Juve Menang Lagi, Ronaldo Berubah Dari Predator Menjadi Pelayan!

  • Dipublikasikan tanggal 30 September 2018
  • Cristiano Ronaldo menjadi salah satu bintang kemenangan Juventus atas Napoli pada laga pekan ke-7 Serie A. Sekalipun tidak mencetak gol, Ronaldo juga memiliki andil yang besar buat kemenangan Juventus 3-1 pada laga tersebut.

    Sempat tertinggal oleh gol Dries Mertens (menit ke-10), tim berjulukan Si Nyonya Tua itu bisa membalikkan keadaan melalui Mario Mandzukic (26', 49') dan Leonardo Bonucci (76'). Tiga gol balasan Juventus itu tercipta berkat aksi Cristiano Ronaldo.

    Laga ini juga berlangsung keras dengan tujuh kartu kuning. Jumlah itu belum termasuk kartu merah untuk bek kiri Napoli, Mario Rui, yang dua kali mendapat kartu peringatan.

    Penampilan Ronaldo yang impresif mendapatkan pujian dari banyak pihak. Ronaldo yang dikenal sebagai predator gol, di awal musim ini berubah menjadi pelayan di Juventus.

    Terbukti hingga pekan ke-7 Ronaldo tak hanya membukukan 3 gol tapi telah mencatatkan 4 assist di Serie A.

    Ronaldo yang sering dianggap egois kini justru berbagi dan membaur dengan rekan-rekan barunya di Juve.


    Sumber : www.legaseriea.it
  • Lamanya : 2:11
  • juventus vs napoli juventus napoli highlight juventus vs napoli cristiano ronaldo

Komentar: 50

  • Reno Nagh Baegh
    Reno Nagh Baegh   3 minggu yang lalu

    ronaldo adalah aktor utama. karena berkat dialah pertahanan lawan jadi kocar kacir. disitulah dia memberikan ruang untuk temannya mencetak gol. atau bahkan dia bisa mencetak gol sendiri.

  • Oppa Ewok
    Oppa Ewok   3 minggu yang lalu

    Ronaldo ga pas dengan pemaen juve salah klub

  • will Man
    will Man   3 minggu yang lalu

    Pelayan hebat buat si (nyonya tua).Cr7 ha-trick asist: juve vs napoli.

  • diding bae
    diding bae   3 minggu yang lalu

    itulah pemain yg cerdas ketika exra ketat dia dijaga dia ubah strategi buat rekan yg bisa lolos..good job bro..

  • EL Casper
    EL Casper   3 minggu yang lalu

    Bangsat kampungan. Tulis yang bener aja kau bangsat.

  • Panji Wibowo
    Panji Wibowo   3 minggu yang lalu

    ronaldo tidak akan pernah jd predator lg.. soal nya lini tengah juve.. gk becus dan gk ada yg berpengalaman, sampai pensiun pun ronaldo akan jd pecundang dan pelayan untuk juve... karna seluruh pemain juve cuma punya mental krupuk

  • Ixsand Channel
    Ixsand Channel   3 minggu yang lalu

    Dia tk akan sebagus di Madrid, dimadrid dia biasa dilayani DG umpan umpan bagus, sedang di I juve tk ada yg member I umpan bgus, malah terkesan go dianggap. Tips bermain juve semua pemain berambisi mencetak gold, tampaknya cr hny akan jdi plyn so manzukik di juve

  • jaka ireng
    jaka ireng   3 minggu yang lalu

    Judulnya itu lho bikin ngundang viewer wkwkwkPosisi ronaldo di madrid &juve msh sama aja cuma mungkin di era zidane aja ronaldo di posisikan sbg striker inti.

  • Rasty Smoke
    Rasty Smoke   3 minggu yang lalu

    Si ganteng yg jago ngocek CR7 πŸ˜‡πŸ˜ŠπŸ˜˜

  • Dhan'z Aeini
    Dhan'z Aeini   3 minggu yang lalu

    bang cris..mmberi contoh bagaimana mmbrri umpan yg manja.. ..haha....

  • Lukman N.H L.N.H
    Lukman N.H L.N.H   3 minggu yang lalu

    bang klo buat judul tt yg agak bagusan dkitbkn pelayan tpi asis

  • Lupa Namanya
    Lupa Namanya   3 minggu yang lalu

    Butuh penyesuaian booos,Emng mudah, di liga seri A sulit...Butuh wktu sekelas CR juga

  • Sania triani
    Sania triani   3 minggu yang lalu

    Kadang kita menjadi pelayan untuk menjadi raja

  • ifull Turnip
    ifull Turnip   3 minggu yang lalu

    Bukti bahwa dia benar2 menjadi pemain berpengaruh dalam tim.....

  • Fariz Setyawan
    Fariz Setyawan   3 minggu yang lalu

    Karna ketinggalan 1-0 gan makanya yg penting menang,, pemaim top yg gak egois

  • puyuk merayu
    puyuk merayu   3 minggu yang lalu

    ronaldo πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜˜

  • Dea Ponsel
    Dea Ponsel   3 minggu yang lalu

    Semua pemain liga italia cuma fokus ke ronaldo saja,disitu lah kesempatan pemain lain juve untuk bermain lepas bebas,di tambah pula cr7 mempunyai skil yg tinggi dlm melepaskan umpan maupun tembakan..akurasi ronaldo slalu terjaga.

