Semua Orang tertunduk | Ucapan Khabib Setelah Mengamuk di Ring UFC,semua terharu.

  • Dipublikasikan tanggal 08 October 2018
  • Semua Orang tertunduk | Ucapan Khabib Setelah Mengamuk di Ring UFC,semua terharu.
  • Lamanya : 2:23

Komentar: 50

  • Deny saifudin123
    Deny saifudin123   2 hari yang lalu

    gregor bukan hanya petarung tp sebagai PENISTA AGAMA....

  • Ly mozza
    Ly mozza   4 hari yang lalu

    Yg bikin video ini kurang informasi... Gak recommended ditonton

  • Naila Cynthia
    Naila Cynthia   1 minggu yang lalu

    Jangankan habib siapapun dia kalau sikapnya seperti itu tak da yang terima.tonjok aja biar tu bibir emberxa tak bergerak.ha sukses habib

  • Agus Pratama
    Agus Pratama   1 minggu yang lalu

    Mampus kau , kafir memang orang nya sombong ajing.mnghina agama, bgitu di lawan kalah cuihhh bangke.

  • Risno Gokil
    Risno Gokil   1 minggu yang lalu

    Pengisi suaray songongggg,alias goblogggg

  • Abu Sandal
    Abu Sandal   1 minggu yang lalu

    Conor McGregor memang pantas jadi juaranya......juara jual bacot (banyak omong) diluar pertandingan, didalam pertandingan kalah dalam sekejap. Ini pertandingan teknik fisik, bukan adu omong.

  • Ujang Asgar
    Ujang Asgar   1 minggu yang lalu

    Yg menghina agama itu turunan setan....bunuh aja sekalian jangan sampai ada setan keliaran

  • Iron Ramadhan
    Iron Ramadhan   1 minggu yang lalu

    Berita yg gak bermutu ..Intinya siapapun yg menghina agama negara n ayah itu pantas di bunuh..#jihad

  • Septi Sabtu
    Septi Sabtu   1 minggu yang lalu

    nyawa demi agama itu wajibsebab hidup tanpa agama yakin hidup ini tdk akan berarah.

  • SOS AON
    SOS AON   1 minggu yang lalu

    Sesungguhnya agama mu benar-benar terhina ketika hinaan itu diladeni... Jikalau agamamu tak hina seharusnya tidak ada pemegangnya yang melecehkan nilai kesucian agama itu sendiri lewat pertarungan... Agama yang tak hina akan selama-lamanya konsisten untuk tidak meladeni dosa... Melainkan menunjukan jalan yanh benar... Bagiku kalian para manusia yang mudah tersulut api bukan pahlawan yang sedang membela...

  • Resi Andriaty
    Resi Andriaty   1 minggu yang lalu

    si rasis mmg selalu bikin masalah .. plus sombong .. udh deh tuh komplit bikin onar .. mestinya disekolahin di skolah toleransi biar bisa ngukur diri sendiri

  • Gazali Rahman
    Gazali Rahman   1 minggu yang lalu

    Walaupun nyawa sebagai taruhan ny demi membela agama kt wajib, apalagi penghinaan terhadap orang tua kita, kesabaran manusia pasti ada batas ny. Kahib itu. Cukup sabar andai kan di saja yg di lecehkan jngn bawa" agama & orang tua ny pasti di masih bisa bersabar.

  • Riyan Irawan
    Riyan Irawan   1 minggu yang lalu

    Jangan pedulikan profesimu, jangan pedulikan nyawamu, demi pertahankan suci nya agama islam. Tujuan hidup bukan mnjadi juara, tetapi surga...You are best khabib, kudoakan slalu yg terbaik untukmu...Trima kasih km tlah mnginspirasiku

  • Imeco Imeco
    Imeco Imeco   1 minggu yang lalu

    Khabib is the best... Khabib lebih baik daripada si conor yang sombong

  • Nada Rosa
    Nada Rosa   1 minggu yang lalu

    conor...conor..conor..conor....ha..ha..ha..ha...CONDOR THE TRUTH....like the tounge...

