Geger !! Ternyata Pantai Dajjal Inilah Yang Membuat Palu Porak-Poranda Ust.Zulkifli M Ali

  • Dipublikasikan tanggal 07 October 2018
  • Geger !! Ternyata Pantai Dajjal Inilah Yang Membuat Palu Porak-Poranda | Ust,Zulkifli M Ali
  • Lamanya : 30:27

Komentar: 50

  • Denting malam
    Denting malam   48 menit yang lalu

    HATI2 TAI. MAMUJU SUL SEL... BUKAN PALU.. ILMU KEBANGSAAN MU ... BELAJAR LAGIII.. NAMA PROPINSI. AJA BODOX

  • Dennis Toon
    Dennis Toon   50 menit yang lalu

    PERINGATAN ALIM ULAMA YANG BERKATA BENAR!!!, ALIM ULAMA YG BUKAN PENJILAT UMARA!! MEREKA TIDAK INGIN HARTA, JABATAN & KEDUDUKAN!! KECUALI TERUS MEMPERINGATKAN KITA DAN UMARA, DENGAN SEGALA RESIKONYA!!! MEREKALAH PENYAMBUNG LIDAH RASUL!! KALAU UMARA TAK MAU DENGAR, JANGAN SEKALI2 JADIKAN ALIM ULAMA MUSUH!! ATAU KITA YANG DIJADIKAN MUSUH ALLAH SWT!!! LALU APAKAH IMAN ISLAM KITA AKAN DITERIMA?? SEDANGKAN KITA MEMUSUHI PARA PENYAMBUNG LIDAH UTUSANNYA?? RASULNYA?? APAKAH KITA AKAN MEMUSUHI PENYAMBUNG LIDAH BAGINDA NABI MUHAMMAD RASULULLAH SAW??? SEPERTI KAFIR-KAFIR JAHILIAH??? ASTAGHFIRULLAH WALADZIM!! MAKA KITA AKAN DIAZAB DISANA SINI!!

  • Amalia Supriadi
    Amalia Supriadi   1 jam yang lalu

    Maaf saya minta tolong kirim kan no rekening fpi ini no hp saya +601112240789

  • Dennis Toon
    Dennis Toon   1 jam yang lalu

    ASTAGFIRULLAH ... SEDIH!!! JAMAN APAAN INI, SEHARUSNYA KITA MEMULIAKAN PARA ALIM ULAMA DAN BERTAQWA PADA ALLAH SWT!!UNTUK BANGSAKU YANG SELALU LUPA!!!! SELALU LUPA DAN SALING MENYALAHKAN!!!KITA TETAP HARUS MEMPELAJARI BAIK2 SEJARAH BENCANA SUATU DAERAH!!! PALU YG DEKAT PATAHAN ITU MEMANG SERING GEMPA BESAR & PUNYA POTENSI TSUNAMI. SEBAIKNYA 4-5 KM DR AREAL PANTAI JADIKAN HUTAN LINDUNG SAJA!! PANTAINYA TANAM BAKAU BANYAK2!! TANAMAN KERAS SEPERTI BAKAU, SAGU, KELAPA, KAYU, MGKN DAPAT MENGHAMBAT ALIRAN TSUNAMI. SEPERTI SEKARANG DI ACEH TIDAK ADA LAGI YANG MAU BANGUN PERUMAHAN DIDEKAT PANTAI!! BAHAYANYA ITU!!!KALAU MAU BANGUN PERUMAHAN JANGAN LAGI DIATAS AREAL PASIR HISAP!! BANGUNAN SIPIL MMG TIDAK BOLEH DIBANGUN DIATAS TANAH SEPERTI ITU KECUALI KONSTRUKSI KHUSUS!! WAJIB ADA SURVEY GEOFISIK DAN GEOTEKNIK YANG TELITI!!!PERLU ADANYA ITIKAD BAIK PEMERINTAH DALAM RENCANA TATA KOTA YANG AMAN DARI BENCANA DISELURUH INDONESIA!!! HARUS DILAKSANAKAN DAN DIDUKUNG KALAU MEMANG KITA PEDULI KESELAMATAN!!!SEPERTINYA MEMANG SUDAH PERLU ADANYA SUATU PERATURAN KHUSUS PEMBANGUNAM PEMUKIMAN YANG AMAN DARI BENCANA SECARA NASIONAL!!!TAPI CILAKANYA... BANGSAKU INI HOBINYA LUPA!! 10-20 TAHUN LAGI PALING2 KITA LUPA!! SAMPAI DATANG BENCANA SERUPA!! MAKA SEJARAH BENCANA KEMBALI BERULANG UNTUK KESEKIAN KALINYA!!! LUPA.. LUPA... LUPA !!! LUPA SYAIRNYA ... CUMA INGAT NADANYA KATA BAND KUBURAN!!!

