Terkuak! Ternyata Ini Alasan Cristiano Ronaldo Tetap Bungkam meski Terhimpit Kasus

  • Dipublikasikan tanggal 11 October 2018
  • Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo telah menjawab pertanyaan tentang tuduhan tindakan tidak terpuji yang diungkap Kathryn Mayorga.

    Cristiano Ronaldo menuturkan kepada Turrosport bahwa dirinya tetap merasa tenang meski isu kasus tersebut terus menerpanya. Pasalnya, Cristiano Ronaldo mengklaim bahwa dirinya tidak bersalah atas gugatan yang disampaikan oleh Kathryn Mayorga.

    "Saya tahu saya tidak bersalah, jadi saya tenang," ujar Ronaldo dikutip BolaSport.com dari Calciomecarto.

    Tim pengacara Ronaldo telah bekerja keras untuk membuktikan bahwa kapten timnas Portugal itu tidak bersalah dalam dugaan kasus ini.

    Seperti diberitakan sebelumnya, Ronaldo terus diserang isu kasus tindakan tidak terpuji, yang dilaporkan Kathryn Mayorga ke kepolisian Las Vegas. Wanita asal Amerika Serikat itu mengaku menjadi korban tindak asusila yang dilakukan di sebuah apartemen mewah Palms Casino Resort pada 2009.

    Lebih dari itu, pengacara Mayorga memiliki bukti-bukti dan menyebut ada wanita lain yang menjadi korban Ronaldo.
    Namun, baru-baru ini pengacara Ronaldo, Peter S. Christiansen, merasa ada kejanggalan dalam dokumen milik Kathryn Mayorga.

    Peter S. Christiansen mengklain jika dokumen Mayorga telah direkayasa oleh peretas. Ia mengungkapkan jika pada 2015 terjadi peretasan besar-besaran di belahan Eropa.
  • Lamanya : 2:26
  • cristiano ronaldo juventus cristiano ronaldo juventus cristiano ronaldo kathry mayorga kathryn mayorga

Komentar: 43

  • Decky Oct
    Decky Oct   1 minggu yang lalu

    Dalangnya adalah Florentino Perez anjing

  • Rangkuti Jaya
    Rangkuti Jaya   1 minggu yang lalu

    Padahal kejadian nya sudah 10 thn lho. Knapa baru rame sekarang.. semenjak cr pindah ke Juve..

  • Rangkuti Jaya
    Rangkuti Jaya   1 minggu yang lalu

    Sungguh tidak masuk akal...mungkin itu si wanita hanya ingin memampaat kan ketenaran Cr7..kalo cr mauu gitu..bnyak kok artis Eropa yg tergila gila sama dia..jadi pikir aja sendiri..πŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  • Bothok Angler
    Bothok Angler   1 minggu yang lalu

    Kasus sudah 9th yang lalu. Di gemborkan lagi... logika nya orang diperkosa. Langsung lapor polisi. Dan minta di visum.

  • Ambrianta depari
    Ambrianta depari   1 minggu yang lalu

    Ronaldo gk mungkin mau memperkosa, kalau dia mau dia tinggal milih. prempuan mnapun dia bisa ajak bercinta, gk harus memperkosa.

  • Diamonde Star
    Diamonde Star   1 minggu yang lalu

    Madrid bangsat seorang legend du fitnah ga calisas ga ronaldo ga di hargain ,membusuk kow madrid dog

  • Muh Arkan
    Muh Arkan   1 minggu yang lalu

    California Police State sepertinya sdh mengeluarkan laporan kalau CR7 tdk ada kriminal disana (ESPN)

  • Ugi Sulaeman 07
    Ugi Sulaeman 07   1 minggu yang lalu

    Gak perlu taku LegendLu tetep akan jadi sosok yg di ingat sepanjang sejarah sepak bola...Hidup itu bukan sekedar hidup tapi harus ada bumbu kontroversi yg mungkin akan sangat sakitt..namun jika drimu tak bersalah lu tenang aja King CR7

  • alvin alvin
    alvin alvin   1 minggu yang lalu

    Cuma isuCR7,,,,,lelaki sejati

  • Devan Purwa
    Devan Purwa   1 minggu yang lalu

    Berita sampah...kata Cristiano..Berita itu tdak sdikitpun mempengaruhi Performa Gue..lanjut Cr7....Ayo ronaldo..kita main Pokemon aje...😣

  • Ricard Noya
    Ricard Noya   1 minggu yang lalu

    Ktanya di perkosa ko di ajak ke apertemen mau ikut, itu namanya pingin di perkosa... Hahahahhaa.. Perempuan murahan

  • Dik Yandi
    Dik Yandi   1 minggu yang lalu

    Bikin para fans makin dongkol..,,,TETAP SEMANGAT CRISTIANO RONALDO..

  • Deni rando
    Deni rando   1 minggu yang lalu

    Hancurkan perez ketahuan dalang derita cr fck!!!!!!!