  • Combat Celsea
    Combat Celsea   3 minggu yang lalu

    Itu gara2 pelatih nya mantan pelatih nya jg, kan udah di antisipasi dia, makanya dia memberikan asist

  • Yossy Herma
    Yossy Herma   3 minggu yang lalu

    Enakan jadi asist daripada mencetak gol...

  • Anggara Prayoga
    Anggara Prayoga   3 minggu yang lalu

    Semenjak ronaldo di juventus gw sering liat video juventus.kalau biasa nya video real madrid.skarang real madrid ga seruh

  • Nizar Teknik
    Nizar Teknik   3 minggu yang lalu

    Ada yg komen di madrid tinggal umpan matang. Hadah coba yg komen liat dong awal perjalanan ronaldo. Haaaaa. Bukan karena dimadrid trima umpan matang. Karena sebuah tim akan kuat kl tim itu solid. Sedangkan di liga itali semua pemain berambisi ingin mencetak gol. Haaaa.

  • Nizar Teknik
    Nizar Teknik   3 minggu yang lalu

    Bikin judul goblok predator jadi pelayan.coba anda pikir jika sebuah klub ada pemain bintang lawan akan bikin strategi mengunci. Hadah. Yg penting kualitas ronaldo tetap sang mega bintang. Tetap bisa kasih assist.

  • Hasan husen
    Hasan husen   3 minggu yang lalu

    Kini dunia sepak bola berkiblat pada seri AAyo bang Naldo Tunjukan selalu kehebatan mu

  • G. Aifrachmaniar
    G. Aifrachmaniar   3 minggu yang lalu

    Ronaldo bernain & bersatu untuk juventus & menang,, bkn untuk dirinya sndiri...Pilosofi ini yg sllu di pegang juventus dari dlu.( kompak )

  • Jalu Oke
    Jalu Oke   3 minggu yang lalu

    halo juventini indonesia .dan garuda muda muda indonesia .gimana cr7 semuah goal juve hasit nya cr7 kan .brapo juve dan mangkinmantap cr7 di juve

  • Asep Ajah
    Asep Ajah   3 minggu yang lalu

    dmn pun ronaldo brada tetep hebat mantap

  • WW vlog
    WW vlog   3 minggu yang lalu

    Setiap madzukic main kok bola yg disepak ronaldo gak mau masuk ke gawang..#madzukic raja nyampah/muntah

  • Irul Umam
    Irul Umam   3 minggu yang lalu

    parah bngd CR 7 di bilang pelayan, asist kali. yg kasih judul bego org.ny ni

  • Saputra Dicky
    Saputra Dicky   3 minggu yang lalu

    Yg posting ronaldo jadi pelayan udah gilaπŸ˜‚ gk ada otak

  • Ikhsan Badox
    Ikhsan Badox   3 minggu yang lalu

    Saya termaksut halamadrid,stlah mndengar kbar cr7 hijrah ke juve sya lngsung pndah di forzajuve krna salah satu alasan sya krna ramos yg kasar mnjdi pmain blakang

  • Mbiyek Fals
    Mbiyek Fals   3 minggu yang lalu

    Admin sarap .. CR7 lu katain pelayan , mata lo soak min πŸ–•

  • Bayu Wiraguna
    Bayu Wiraguna   3 minggu yang lalu

    Begitu lah awal mula terkenal nya ronaldo di lisbon,, & akhirnya MU membeli nya menjadi predator

  • aziz aziel
    aziz aziel   3 minggu yang lalu

    wajar CR7 jadi penyumbang assist .habis mau gimana lagi ga ada assist yg bagus mengarah pada CR7.

  • Arkaan Alrafaezya
    Arkaan Alrafaezya   3 minggu yang lalu

    Klo bikin judul thu ga usah merendahkan orang min, dosa,( PELAYAN), Udah ada disepak bola nama nya, pemberi ASIST

  • 徑籐
    徑籐   3 minggu yang lalu

    Bikin jdul jd playan najis ini. chanel kue pgmar brat cr7 jgan buat jdul bkin nkh

  • Ridwan Qdova
    Ridwan Qdova   3 minggu yang lalu

    Bravo Ronaldo,gara2Ronaldo Liga Italia bergairah lagi,dan enak untuk di tonton,dan saya mulai senang nonton liga Italia dari pada Spanyol

  • lubies javavolg
    lubies javavolg   3 minggu yang lalu

    Masih pemula sabar lagi nyari sela buat goal banyak ' waktu masih di madrid awal musim kayak gtu mlah di bndingkn dengan bek barca tpi buktinya apa coba ... ngepur jon CR7 the best

  • Hendra B
    Hendra B   3 minggu yang lalu

    juve mkin bersinar

  • Wah Yudi
    Wah Yudi   3 minggu yang lalu

    itu lah hebatnya pemain bintang