  • Gus Saelan
    Gus Saelan   1 jam yang lalu

    YANG DISLIKE SAYA INGING LIAT MUKA DAN BACOTNYAUSTAD MENYAMPAIKAN KEBENARMENYERU KEBAIKANMERINGANKAN BEBAN SAUDARA SE TANAH AIR

  • Yondi Yonda
    Yondi Yonda   4 jam yang lalu

    benar banget lgbt itu jijik benci deh apa sih maunya mereka menentang kodrat takdir alloh bikin malu kluarg negara dn pemimpinnya,bnyak kaum mudamudi bermaksiat hamil anaknya di buang di bunuh ya alloh semoga kau lindungi seluruh keturunan kami,semoga islam mnjdi contoh yg baik,ohh klu bgtu pemerintah jgn ambil pusing segl tindak tanduk ulama selagi tdk mengacaukan negara,selama tdk mengajak pd makar dn doktrin anti pemerintah

  • bany mohamad
    bany mohamad   4 jam yang lalu

    Ya allah jauhkan lah bumi indonesia dari segala bencana dahsyat lindungilah sodara2 muslim muslimah kita semoga kita semua dalam lindungan mu ya allah zat yg maha suci diatas segala yg suci🙏

  • ridhock gms
    ridhock gms   4 jam yang lalu

    Apakah masih belum sadar kah orang - orang yang masih mengikuti LGBT, Ya Allah Sadarkan saudaraku yang masih belum sadar,.......ingat AZAB ALLAH SWT, itu sangat pedih saudaraku.......ingat, sudah banyak kejadian BENCANA ALAM. YA ALLAH SWT, KAMI TAKUT AZAB MU YA ALLAH SWT.

  • Aris Kuntoro
    Aris Kuntoro   4 jam yang lalu

    insfratuktur udah lama gk ada apa2,,,budaya Indonesia adalah selalu mengait kaitkan hal mnjadi negatif stelah terjadi sesuatu.maaf,,saya kurang setuju dengan hal ini.dari awal pembangunan atau kegiatan pasti bisa dilihat,,,kenapa kalo itu memang hal negatif gk dilarang.jgan sllu sprti ini,,,gk akan maju pemikiran masyarakat kalo sperti ini terus,,,#savePalu 🙏🙏🙏💪

  • Sasono Udijanto
    Sasono Udijanto   5 jam yang lalu

    Tapi maaf pak ustadz...sekedar koreksi saja,saya ini tinggal di Palu dan Kantor Kapolda Palu ngga tenggelam malahan jadi tempat pengungsian, banyak tenda2 pengungsi di sana.

  • Aan Maulana
    Aan Maulana   7 jam yang lalu

    Benar,,, penyebabnya memang acara syirik yg baru diresmikan 2016 yg lalu

  • kajian kajian pendek
    kajian kajian pendek   7 jam yang lalu

    https://youtu.be/uDJohOay4Mg ceramah ustad dzulkifli terbaru yg menegangkan

  • advan terbaru
    advan terbaru   9 jam yang lalu

    bukan di padang saja pak ustat ,mgkn di sluruh negara ,sluruh indonesia,,,mudhan pak ustat slmat dunia aherat, tp hrus ingat walaupun ustat blum tentu masuk surga,karna banyak ustat yg mulut bau politik

  • advan terbaru
    advan terbaru   9 jam yang lalu

    klo rizik di pulangkan sy tak stuju,biar kan lah dia ada di arab

  • muharam kandoli
    muharam kandoli   12 jam yang lalu

    Asalamualaikum, saya orang palu.Ustadz dapat info dari mana tentang palu?Jangan seeanknya bicara tentang palu kalo tidak tau kondisi yang sebenarnya terjadi.. yang ustadz katakan tentang kami itu tidak benar. Di bandara tidak ada tuh orang2 sampai bergelantungan dipesawat. Dan satu lagi, ustad keliru dengan adanya lambang dajjal. Lambang dajjal itu hoax lambang itu adanya bukan dipalu ustadz.Saya merasa sedih dengan info2 yang beredar tentang kami. Saya hanya ingin meluruskan mohon jangan langsung buat konten kalo tidak tau tentang kondisi yang sebenarnya. Wasalamualaikum warahmattulahi wabarakatu.

  • utak atik otomotif
    utak atik otomotif   13 jam yang lalu

    yg saya tanya habib rizieq knp ikut politik..knp islam selalu di bawa2 di politik...kalian sudah tahu politik itu busuk knp islam selalu engkau bawa2 di dalam ber politik..ya allah ya rabb siapa yg benar ini...ulama membenci ulama..ustad membenci ustad...wajar allah memberi azab ny di dunia..gempa.dn bencana alam hanya allah yg tahu sebabnya...mngkin allah mulai muak melihat para kalian para ulama..para kyai.ustad habib ..pd saling membenci pd saling adu pintar di politik....mngkin allah murka dengan kalian para ulama yg saling membenci..saling mencela 1 dngn ulama lainya...

