PACARAN MAHAL VS PACARAN MURAH DI JAKARTA!

  • Dipublikasikan tanggal 26 August 2018
  • ***
    Instagram: http://instagram.com/raditya_dika
    Twitter: http://twitter.com/radityadika
    Facebook Fan Page: https://www.facebook.com/radityadikapages?ref=hl
  • Lamanya : 13:48
  • raditya dika PACARAN MAHAL VS PACARAN MURAH DI JAKARTA! PACARAN KEKINIAN MILENIAL ANAK KEKINIAN JAKARTA EDGAR PANDU WINOTO ANISSA AZIZA PACARAN JAMAN SEKARANG ANAK TIKTOK MUSICALLY ANAK JAMAN NOW SUCI SUCA PERANG MAKANAN VLOG

Komentar: 50

  • Raditya Dika
    Raditya Dika   1 bulan yang lalu

    Kalau kalian sekali keluar pacaran abis berapa rupiah? Jomblo gak usah ikutan komen!

  • Arienz MH
    Arienz MH   5 jam yang lalu

    Kasihan pacarnya edgar.aibnya tersebarrrrrr....wkkkk

  • Afifah Shafa
    Afifah Shafa   7 jam yang lalu

    Alhamdulillah sih selama ini kalo mau apa2 ya bayar nya bareng2, jadi kita ngabisin waktu bareng berbagi kebahagian tp kalau uang kan masih dari org tua masing2 jdi mikirnya buat apa bayarin tpi sbnrnya kita nya sndiri blm sanggup hihi

  • AMQ LIGHT
    AMQ LIGHT   9 jam yang lalu

    maap ni bg, gw ga gnteng kali, tapi kalau boleh jujur sbgai cwo, rasanya sayang banget ngabisin duit kalau cwe nya kayak cwenya edgar, mnurut gw cntiknya ga beda kali lah sma pcarnya pandu.. jdi mnurut gw biasa aja, dan agak keterlaluan buat ngabisin duit sgtu.

  • vivi devlia
    vivi devlia   11 jam yang lalu

    gue ama cowo gue yaa kalo keluar duit gantian aja gitu. misal nonton, sebulan sekali pasti nonton. bulan ini gue beli tiket dia beli cemilannya. bulan depannya yaa gantian. dia beli tiket gue beli cemilan. punya cowo bukan berarti kita menggantungkan hidup ke cowo kita. inget baru pacaran. belum suami istrian ๐Ÿ˜€

  • Pierre Belle
    Pierre Belle   21 jam yang lalu

    Ini Edgar yang, sorry, tolol versi buku lu bang ? Anak yang absurd ?

  • MrRed9zz
    MrRed9zz   1 hari yang lalu

    Mending pacaran gratis...alias jomblo:')

  • The bangtan
    The bangtan   1 hari yang lalu

    Jadi cewe itu lebih baik yang apa adanya, nggk minta ini itu kecuali kalau ditawarin. Meskipun ditawari aja usahakan jangan mau beli yang mahal* gitu.. Kan bahagia itu karna hati bukan karna uang. Apalagi soal hubungan/pacaran. Yang pacaran mahal, pas ditanya ngapain aja, pas jawab Dibelanjain kaya seneng banget gitu :v

  • Andri Hermawan
    Andri Hermawan   1 hari yang lalu

    KOOMENTAR NETIZENDUIT SEGITU MENDINGAN,,,,,,,๐ŸคฃBERAPAPUN NOMINALNYA YANG PENTING PAKE DUIT SENDIRI

  • i'am hero
    i'am hero   2 hari yang lalu

    Gw jujur aja sih. Selama pacaran mungkin gw bsa disebut cowok kere&matre. Karena 1rp pun ga prnh ngeluarin duit maupun itu makan,ataupun jlanยฒ. Ya karena gw emg ga pernah pacaran ๐Ÿ˜Š

  • Puspa Kintan
    Puspa Kintan   2 hari yang lalu

    Gw pacaran dirmh mulu:( cowo gw gamau diajak kmn kmn gmn dong:((((

  • Uncle T
    Uncle T   2 hari yang lalu

    Gua baru sadar kalo diitung beneran pacaran mahal ya, selama ini kan gadiitung wkwkwkw.

  • bondoo 07
    bondoo 07   2 hari yang lalu

    pacarnya bang pandu boros

  • Yunita Candra Dewi
    Yunita Candra Dewi   2 hari yang lalu

    Terlalu banget. Make up harga segitu dibeli. Itu pacran apa morotin

  • EGI ASTY NINGSIH
    EGI ASTY NINGSIH   3 hari yang lalu

    Ngk ad yg irit kk..๐Ÿ˜‚250k itu.. Bsa buat jajan 2 minggu kk..

