BIKIN KAGET JOKOWI, IBU INI JANTUNGAN DIDEPANNYA

  • Dipublikasikan tanggal 11 October 2018
  • Didepan Presiden jokowi, ibu ini mengaku jantungan, jokowi pun tertawa & bertanya alasan ibu ini bisa jantungan,

    "jantungan gimna? ketemu saya kok jantungan" ucap jokowi sambil tertawa.

    Kejadian lucu itu terjadi Saat Presiden Joko Widodo (jokowi) berkunjung ke pesantren Mawaridusalam, di Desa Tumpatan Nibung, Deli Serdang,
    Dalam kunjungannya, Jokowi meresmikan program Bank Wakaf Mikro. Bank ini didirikan untuk memberikan akses keuangan kepada masyarakat terutama di lingkungan pondok pesantren dan sekitarnya.
  • Lamanya : 3:21
  • jokowi presiden jokowi pesantren Mawaridusalam bank wakaf mikro jokowi kaget jokowi tertawa

Komentar: 50

  • Hi Hi
    Hi Hi   8 jam yang lalu

    Q jg pngen ft lho pak

  • tw ry
    tw ry   3 hari yang lalu

    sing jempole malek kui kaum kampret

  • komarus salam
    komarus salam   3 hari yang lalu

    Paling kubu sebelah bilangnya pencitraan

  • Mas Bird
    Mas Bird   6 hari yang lalu

    Delok pak dhe iso gawe happy

  • Aiko Yoshi
    Aiko Yoshi   1 minggu yang lalu

    Semoga suatu saat q bisa bersalaman dengan pak jokowi.. Aamiin

  • Dianny 26Agustus
    Dianny 26Agustus   1 minggu yang lalu

    Mungkin maksud ny ibu siti deg2an liat pak jokowi tapi karena gugup jadi jantungan ๐Ÿ˜›๐Ÿ˜›๐Ÿ˜› 1 Kali Lagi Nggih Pak๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜โคโคโค

  • Kang Yanto
    Kang Yanto   1 minggu yang lalu

    minta dana bantuan donk pak hehehehe buat membantu janda tua dan anak yatim-piatu

  • Ihyaul Ulum
    Ihyaul Ulum   1 minggu yang lalu

    Yg penting sebagai pendukung pak jokowi waktu pemilu nanti harus datang dan pilih beliau.....jangan hanya medukung lewat medsos.........tunjukan masih banyak rakyat yg mengharapkan pak jokowi......

  • Reza Perkasiana
    Reza Perkasiana   1 minggu yang lalu

    Terlihat cerdas berhadapan dengan ibu penjual sayur. Mantap

  • Belle-1
    Belle-1   1 minggu yang lalu

    Duuuuuhhh, Presiden kitaah baik bangett.. yang kaya gini kok masih aja difitnah. Mana pernah kita dpt President yg sangat dekat dgn rakyatnya spt ini sebelum2nya.. We love you pak Jokowi.

  • Bakul Tempe
    Bakul Tempe   1 minggu yang lalu

    yang bilang nggak membela umat islam, nggak membela ulama berarti buta mata hatinya

  • Jokps 88
    Jokps 88   1 minggu yang lalu

    Mantap pak teruskan

  • Adinda Kirana
    Adinda Kirana   1 minggu yang lalu

    Apapun Fitnahan Kubu Sebelah,,, Aku Tetap Love Bapak JOKOWI,,, #SALAM2PERIODE โœŒ

  • Paijem Paijem
    Paijem Paijem   1 minggu yang lalu

    q kpn ya alloh bisa fto sama pk jokowi

  • Happy Happy
    Happy Happy   1 minggu yang lalu

    Ya Allah semoga pak jokowi sehat selalu dan sukses selalu,Aamiin Ya Rabbal,allaamiin

  • J'Ari VR46
    J'Ari VR46   1 minggu yang lalu

    Poko nya saya mau ganti presiden...

  • mansur mansur
    mansur mansur   1 minggu yang lalu

    Inilah tanda2 pemimpin yg perlu kita banggakan sopan dn rendah hati pada rakyatnya sangat menyentuh dihatiku yg sangat dalam untuk membelamu.NO:01

  • bobby boy brow
    bobby boy brow   1 minggu yang lalu

    Sy tdk yakin...Jokowi ini manusia..!!!-----------------dgn posisi sbg..ORG NO 1 di Indonesiatpi sikap tindak tanduknya..Bukan sprti manusia...dgn level sbgOrg No 1..manusia biasapasti akan jaga jarakakan bersikap "siapa elo"akan jumawa..kpd "org2 kecil"org2 biasa..Akan dgn mudah bercanda.."wajah2 kalian wajah2 org tdk punya duit..""wajah2 kalian kelihatan wajah2 org susah.."Atau dgn nada bercanda..dgn enteng bilang :"wajah2 kalian terlihat wajah2 orang MISKIN"...dst.. dst.tpi tdk dgn org ini..org No 1 ini tdk bercanda sprti itu..sy ragu.....jgn2....Jokowi ini selevel DEWA..???# sy msh mengamati& meraba2..?siapa BELiAU ini..Sy yakin beliau...."AKAN TERCATATDALAM SEJARAH DUNIA"

