CIRI2 GENERASI MICIN..

  • Dipublikasikan tanggal 09 October 2018
  • Trailer Generasi Micin: https://youtu.be/2PuvmNF8lxc

    ***
    Instagram: http://instagram.com/raditya_dika
    Twitter: http://twitter.com/radityadika
    Facebook Fan Page: https://www.facebook.com/radityadikapages?ref=hl
  • Lamanya : 20:19
  • raditya dika generasi micin kevin anggara joshua suherman jojo clarine clay film generasi micin trailer generasi micin trailer film

Komentar: 50

  • fauzan zulfi
    fauzan zulfi   1 hari yang lalu

    Gak seru lu bang...youtuber itu harus dusetrum dulu...Lebih seruan versi atta

  • Cutton Bud
    Cutton Bud   1 hari yang lalu

    18.31 itu yg sblh Hifzi siapa? Wk

  • Steven Iwanto
    Steven Iwanto   1 hari yang lalu

    filmnya bagus banget sdh sy tonton.. wajib ditonton 2x wkwk

  • Plague Captain
    Plague Captain   1 hari yang lalu

    Generasi Micin itu Nonton Netflix di Bioskop

  • Grc 'knm
    Grc 'knm   1 hari yang lalu

    Generasi micin itu... Upload foto di ig captionnya "no caption"

  • Azkiar Channel
    Azkiar Channel   1 hari yang lalu

    Bang, mon maap ni mau nanya dong. Itu di menit ke 0:55 itu bayangan org lewat beneran atau bayangan apa gitu di kiri belakang bang radit di kaca?

  • Vania Krissi
    Vania Krissi   2 hari yang lalu

    lah di sekolah gw smp kelas 3 nya cuma 2 orang

  • rachie
    rachie   2 hari yang lalu

    detik 0.55 itu bayangan orang kan ya dikaca? gue salfok

  • Yona Herliana
    Yona Herliana   3 hari yang lalu

    Salfok sama almet merah yang dipake uhuy

  • Yosafat Tobing
    Yosafat Tobing   3 hari yang lalu

    Entah kenapa paling banyak film sekarang berawal dari para youtuber,dan gue suka. Krn dah kenal duluan dari youtube. Jadi pas jadi film,dah tau aja ni bakal seru ni

  • anis patma
    anis patma   3 hari yang lalu

    Kevin dkk promoin ke channel YouTube orang2 udh berapa gram dia ngemilin micin

  • Awalludin Apriadi
    Awalludin Apriadi   3 hari yang lalu

    Menurut gw judul generasi micin vs kevin tuh kurang menjual buat ditonton,Harusnya akan lebih baik kalau judulnya"Kevin vs Generasi micin"

  • Ftriaazh
    Ftriaazh   3 hari yang lalu

    kakak gua smp, sekelas ber 2

  • Naiss LyricID
    Naiss LyricID   3 hari yang lalu

    bang menit 0:55 di belakan di dapur kyk ada. Yang lewat

  • Irvan Satriani
    Irvan Satriani   3 hari yang lalu

    Gw kangen sma Vlog bang radit apa lg pas makan2 ny

  • Riko Cibro
    Riko Cibro   4 hari yang lalu

    Generasi micin adalah... gak tau gue

  • Ojak Nafis
    Ojak Nafis   4 hari yang lalu

    Paling seneng video yang ngomongin film gini bang..

  • Witri Nurul Fajri
    Witri Nurul Fajri   5 hari yang lalu

    Kok bisa yak pipi Clay segede gt dan badan selangsing itu. Dan gue.. terbalik🙃

  • Dini Alvionita
    Dini Alvionita   5 hari yang lalu

    yuk kunjungi duniamasak.com, dan blog.duniamasak.com kamu akan temukan informasi seputar masakan dan peralatan horeka menarik

  • Maladie Me
    Maladie Me   5 hari yang lalu

    Kayaknya seru filmnya, pengen nonton.. Mengingat dulu pas nonton video Kak Kevin jaman SMA, singkat tapi lucunya tetap ngena

  • #unknow
    #unknow   5 hari yang lalu

    generasi micin itu kalo yg post foto pake caption abaikan muka

  • Siti Saidah
    Siti Saidah   6 hari yang lalu

    Berharap Ari Irham yang diundang.

  • DAZ n KEY vlog
    DAZ n KEY vlog   6 hari yang lalu

    Nonton bang Ampe akhir,,, pengen liat yg paling micin yg mana,,,😂

  • Ecchi Kun
    Ecchi Kun   6 hari yang lalu

    Salah satu dari mereka Nolep ,saya yakin

  • Hafirst Artz
    Hafirst Artz   6 hari yang lalu

    generasi micin itu.......................yang masa kecilnya main tiktok bukannya main gundu

  • yeol
    yeol   6 hari yang lalu

    anjir pinter juga si radit

  • Jony Bundy
    Jony Bundy   6 hari yang lalu

    saya cinta perang makanan...hiiyyaaaa.....!?!?!?!?

  • Viery Ry
    Viery Ry   1 minggu yang lalu

    sekelas bertujuh aku

  • KÏÑG JÀČK
    KÏÑG JÀČK   1 minggu yang lalu

    Generasi micin itu post foto pake caption "no caption"

  • XXTool
    XXTool   1 minggu yang lalu

    gw juga sekarang smk sekelas berempat.

  • danis rizki
    danis rizki   1 minggu yang lalu

    micin tuh kalo bocah SD putus gara2 alesannya kamu ga dewasa

  • Jihan s
    Jihan s   1 minggu yang lalu

    kok kevin cakep🙃

  • Alfinn48
    Alfinn48   1 minggu yang lalu

    SAYA CINTA GENERASI MICIN.....TAPI LEBIH ENAK LADA HITAMHIYA HIYA HIYA

  • Bang Arif
    Bang Arif   1 minggu yang lalu

    1. Generasi Milenial 1990 - 20002. Generasi Z 2000 - 20173. GENERASI MICIN 2017 - KIAMAT

  • Bang Arif
    Bang Arif   1 minggu yang lalu

    1. Generasi Milenial 1990 - 20002. Generasi Z 2000 - 20173. GENERASI MICIN 2017 - KIAMAT

  • Orang Pink
    Orang Pink   1 minggu yang lalu

    Mang lu gk mabuk micin bang?