  • Azumi Jati
    Azumi Jati   3 hari yang lalu

    dulu pas aku pacaran sama kaka kelas, paling pulang sekolah trus ke mall, ke bioskop pas plng nya baru deh makan, aku sih gak pernah minta ini itu cuma kalau dia nawarin kalo 1x 2ร— sih aku tolak tapi akhirnya terima aja

  • Sofia Ivana
    Sofia Ivana   3 hari yang lalu

    Pacaranlah lah sesuai isi.dompet ๐Ÿ˜‚

  • Rio Afrianto
    Rio Afrianto   3 hari yang lalu

    Kalau pacaraan emang sesuai kondisi keuangan aja sih, kalau emang banyak duit terserah lah, tapi yang jelas kalau budget terbatas jangan maksa buat yang wow, lagian cari pasangan yang mau menemani suka dan duka. Jangan sukanya aja.

  • Fikri M
    Fikri M   3 hari yang lalu

    Lebih enak pacaran sederhana dah bang, ke pasar malam murah meriah๐Ÿ˜‚

  • rani 19
    rani 19   3 hari yang lalu

    kl cm bayar nonton masi wajar sih tp itu jg mending gantian ga selalu cowo, tp kl udh sampe baju sama makeup menurut gue kelewatan sih.

  • silent rider
    silent rider   3 hari yang lalu

    1.3 jt kalo jajan di pinggir jalan bisa dapet 4 orang. Pacaran belum tentu ngeue, jajan udah pasti ngeue.Jadi. Stop pacaran, jajan yes..

  • AKN Noob
    AKN Noob   3 hari yang lalu

    kalau gw pacaran di tempat rentalan PS cobakkk. gimana tuh?? haus ya tinggal pesen sama yang punya rentalas. pesen es teh contohnya. pesen 5, otu udah sama teman sepermainan PS kita. udah. cuma habis 5 rb. abis itu main PS 2 jam. per jam nya 5rb. kira kira habis 15rb lah.. gimana nih? ada yang mau ikutan gaya gua?? :D

  • Ayu Lestari
    Ayu Lestari   4 hari yang lalu

    gue mah paling cuma 20rb kali ye berdua wkwk. cuma beli apa doang, mentok2nya paling cuma jus doang haha. soalnya emg kalo jalan ya emg jalan2 keliling kota jogja, ga bgtu suka nongkrong dan makan hahaha

  • Sinta Nurrohmah
    Sinta Nurrohmah   4 hari yang lalu

    Kalo gw pas pacaran dulu persis kayak pandu, jalan2 ke pasar malem doang trus abis itu muter2 naik motor. Kadang2 malah gw yang bayarin sebab gw tau, do'i bukan orang kaya, dan kondisi keuangan gw, jauh lebih baik dari dia. Dulu pas pertama kali jalan, gw masih sering kasih kode buat dia beliin apa gitu, tapi lama2 mikir, hidup dia bukan hanya buat gw, gak mungkin kan gw maksa dia buat ngabisin duitnya cuma buat nurutin apa yang gw mau. Toh menurut gw, bahagianya gw itu sederhana, cukup ada dia di samping gw, cerita bareng, naik motor sampe kehujanan, masalah pribadi kayak skin care atau apa gw selagi gw masih bisa beli sendiri ya gausah lah minta2 ke cowok

  • Muchammad Zaenul
    Muchammad Zaenul   4 hari yang lalu

    Paling banyak 40 rb, soalnya pacar gue gapernah mau gue beliin jg gapernah minta, sekali mau jg gue yang maksa

  • Maya Selviana
    Maya Selviana   4 hari yang lalu

    Bang Pandu, sering2 ngevlog sama pacarnya doooong

  • Mey Bugs
    Mey Bugs   4 hari yang lalu

    Edgar ganteng banget ya beda sama bang radit. Hahaha

  • Takbirul I'ied
    Takbirul I'ied   4 hari yang lalu

    Nasib LDR sebulan 60rb buay beli kuota wkwkwk

  • Surya Bintang Ramadhan
    Surya Bintang Ramadhan   5 hari yang lalu

    Ya kita pacaran semampunya aja. Kalo bicara soal realistis gak semua cewek matre butuh semua ini itu dari cowo , ya gua bicara gini karna ga punya apa2 ya tapi cewe gua alhamdulillah bisa ngertiin , ya kalo ada uang aja sekali2 belanja in diaHehe cuma pendapat saya kakJangan lupa follow ig gua ya @_sryabntangr27 yang kepo silahkan hehe๐Ÿ˜€

  • Glanny Amazing
    Glanny Amazing   5 hari yang lalu

    lebih seru ke pasar malem si ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ‘Œ

  • M Tuga
    M Tuga   5 hari yang lalu

    1.000.000 fix uang bulanan gue buat segalanya๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘

  • Elis Delisiya
    Elis Delisiya   5 hari yang lalu

    slma pcran g pernah ngeluarin duit.. gmn mw ngeluarin? ldr mulu :'3

  • Farhan Uban
    Farhan Uban   5 hari yang lalu

    Terimakasih bang, postingan bang dika cukup bermanfaat bagi saya.๐Ÿ˜‚

  • KIKI DO YOU LOVE ME
    KIKI DO YOU LOVE ME   5 hari yang lalu

    Gue lebih suka gaya pacaran pandu yg biasa2 aja tapi keliatan nya asik gitu

  • Ageng K.S
    Ageng K.S   5 hari yang lalu

    1jt sekali date? Itumah bekel 2 minggu gw wkwk