  • Mal Lyne
    Mal Lyne   13 jam yang lalu

    ALLAHU AKBAR !!TOLONG MALAYSIA PUN HAPUSLAN LGBT DN SMUA MAKSIAT YANG ADA !! 😭

  • risfan fransisco
    risfan fransisco   14 jam yang lalu

    Sah sah aja menurut agama memang itu penyebabnya tetapi beda dengan ilmu pengetahuan manusia ingat Indonesia berada di ring of fire

  • Fendra Hendra
    Fendra Hendra   14 jam yang lalu

    Banyak ustad" yang pro prabowo......bukan kh beliau beliau lebih cerdas dari kamu...maka dari itu ikuti arahan beliau pilih pas no 2

  • rafi pratap singh
    rafi pratap singh   15 jam yang lalu

    Bencana itu selalu berlaku d hari jumat kabar gembira bagi org2 beriman dgn mati syahid

  • Atom Bernyawa
    Atom Bernyawa   16 jam yang lalu

    Dan beberapa LGBT virus merambah di kalangan anak muda, melewati budaya k-pop. Harap Bapak / Ibu lebih diperhatikan lagi putra putrinya. Walau saya sendiri Kpopers tapi saya juga pengamat dalam hal hal yang berseberangan dengan agama, contohnya kpop sebagai illuminati puppet dan maraknya LGBT. Saya sendiri kurang setuju dengan peppero games, saya mendukung bromance namun tidak dengan shipper antar idol dengan gender yang sama.. Banyak yang berawal dari games peppero ini hingga kekuatan pertemanan antar idol, menciptakan fantasi gila di anak anak yang notabene nya masih dibawah 18 tahun, karena ketidaktahuannya, taunya main romantis, banyak sekali fanfiction nyeleneh karangan remaja, dengan tokoh utama idol" mereka, dengan masih dalam gender yg sama. Belum karena kpop ini mendunia, dan siapapun yang dapat berbahasa selain bahasa ibu, maka dapat terkoneksi dengan mudah antar kpopers negara lain dimana LGBT legal, belum kalau ada seorang yang turut mengaku dirinya muslim yang turut setuju dan tidak keberatan akan LGBT ini. Sehingga terjadi tukar pikiran dengan alih alih open minded.

  • Aa A
    Aa A   16 jam yang lalu

    siapa sih yg menzolimi ulama

  • jeslina lyn
    jeslina lyn   16 jam yang lalu

    4.6k dislike is LGBT group and who support LGBT...

  • Whidya Syadra
    Whidya Syadra   17 jam yang lalu

    sokong . allahuakbar ya allah . sedar la umat islam . kembali la ke jalan allah

  • Deddy Wijayanto
    Deddy Wijayanto   18 jam yang lalu

    Semoga kita termasuk orang 2 yg selalu d ridhoi oleh Allah swt amin ya robal alamin

  • elryu lawresia
    elryu lawresia   19 jam yang lalu

    Bukan pro atau kontra. menurut ane,wan. Mereka suka cewe atau cowo. Itu hak mereka. Seks atau agama kan personal. Kalian gak punya hak buat ikut campur. Mereka juga ga ganggu kalian. Mungkin kalianya aja yang ngrasa terganggu.. NORMAL buat kalian belum tentu sama buat yang lain...