  • Rafandra Good
    Rafandra Good   1 minggu yang lalu

    Ini bukan salah madrid tp salah si songong perez

  • Muhammad Rizal
    Muhammad Rizal   1 minggu yang lalu

    Cara real madrid membunuh karakter CR7 di mata publik, cara kotor pun dihalalkan oleh real madrid. Fuckk

  • liant rizky
    liant rizky   1 minggu yang lalu

    Ini terkuak saat cr7 udah nyetel ama juventus πŸ˜… lucu menjatuhkan ronaldo dengan seperti itu terlalu .... jangan gubris media yg terlalu membesarkan itu semua idolaku 😊 go legend cr7

  • BANG REP
    BANG REP   1 minggu yang lalu

    Wanita tu Golden digger

  • Dewi Dewi
    Dewi Dewi   1 minggu yang lalu

    semoga semuanya baik 2 saja... king

  • Mario Irgianda
    Mario Irgianda   1 minggu yang lalu

    cuma utk cari kesenangan akan wanita mah CR7 gak perlu susah2,isu murahan,isu yg d rekayasa,wkwkkwkwk sungguh memalukan cara picik yg d lakukan utk jatuhin CR7,Cayooooo CR7 ttp fokus,isu murahan akam hilang dngn sndri ny nanti

  • kang ikhwan
    kang ikhwan   1 minggu yang lalu

    Ganteng ...jelasBody sispek .. jelasPemain top dunia.. jelasSang Mega bintang...jelaSTajir melintir..jelasMEMPERKOSA SAYA RASA TDK MNGKINJUSTRU SBLIKY.. RONALDO YG DI PERKOSA πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  • Rijal Melody
    Rijal Melody   1 minggu yang lalu

    Ronaldo gk dpt gelar pemain terbaik gara"peres krja sm trs dpt krtu merah jg peres. Sakit hati tuh peres sm cr7 gara"keluar dari real mangkanya cr7 gk mau ikut di timnas

  • diinaa dina
    diinaa dina   1 minggu yang lalu

    Ttp semngat πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’žπŸ’žπŸ’žallah gk tdur percaya lah kbnaran pasyi akn dtang untuk mu

  • Nia Karniati
    Nia Karniati   1 minggu yang lalu

    Berharap semua baik"saja.. Ku tau kmu tdk bersalah my king.. Dn ku tau kmu bsa menghadapi semua ini... Krn kmu adalah yg terbaik dri yg terbaik.. We love you Cr7... 😊😊😘

  • Charz Twentyseven
    Charz Twentyseven   1 minggu yang lalu

    Mantap idolaku, Cr7...kalau Cr7 sudah mengatakan demikian! Terus siapa yang mau di salahkan dalam kasus ini, tentu opa perez yang sudah bau tanah too, dasar manusia penuh dengan iri hati dan kebencian.....Cr7 is the best, save Cr7😍

  • Syahril Abdullah
    Syahril Abdullah   1 minggu yang lalu

    Pasti ada hubungannya sama real madrid ini gak mungkin ronaldo melakukan begitu pacarnya aja lebih cantik dari sama itu orang

  • Bayu Nurrulloh
    Bayu Nurrulloh   1 minggu yang lalu

    Loh pergi mati sajalah perempuan....perempuan tak berguna

  • Hasan husen
    Hasan husen   1 minggu yang lalu

    Perez dah prustasi Tapi Naldo makin gila dilapanganMantap BABANG CR7

  • Ricko bastian
    Ricko bastian   1 minggu yang lalu

    Kasus 2009 ko di tegur 2018 mau nyebarin hoax awas nanti keciduk ronaldo bukan malaikat dan juga bukan setan dia punya kelebihan dan kekurangan kalo emang dia mau begituan ngapain mesti maksa mendingan ngejablay aja banyak duit dia mah

  • hasan yudha
    hasan yudha   1 minggu yang lalu

    Haha Perez sakit hatinya begini wkwk bayar orang buat memberhentikan karir Cr, kasian deh Perez skrng udh kerasa akibat kepergian Cr, padahal si Perez sendiri yg arogan tp dia sendiri yg kesel hadehh udh tua masih aja begitu, Semoga aja performa Cr bagus saat di Juve dan anehnya ini kasus dh dari 2009 ngapa pas Cr pindah ke Juve baru diajuin ke hukum dan bukan dari kemaren pas Cr masih berseragam madrid

  • Fitrah Wahyu
    Fitrah Wahyu   1 minggu yang lalu

    Haha kasus 2009.viral dan heboh bru skrng.kmrn2 kemana aja cuy.to the point aja.ujung2 nya duit..cristiaono memperkosa,yg ada itu cwek kali yg mau diperkosa.hadeh dg ketampanan.dan uang triliunan.ngapain dia memperkosa?toh dia jg bnyk yg mau cuy..gk masuk akal toh..dan krna cristiano trkenal dan kaya aja dia mau bikin heboh biar tenar kali ni org..coba cek lg sebelum sama cristiano pasti dia jg pernah pcran.nah mgkn aja ada yg pernah lakukan hal asusila sm dia.tp diam aja kan.gk dituntut,tahu knpa?krna mereka.gk terkenal,kaya.dan sukses seperti cristiano.bhkan dari semua bnyk mantan nya gk ada yg blang aneh2 tentang cristiano?dan aneh nya kasus ini di buka setlah cristiano pndah di italia dan main di juventus..trus kmrn kmana aja ni org hadeh

  • titin artin
    titin artin   1 minggu yang lalu

    Cewe mau numpang tenar,,, dari dl. Kmn aja ko skrg ribut, udh d byr mahal ya sama perezz

  • Cepot Komang
    Cepot Komang   1 minggu yang lalu

    Ciri org iri sm cr7, Semestinya bruntung tuh cewek Tpi di balik semua ini ,perez harus di curigai tp jgn menuduh

  • Didik Pernata
    Didik Pernata   1 minggu yang lalu

    Ronaldo adalah orang bijak, dia tidak mungkin seperti itu,