MASAKIN HOKKAIDO CHEESE TOAST BUAT ISTRI! BERHASIL GAK?

  • Dipublikasikan tanggal 03 September 2018
  • Anissa Aziza: https://www.youtube.com/channel/UC0bqOgSW7RtvzAcM1T7GNBw

    ***
    Instagram: http://instagram.com/raditya_dika
    Twitter: http://twitter.com/radityadika
    Facebook Fan Page: https://www.facebook.com/radityadikapages?ref=hl
  • Lamanya : 8:23
  • raditya dika

Komentar: 50

  • Elisa Putri
    Elisa Putri   2 hari yang lalu

    Alayy bangettt sihh itu istrinya

  • Ulin Linu
    Ulin Linu   1 minggu yang lalu

    seruya lihat pasangan ini

  • Krisna Wibowo
    Krisna Wibowo   1 minggu yang lalu

    Mungkin supaya ga hambar sblm di masak dicicipin bang

  • Novita Ro
    Novita Ro   1 minggu yang lalu

    Fokus sama morganisa ๐Ÿค—

  • Della D
    Della D   2 minggu yang lalu

    Omelete ala jepang yg berlapis2, salted egg pasta, sapo tahu

  • Nurul Fadhila
    Nurul Fadhila   3 minggu yang lalu

    Poin plus dari channel ini adalah radit kalo pas nyediain makanan atau pas lagi masak kayak gini, wadah yg berisi makanan ditutup sama plastik wrap. Tanda kalo makanannya/bahan makanannya bersih. Sip lah..

  • Celica Maulista
    Celica Maulista   3 minggu yang lalu

    Part Selanjutnya kak nisa jgn susah2 deh masakin soto ayam aja buat kak radit

  • Kanaya Abigail
    Kanaya Abigail   3 minggu yang lalu

    Harusnya 1 adonanya yang cair itu gausah dipanasin2 roti nya dicelupin ke adonan yang cair itu 1 sisi atau 2 sisi terserah lalu langsung di panggang aja#justcommentnohate

  • Kurnia Rahmayani Iryanti
    Kurnia Rahmayani Iryanti   3 minggu yang lalu

    bang kalau resep masakan liat video nya the goddard aja, resepnya sama cara bkinnya lebih simple. gw yakin lu berhasil

  • Franklin Septian
    Franklin Septian   3 minggu yang lalu

    Itu terlalu cekung buat si teflonnya bang, setahuku harus pake yang agak datar

  • Chamelina Pinkan
    Chamelina Pinkan   1 bulan yang lalu

    Buat wishper challenge dong kakk sama kak anisa ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Disky San
    Disky San   1 bulan yang lalu

    Coba masak Ratatouille , makanan yang pernah terkenal dulu , sehat banget dan penuh penasaran

  • Reika Febriyanti
    Reika Febriyanti   1 bulan yang lalu

    Hy guys, udah pada tau belum? kalau Internet MyRepublic edang DISKON 35%๐Ÿ˜ฑ, hubungi aku aja di 0857-1692-6313 #MarketingOnlineMyRepublic๐Ÿ˜โ˜บ

  • rahma syafiqah
    rahma syafiqah   1 bulan yang lalu

    Bang radit detail banget resepnya sampe di ukur timbangan

  • Lisyachip
    Lisyachip   1 bulan yang lalu

    Muffin mug without egg in microwave bake

  • tio tantio
    tio tantio   1 bulan yang lalu

    salfok sama mona di belakang lu bg

  • Harpen Munadi
    Harpen Munadi   1 bulan yang lalu

    Panci yang warna biru itu habis looting si PUBG MOBILE ya bg radit๐Ÿคฃ

  • dimpleloey
    dimpleloey   1 bulan yang lalu

    Siapa yang baca tulisan "gosong" di thumbnailnya pake nadaaa wkwkw

  • harry m
    harry m   1 bulan yang lalu

    btw kameranya pake apa , smooth banget dan tone nya cihuy

  • Devi Dirga
    Devi Dirga   1 bulan yang lalu

    aku kok ngakak yaa pas anisa bilang aku kira bakalan gag enak banget.. kwkwkkwkwkwkwk... lucu lucuuu..menghibur

  • Rizky Channel
    Rizky Channel   1 bulan yang lalu

    Kapan nih bang paranormal experience lagi

  • SIRAIT TV
    SIRAIT TV   1 bulan yang lalu

    Lanjut trs bang, Mantap Top marko top

  • IG REPOST
    IG REPOST   1 bulan yang lalu

    mozarella bang keju nya

  • Appilia Wang
    Appilia Wang   1 bulan yang lalu

    Kalo bikin french toast aku lebih suka dicelup haha

  • Bang Le
    Bang Le   1 bulan yang lalu

    Ikan Mas NANIURA....

  • FR Fansyuri
    FR Fansyuri   1 bulan yang lalu

    Biar kental itu diaduk... Aduk... Aduk... Goyang... Goyang...

  • Spid laba
    Spid laba   1 bulan yang lalu

    salfok ama kucing lu gw bang

  • Dinand
    Dinand   1 bulan yang lalu

    Kapan punya anak bang? Ga baik nunda"

  • Retno Wullan
    Retno Wullan   1 bulan yang lalu

    Kak nissa lagi dong yg masakin bang radit,makin seru aja ni chanel selama habis nikah

  • Yeoja Sally
    Yeoja Sally   1 bulan yang lalu

    Iiihhh ADA SI EMPUUUSSSS GANTENG IMUT

  • Gerry Anestosa
    Gerry Anestosa   1 bulan yang lalu

    Tumben minta subscribe diakhir video, apa jgn2 udah panas nih kesalip sama channel2 alay yg ono wkwkwk

  • Nadella Chan
    Nadella Chan   1 bulan yang lalu

    kucing ngapain wkwkwkwkwk gagal pokus Ama kucing njirr

  • nuraini dy
    nuraini dy   1 bulan yang lalu

    ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