  • Muhammad Burza
    Muhammad Burza   21 jam yang lalu

    Allahuakbar Allahuakbar semoga kita pilih pemimpin yang benar benar muslim

  • Julia Burhanuddin
    Julia Burhanuddin   22 jam yang lalu

    Assalmau alaikum teman2 yg budimanJanganlah hnya krna kslhan pnyebutan dan sumber yg slh kita trs smua tak prcya dgn veramah beliau yg jls2 benar ssuai hadist dan AlquranMmg dlm alquran sdh ditegaskan"Bila ada orang fasik yg mmbawa berita maka tlusurilah dulu kbenarannya"Tapi dsni amat sgt disyangkan bila kita mnuduh beliau yg slma ini isi ceramahnya kbnyakn benar ssuai alquran hnya krena kslahn sumber dari org fasik beliau tdk mengoreksi trs kita smpai berani mnuduk beliau juga fasik, astagfirullahDn maaf ada yg smpai blg beliau jgn2 smpai jd dajjal. NaudzubillahTmn2, jgn smpai kekhilafan org lain mmbuat hati kita trtutup dgn kbnran2 yg slm ini dia smpaikanIngat tmn2, bhkan Rasulullah pun pnh ditegur krna baginda rasul lupa mngucap kata "IN SHAA ALLAH" (apalgi cm beliau yg ust biasa. itulah hkikat mnusia tdk lepas dari lupa, sya tdk mrsa lbh baik hgga brkta sprti iniTapi ingatlah tmn2n azab Allah amat sgt pedih thdp org2 yg melaampaui batas.Daripda brdebat dan slimg merendahkanLbh baik mari kita brdoa dgn kyakinan masing2 Mdh2an indonesia kmbali bangkit dari ktrpurukan pasca ujian gempa yg memilukan tanah air kitaSmoga Allah mmbrikan kkuatan thdap saudara2 kita yg ditimba musibah, mari bahu mmbahu mmbntu mereka yg ksusahan, kami slaku slh satu relawan yg hnya bs mmbntu mugkin paling trkecil diantara relawan2 yg lain mnghrap partisipasi dn kelembutan hati tmn2 utk sllu brdoa yg trbaik.SALAM DAMAI tmn2 smuaWassalam

  • Arini Rini
    Arini Rini   22 jam yang lalu

    Pak ustad klw mau berdaqwah y berdaqwah saja yg baik dan bnr jng melenceng” ke kampanye”

  • Ananda Kusuma
    Ananda Kusuma   22 jam yang lalu

    Sampai merinding saya mendengar kan nya,,Barakallah fiumrik ustadz Zul,🙏

  • Salima Galib
    Salima Galib   23 jam yang lalu

    Mohon diralat, anjungan yg ada simbol mata dajjal itu berada di mamuju bkn palu. Yg mengalami musibah gempa dan tsunami itu palu, sigi, dan donggala. Mohon lebih teliti dlm menerima info agar tdk salah memberi info. Terimakasih

  • Suwatik sambernyowo
    Suwatik sambernyowo   23 jam yang lalu

    Iki umalak masih jauuuh dg ulama' ngocehe nang kuping panas, bukan karna dengar ayatnya' kalo ayatnya bagus mana ada alqur'an jelek alq'an itu indah apa bila keluwar dari lisan orang yg tawadlu'ikhlas tapi kalau keluwar dari mulut umalak macem diya whadoooh ndelok modele ae kudu pipis masyaalloh.tolong bersihkan dulu hatimu biar tentram

  • Yogi bhubu
    Yogi bhubu   23 jam yang lalu

    Kembalikan para Ulama kami.. jauhkan segala bala di negeri ini.. Allahu akbar

  • susi susilawati
    susi susilawati   1 hari yang lalu

    Ustad zul juga manusia . Jadi sebagai org yg bijak cobalah ambil dari sisi baik dr tausiyah nya .

  • LZ GAMING
    LZ GAMING   1 hari yang lalu

    Mohon viralkan dan beritahukan kepada pemerintah ..

  • Rama Algifary
    Rama Algifary   1 hari yang lalu

    dajjal yg blg sendiri daerah yg ngga ikut komandonya, bakal kelaparan & kepanasan. tp kalo soal gempa & tsunami ini bikin agak bingung, teguran dr Allah semoga cpt sadar & taubat. buat yg ada di lombok, palu, dan situbondo semoga Allah beri kesabaran lebih ya, aamiin.

  • Ragil Ragil
    Ragil Ragil   1 hari yang lalu

    KONON CIRI CIRI TEMPAT DAJJAL DI KURUNG ADALAH DAERAH YG SERING GEMPA GEMPA,....

  • Mbah Bobs Djonathan
    Mbah Bobs Djonathan   1 hari yang lalu

    Nyangkut pautin ke habib yg kabur n di cekal arab saudi,dengan bencana,ga ada nyambungnya,apalagi bawa2 gus2,trus bencana yg sudah2 kaya 2004 tsunami jauh lebih besar,gempa di padang,DLL gimana,dasar berpolitik juga susah sih ujung2nya,ga berceramah pada jalur yg benar.

  • Rizky Ilham
    Rizky Ilham   1 hari yang lalu

    astagfirullohaladzim.. semoga pintu tobat masih dibukakan seluas2nya untuk kita semua dan pintu surga dibuka seluas2nya untuk mereka yg di rahmati Allah SWT. amin ayo kita sama2 perangi lgbt demi masa depan yg indah di akhirat nanti.

  • Asdhi Ramaldhy
    Asdhi Ramaldhy   1 hari yang lalu

    INFO ni yah. Pantainya BUKAN di PALU. Tp di Mamuju! Lebih teliti lg lah. Jgn asal.

  • Dick 09
    Dick 09   1 hari yang lalu

    4,5rb dislikes = Banci serem (Banser)

  • nur laela
    nur laela   1 hari yang lalu

    LGBT..harus disiram otaknya dg ruqyah..krn ada jin bersemayam