TERCIUM! RATNA SARUMPAET BUKAN PELAKU TUNGGAL

  • Dipublikasikan tanggal 09 October 2018
  • ratna sarumpaet bukan pelaku tunggal hoaks, team jokowi-amin yakin ratna sarumpaet bukan aktor tunggal, Budiman Sudjatmiko: Kasus Ratna Terencana, Ia Bukan Pelaku Tunggal

    Anggota TKN Jokowi-Ma'ruf Budiman Sudjatmiko menilai kasus berita bohong yang terjadi pada Ratna Sarumpaet merupakan sebuah isu yang terencana yang bukan hanya sekedar kabar bohong. Ia juga menilai bahwa Ratna bukanlah aktor tunggal dalam kasus itu.
  • Lamanya : 3:57
  • ratna sarumpaet pelaku hoaks Budiman Sudjatmiko kasus ratna sarumpaet Jokowi-Ma'ruf ratna sarumpaet bukan pelaku tunggal

Komentar: 50

  • Ms Sarah
    Ms Sarah   4 jam yang lalu

    Belum memimpin negara ajja sudah menggonjang negara sendiri gimana nasib rakyat nanti...halllooooo rakyat indonesia berdewasalah untuk memilih pemimpin nasib negata di tangan rakyat

  • Caca Can
    Caca Can   13 jam yang lalu

    Emang Fadil punya etika

  • Syaifudin Juhri
    Syaifudin Juhri   23 jam yang lalu

    Saya belok dukungan .nggak akan pilih nomer 2.krna byk kebohongan

  • toto hariyanto
    toto hariyanto   1 hari yang lalu

    Dah tua bangka oplas segala , setan pasti temen nya setan juga , yg belain ya setan juga dasar para setan gak tau malu

  • Kakak Kedai
    Kakak Kedai   1 hari yang lalu

    Yg pasti pak jokowi..prabowo gigit jariiiiiiiii..lagian ratna da tua tobaaaaaat...

  • alanoud aldous
    alanoud aldous   1 hari yang lalu

    cocotmu fadlizon asal nyoot yg gk pakek otak ya lo itu zon fadlizon.zon2pinter goyang lidah manusia laknat zon2.yg gk punya otak itu lo sndiri zooooooon

  • radi jaya
    radi jaya   2 hari yang lalu

    Hanya orang orang dungu yg dukung wowo.

  • Siti Muslikah
    Siti Muslikah   2 hari yang lalu

    Otaknx pada miring smua....makanx di azab oleh alloh kerja'anx fitnah teruus...

  • Ahmat Hamdi
    Ahmat Hamdi   2 hari yang lalu

    Biar raaa tu.cebong" yg mau jadiin prabokentut itu.presiden.

  • teguh teguh
    teguh teguh   2 hari yang lalu

    Tukang becak pun tau, siapa yg hobby menyebar fitnah yg dimulai dari tahun 2012 saat Jokowi naik menjadi DKI 1. Fitnah bergulir dan tertangkap si Obar Rakyat yg merupakan media yg diandalkan oleh Team Kampret.

  • jihan suci lestari
    jihan suci lestari   2 hari yang lalu

    Lebay amat sih berita seperti ini dibesar2kan. Ratna udh mengaku kalau dia berbohong dan dipecat dari tim prabowo-sandi. Buat apa lg kalian ngebully emak2 itu??

  • awam wahono
    awam wahono   3 hari yang lalu

    Yg tidak masuk akal tidak ada bukti yg mendukung berupa visum dokter , koq ujug ujug konferensi pers ???

  • Marlena Vale
    Marlena Vale   3 hari yang lalu

    Km sendiri ngomong gk pernah pake otak zon!!!

  • Juna Pratama
    Juna Pratama   3 hari yang lalu

    SCENARIO REZIM...UNTUK MENGHANCURKAN KUBU PRABOWO

  • nurhaeni 101
    nurhaeni 101   3 hari yang lalu

    kalo untuk pendukung bpk jokowi murni dari hati kita sndiri dgn tulus mendukung demi presiden kita tercinta dn rakyat tercinta tdk ada dusta dan sandiwara DAN begitu juga bpk presiden tulus untuk peduli rakyat nya Indonesia MERDEKA ttp MERDEKA semoga ttp lancar DAN jaya selama nya insyallah tambah hidup makmur untuk selama nya seluruh rakyat Indonesia Aamiin

  • Bang Hans
    Bang Hans   3 hari yang lalu

    Gitu loh, pake otak kita hahahha. Keemooonnnn, mikirlah!Selalu disisipkan di beberapa video chanel ini kwkwwkwk. Lucu, tp bagus biar sadar dlu penipu2 itu.

