PERANG MAKANAN NUSANTARA! (FT. DIAN SASTRO, NICHOLAS SAPUTRA)

  • Dipublikasikan tanggal 17 September 2018
  • Trailer Aruna & Lidahnya https://youtu.be/UZBVE6YWvxY

    ***
    Instagram: http://instagram.com/raditya_dika
    Twitter: http://twitter.com/radityadika
    Facebook Fan Page: https://www.facebook.com/radityadikapages?ref=hl
  • Lamanya : 19:5
  • raditya dika

Komentar: 50

  • flaminggo
    flaminggo   11 jam yang lalu

    Aku suka Kaliaaannn ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • Stanley Bozanova
    Stanley Bozanova   2 hari yang lalu

    Levelnya Pandu naek 7 kali lipat gara-gara video ini..๐Ÿ˜†๐Ÿคฃ

  • Dalpo Dalfa
    Dalpo Dalfa   4 hari yang lalu

    Coookk dian sastro iki cek ayu ne๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Bagas Rahman
    Bagas Rahman   4 hari yang lalu

    bang karena di konten ini bang dika bareng sama bang pandu,pasti akan lebih asik kalo pertanyaannya dibagi 2 bang dika sama bang pandu..

  • Annisa Rahmi
    Annisa Rahmi   4 hari yang lalu

    Kepribadian gue kaya pandu berarti wakakakak, suka yg enak dan yg ada... yg ada, enak, makan aja. Ga peduli isinya apa

  • Widi yha
    Widi yha   6 hari yang lalu

    raditya dika 5 nicho 15 jauh bangett tampannya

  • Adnan Raushandio
    Adnan Raushandio   6 hari yang lalu

    Pandu gembel grogi gitu mending gausah diajak wkwkwk

  • Adnan Raushandio
    Adnan Raushandio   6 hari yang lalu

    Dian Sastro cewek idaman gw dari jaman gw SD sampe skrng 22th :D

  • Youngkrut Reza
    Youngkrut Reza   1 minggu yang lalu

    harusnya lo tanya radit... dian cipokan am nicholas suami lo gimana??kkkkkkkkkk

  • Fadli Al Fisbukiyyah
    Fadli Al Fisbukiyyah   1 minggu yang lalu

    si pandu itu gimick atau gmn sih? gak mungkin org se gak tau itu rasa jeruk nipis?

  • W fram
    W fram   1 minggu yang lalu

    Soto Medannya mana?? Ah kurang klop nih ๐Ÿ˜ฌ

  • R O
    R O   1 minggu yang lalu

    Pengkang terbuat dr beras ketan atau beras pulut, dan isian udang kering atau udang ebi dengan cocolan terbaik sambal kerang hanya ada di Kalbar ๐Ÿ˜„

  • R O
    R O   1 minggu yang lalu

    Singkawang Pontianak ๐Ÿ‘Œ

  • Al Dableg
    Al Dableg   1 minggu yang lalu

    Icon Indonesia telah kembali.. Mantaaab

  • Orang Pink
    Orang Pink   1 minggu yang lalu

    Tuh cewek cakep juga tuhbang

  • Heddy Pratama
    Heddy Pratama   1 minggu yang lalu

    Soal pengetahuan makanan kali ini harus diakui bintang tamu lebih dominan

  • Nitha Sibarani
    Nitha Sibarani   1 minggu yang lalu

    Nasi gorengnya gak enak, udah pernah coba.

  • Dede Handayani
    Dede Handayani   1 minggu yang lalu

    Disastr gambaran mini cantiknya Indonesia โคโคโค

  • hibah alkathiry
    hibah alkathiry   1 minggu yang lalu

    maaf bang kok gak keliatan review tiap menu nya Dr yg di coba ?ga kayak biasanya

  • Nurman Ib
    Nurman Ib   1 minggu yang lalu

    itu mkn dikit dikit sisanya dikmanain, dibuang ?

  • Molly
    Molly   1 minggu yang lalu

    Itu makanan yang dari Surabaya belinya gak dari Surabaya kan bang? Ada cabangnya dijakarta yah? Soalnya mirip banget apalagi cumi tinta hitamnya persis kaya yang disajikan di sby

  • RR A
    RR A   1 minggu yang lalu

    Pandu salting coek๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚

  • Annisa Matin
    Annisa Matin   1 minggu yang lalu

    Mba Dian orangnya bersahaja banget ya.. Jadi org yg ketemu kayak segan gitu. Seneng banget ih

  • New Rules
    New Rules   1 minggu yang lalu

    Sumpah w udh ekspektasi tinggi ama ni film. Smangat bgt nntn ini Awal mula perkenalan tokoh keren.Ke blakang2..Aruna nya gak dapet bgt.Tokoh yg lain b aja. Makanan nya juga b aja gak menggugah banget gitu.Harusnya pas lagi makan itu di liatin makanan nya dengan jelas. Pas makan di zoom out gimana cara mreka makan yg bikin kita yg nonton jadi ngiler berattt.. Tp ini ngga. Makanan cuma dikasi liat sperskian detik. Sisanya makan sambil ngobrol doang. Makanan nya itu gak dapet. Kisah cintanya gak dapetttt banget. Kbanyakkan sponsor mobil. Traveloka. Dll.Jalan critanya rada gajelas..Masih lebih ngiler dan menarik nonton food vlogger :(

  • Diana Novita
    Diana Novita   1 minggu yang lalu

    Om nic mau dong dimasakinnnn๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • praka ZzZa
    praka ZzZa   1 minggu yang lalu

    Bang pandu dpt jaket kobochan dr mana? Istri saya pgn

  • Kresti Wowor
    Kresti Wowor   1 minggu yang lalu

    bang coba deh cobaan makanan extreme Tomohon, saya tunggu bang pasti keren ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฌ

  • INDRA RACHMANTIC
    INDRA RACHMANTIC   1 minggu yang lalu

    Bukanya pengkang...kalo kakinya berbentuk X atau O...

  • Pojah
    Pojah   1 minggu yang lalu

    Gue br kali ini nonton vlog nya Bang Radit dan beneran ada ilmunya hahaha

  • Kalee Ara
    Kalee Ara   1 minggu yang lalu

    Bang Pandu itu bajunya beli dimana? Pengeen๐Ÿ˜‚

  • Dezil Sv
    Dezil Sv   1 minggu yang lalu

    Bang radit review jajanan legend ini juga dong https://youtu.be/yYMgH1Wn0ys