, agama Islam tidak pernah dendam, benci dan sombong. Islam itu agama yg sempurna.. semoga berkah ayah Khabib dan khabib

  • Hunter Stars
    Hunter Stars   1 minggu yang lalu

    Conor menjawab = Hah !! Dasar anak ayah !! :XD bercanda bro...😂😂😂

  • Tommy Agustino
    Tommy Agustino   1 minggu yang lalu

    Lebay mcgregor itu bicara kasar dia mau jual pertandingan itu supaya tambah banyak penonton liat aja setiap mcgregor main pasti pecah itu pertandingan selalu rme tunggu aja rematchnya d bkin mati kamu khabib d octagon beraninya gulat d matras aja gberabi adu pukulan berdiri

  • Jihad Permana
    Jihad Permana   1 minggu yang lalu

    suaranya bikin.... asrep mie instan gw.... njirrrr

  • ujang Putra
    ujang Putra   1 minggu yang lalu

    Di Dagestan dan republik cechnya dua serumpun negara ini banyak melahirkan petarung mma yg berbakat, bukan hanya Khabib, ada ratusan ribu petarung yg menyebar di komite mma @islam makacev, @mairbeck taisumov, @zabith magomedsaripov, @ali bagaov, @husein khaliev, @umar nurmagomedov,Ini petarung muslim yg belum terkalahkan asal Dagestan silahkan di cari di yutube profilnya,Bahkan petarung brazilpun bila mendengar petarung Dagestan dan cechnya akan segan

  • Mr Mfzg
    Mr Mfzg   1 minggu yang lalu

    Conor vs ayah khabibAyah conor vs khabibSiapa yg akan mati?

  • Uchiha Itachi
    Uchiha Itachi   1 minggu yang lalu

    Your dad very smart khabib..Alhamdulillah