  • Sri Wah yuni
    Sri Wah yuni   1 minggu yang lalu

    Ya alloh semoga bapak sehat terus...dan buat Indonesia ku makin maju

  • Yulianty Ma
    Yulianty Ma   1 minggu yang lalu

    Lcu ibu ini ,enk bsa fhto brsma sma bpk jkowi

  • Dezia 123
    Dezia 123   1 minggu yang lalu

    mana ada bpk negara seperti beliau sehat2 terus ya pak De sy di taiwan siap untuk mamiiih anda sebagai presiden LG di 2019yg di taiwan jangan golput yasegera cek Data x an sudah terdaftar belum.ok

  • PARWITI Cipto
    PARWITI Cipto   1 minggu yang lalu

    YA ALLOH GUSTI PRESIDENKU BAIK BNGET. LINDUNGILAN BELIAU DIMANAPUN BRADA YA ALLOH..MOGA SHT SLLU YA PAK JOKOWI ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • Dewi Musdalipah
    Dewi Musdalipah   1 minggu yang lalu

    Di daerah kediri ko belum ada pak bank micro ponpes.yg ada d kok koppontren d pon pes q.kapan bisa masuk k pon pes q

  • Mamah Aiko
    Mamah Aiko   1 minggu yang lalu

    Duh.,kpn yh bs ktmu pak presiden, ,pngn fto bareng kya ibu itu, ,,Pkoke ttep pilih pak jokowi, y Allah lindungi lah beliau dmna pun dia berada. Amin

  • Juli Setiawan
    Juli Setiawan   1 minggu yang lalu

    LANJUT kan periode 2 pak jokowi..Yg sabar,iklas..tidak gampang marah....Walau beliau d caci d hina ...tapi tetapd blas dengan seyuman..subhanallah.luar biyasa.. moga allah sellu melindungi keluarga pak de jokowi ...amin

  • Afiqa Anabila
    Afiqa Anabila   1 minggu yang lalu

    salut ama pak joko wi begini kok slalu dipitnah

  • Queena Arzetti
    Queena Arzetti   1 minggu yang lalu

    ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒi love you pak.sukses 2 periode

  • Queena Arzetti
    Queena Arzetti   1 minggu yang lalu

    ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒi lovr you pak

  • Su Setyo
    Su Setyo   1 minggu yang lalu

    Si ibu lugu banget ...Ngangkruk Rp.26.000/Minggu itu ringan sekali...apalagi ibu jualan sayur ...tiap hari bisa Raup keuntungan -+Rp.150.000. Gugup juga kali Bu ya ketemu orang yg baik hati bak malaikat

  • Jack kylloan
    Jack kylloan   1 minggu yang lalu

    Wih beruntung ibunya bs foto bareng pak Jokowi, kalo gue kapaaaaaaaaan..... ? Sepertinya ngak mgkn bisa :(

  • Aul Achmad
    Aul Achmad   1 minggu yang lalu

    Mohon bantuan dan doanya untuk kesembuhan kota kami Palu.. Bantu donasi dengan klik https://kitabisa.com/Untukpaluudonggala

  • Lenovo 12345
    Lenovo 12345   1 minggu yang lalu

    Kok masih aja oknum yg g seneng SM presiden kita y pdhl dh merakyak bgt sampe terharu nonton video ini

  • Bang Abdillah
    Bang Abdillah   1 minggu yang lalu

    Video cuma 3 menit pake acara cuplikan video wkwkwk

  • Kecial ngaram Kecial ngaram
    Kecial ngaram Kecial ngaram   1 minggu yang lalu

    Hanya orng yg pernah susah yg akan mengerti kesusahan org lain... salam โœŒ๏ธโœŒ๏ธโœŒ๏ธโœŒ๏ธperieode,

  • Fathudin Udin
    Fathudin Udin   1 minggu yang lalu

    Presiden kita all the best.. ๐Ÿ’“๐Ÿ’“๐Ÿ’“๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Bunda Ita
    Bunda Ita   1 minggu yang lalu

    Ya Allah,,aq ketawa sambil nangis. Tetap pak Jokowi dihati & no wahid...salam โœŒโœŒ โœŒโœŒโœŒ periode. Smg pak Jokowi selalu dlm lindungan Allah SWT...Aamiin.

  • ้™ณๆ˜ญๆˆ
    ้™ณๆ˜ญๆˆ   1 minggu yang lalu

    Paling suka nnton klo pak jokowi lg sama rakyat...ada aja yg lucu tp jg trharu ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š