  • Andira Anna
    Andira Anna   3 hari yang lalu

    Sekelompok orng gublokk πŸ˜‚ kena tifu nenek2

  • Siti Sudarti
    Siti Sudarti   3 hari yang lalu

    pokok e aq tetap pilih bapak joko widodo...cangkeme grobolane fadli zong di sumpel bangkai tikus biar gk suka nyinyir.

  • Dicky Agus
    Dicky Agus   4 hari yang lalu

    Mulutnya zi zong tidak bisa dipercayaaaaa

  • Irfan Fadil
    Irfan Fadil   4 hari yang lalu

    ternyata dalangnya adalah pak mantep

  • Budi Susilo
    Budi Susilo   4 hari yang lalu

    Ngeles aj lo zon, dari nama aja suuzon partainya gerinda seba raja kejahatan dlk film angling darma, ya begitulah fadli oon

  • Tini Fitriyani
    Tini Fitriyani   4 hari yang lalu

    Nya engges atuh ari teu percayamah,pindah negara sono

  • fica andriani
    fica andriani   4 hari yang lalu

    Tidak akan ku serahkan pada kampret yg durhaka...β™ͺβ™«β™ͺ♬♫β™ͺβš‹πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Achmad Saleh
    Achmad Saleh   4 hari yang lalu

    Bongkar aja mbak ratna jangan mau di jadi kan tumbal

  • Muhammad Yasim
    Muhammad Yasim   4 hari yang lalu

    kalo anda kotak kotak. pasti sdh ketipu.kecali anda setuju.LGBT.

  • Saidin Nam
    Saidin Nam   5 hari yang lalu

    RS ngaku dibisikin seTan dapat hidayah diijabah jujur ngaku berbohong kenapa kejujurannya tidak diterima dihormati malahan dibenci dimusuhi diharamkan betul benar enggak?? Bagaimana yang benar??

  • Robun Jkt
    Robun Jkt   5 hari yang lalu

    Si zonk ini sok bilang pake otak, pd hal dia sendiri gk punya otak

  • Asroi Rini
    Asroi Rini   6 hari yang lalu

    jadi malu wπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Sumanta Manta
    Sumanta Manta   6 hari yang lalu

    Kasus Penganiayaan kental suasana Politis ...,itu sudah dari statement yg dicurahkan condong kepihak Jokowi yg melakukan perbuatan tersebut ,tanpa cek n re cek lagi...,Bapak2 minta maaf sama Pak Jokowi khususnya yg membuat statement demikian ingat Pak akan hari kemudian Bapak akan mendapat Dosa..,jadi Bapak harus meminta Maaf langsung kepada Bapak Jokowi dan Timnya itu sesuai Kaidah ber Agama...

  • Sumanta Manta
    Sumanta Manta   6 hari yang lalu

    Pak Fadli Zonk bila pake otak Kita...,mungkin Dia biasa gak pake otak .kali..ya..wk..wk..

  • Ass S
    Ass S   6 hari yang lalu

    tapigropmutakmerasahsalahygsalahpjokowidodoallahygmeniliotakmu

  • Ass S
    Ass S   6 hari yang lalu

    semuajelekanpjokowememangfitnahlebihtajam

  • Ass S
    Ass S   6 hari yang lalu

    cocomujelekotakmujelekjahanaminginmelang

  • nadia salwa
    nadia salwa   6 hari yang lalu

    Itu pz udah panik hoax ko etika dari mana lu sekolah nya anak sd jga tau hoax itu bohong berarti ga punya etika dasar biasa bohong di pz mah

  • Noufarosiana Dewi
    Noufarosiana Dewi   6 hari yang lalu

    Yg nyalon presiden aja ngak heboh eee pendukungnya yg pada nyinyir santai bro....entar tb waktunya pasti hepy yok kita goyang santaiiiiiiii

  • Shugi Sasstro
    Shugi Sasstro   6 hari yang lalu

    Fadli zonnn ohhhhh......πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

  • babam felick
    babam felick   6 hari yang lalu

    Yess prabowo 2019 presiden pilihan ku

  • Sintha Ervira
    Sintha Ervira   1 minggu yang lalu

    Hati2 om budi u omongan u mau u tim sukses pak jokowi jg ..jgn tar tambah bikin ribet bawa2 tetangga sebelah nyerang tim sebelah ..tiati kena batunya loh! Jgn bikin ribet tim jokowi ..dulu jg u kmna aze pas dapet kursi sm aze u ama pak amin rais ..reformasi klu dpt kursi diem adem semprul ..😏

  • endah kalem.02
    endah kalem.02   1 minggu yang lalu

    Pakai otakmu Zon kamu itu sudah tersudut drpd malu mending diam lah salam waras 2 periode kecebong bangkit berkembang .....🀣🀣🀣🀣🀣 jangan lupa no 1 ingat....ingat tiiiingggg