  • kuswara Sofia
    kuswara Sofia   1 minggu yang lalu

    Konyoool tidak terpuji mang conor ga jelas mukul duluan pas manjat ring octagon wooooooy payaaah niih

  • Eva Nursyifa
    Eva Nursyifa   1 minggu yang lalu

    auto dislike saat mama robot ngomong

  • Mur Watty
    Mur Watty   1 minggu yang lalu

    Ini mirip kasus zinedin zidane yang menanduk materrazi karena menghina dgn mengatakan ibu dan saudarinya sebagai pelac*r serta mengatainya sbg teroris krn dia seorang muslim , Olahraga ya olah raga....Mereka yg mengaku sportif, terbukti samasekali tidak sportif, tak usahlah mencoba2 memprovokasi orang diluar masalah olahraga..

  • andri
    andri   1 minggu yang lalu

    Gajelas bgt cuma bisa pake google translate jmbt!!

  • her7by7 by
    her7by7 by   1 minggu yang lalu

    Kalau urusan akidah dan agama diusik itu harus dibela habis habisan...ok

  • Sepiana Pian
    Sepiana Pian   1 minggu yang lalu

    Sesama kafir pasti dukung kafir dong kecuali yg masih memiliki nurani sbg manusia yg memaklumi aksi khabib atas hinaan dan cacian yg diterimanya

  • Subi Yanto Yanto
    Subi Yanto Yanto   1 minggu yang lalu

    Mc gregor wajib di penggal sebab dia menghina agama islam .siapa yg menghina agama wajib di hukum allah huakbar allah huakbar

  • wahyu dwi
    wahyu dwi   1 minggu yang lalu

    Plis jangan pakek google cok

  • awak nyoe awak jeh
    awak nyoe awak jeh   1 minggu yang lalu

    Org yahudi menghina islam gak rasis.klo org islam menghina agama lain ooooo bukan main garangnya...aganda yahudi memang mcmtu..jd gak usah heran...

  • Kris Alan
    Kris Alan   1 minggu yang lalu

    Kebencian adalah salah satu kelemahan mu

  • Fajar Fauzi
    Fajar Fauzi   1 minggu yang lalu

    conor = contol bocor .gregor=grogi gor omongan

  • Funny Official
    Funny Official   1 minggu yang lalu

    yang penasaran awal mula pertengkaran McGregor yang membuat khabib marah, cek my channel

  • Ilhan Mansyur
    Ilhan Mansyur   1 minggu yang lalu

    Bagus Khabib, semua orang juga gak terima kalo agama sama ayahnya dihina

  • MLBB INA
    MLBB INA   1 minggu yang lalu

    BERITANYA BAGUS TAPI YANG NGISI SUARA KEK BABII

  • Ramin Wardi
    Ramin Wardi   1 minggu yang lalu

    Ini baru berani nggak kayak koment koment tator medsos ...ngomongnya ngawur giliran di ciduk polisi mewek ....

  • Durant Dave
    Durant Dave   1 minggu yang lalu

    Gregor statistic masi diatas khabib bro. Emg kalo bawa agama pasti kualat. Begitu juga kall ada yg org islam nghina agama kristen dia jug kena kualat.

  • Hamusita Andalusi
    Hamusita Andalusi   1 minggu yang lalu

    Miminnya perlu sekolah lagi biar bisa bikin video yg lebih bermutu cara menyampaikan beritanya.

  • Hamusita Andalusi
    Hamusita Andalusi   1 minggu yang lalu

    Ini video norak, pengisi suara norak. Berita seolah2 yg salah dari Khabib. Norak video ini cara menyampaikannya. Tidak smart

  • Hamusita Andalusi
    Hamusita Andalusi   1 minggu yang lalu

    Ini yg bikin video norak bgt pembicaranya. Jelas2 Khabib melakukan loncat pagar karena dihina, ini video seolah2 melihatkan sisi negatif dari sikap Khabib yg sudah dihina. Norak bgtttt ini yg bikin video. Bodoh

  • Tyo Ekatyo
    Tyo Ekatyo   1 minggu yang lalu

    Orang kyk mc gregor memang harus!! Di habisi

  • Ade Mawaddah
    Ade Mawaddah   1 minggu yang lalu

    Lambene kudu tak lotek sambel, mimin seng nggenah oleh ngomong iku

  • Arsido Mantu
    Arsido Mantu   1 minggu yang lalu

    ingat diri pribadi kalian hina kami bisa maklumi, tapi kalau akidah agama kami kalian hina kami gak terima.kami akan berjuang demi agama kami sampai mati.