OMG! Terjerat Kasus, Ronaldo Bakal Ditinggal Sponsor?

  • Dipublikasikan tanggal 06 October 2018
  • Cristiano Ronaldo tengah dituduh melakukan tindakan tidak terpuji terhadap seorang wanita. Tudingan itupun dapat perhatian dari beberapa sponsor Ronaldo.

    Kathryn Mayorga mengaku pernah di lecehkan Ronaldo pada 2009. Ini adalah kasus lama yang dibuka kembali oleh kepolisian La Vegas setelah mendapatkan laporan informasi baru dari Mayorga.

    Kabarnya, penutupan laporan pertama dari Mayorga dikarenakan sudah menerima 'uang damai' dari Ronaldo senilai 287 ribu pound sterling, beserta penandatanganan sebuah perjanjian.

    Kasus ini pun semakin berkembang liar, bahkan Nike dan EA Sports selaku sponsor Ronaldo ikut memantau masalah ini. Nike dalam keterangannya sangat prihatin dan terganggu.

    "Kami sangat prihatin dengan tuduhan yang mengganggu dan akan terus memantau situasi," tulis pernyataan Nike seperti dikutip dari Football Italia.

    Hal senda juga diungkapkan EA Sports lewat pernyataannya kepada Associated Press. Pihak mereka sudah merinci tuduhan yang berkembang dan akan terus memantau.

    "Kami telah melihat laporan terkait rincian tuduhan terhadap Cristiano Ronaldo. Kami memantau situasi dengan seksama, karena kami mengharapkan atlet dan duta besar berperilaku dengan cara yang konsisten dengan nilai-nilai EA," tulis EA Sports dikutip dari Football Italia.

    Jika Ronaldo terbukti bersalah atas laporan tersebut, pria 33 tahun itu bakal kehilangan sponsornya.
  • Lamanya : 2:25
  • cristiano ronaldo juventus kathryn mayorga

Komentar: 30

  • Win Putera
    Win Putera   2 minggu yang lalu

    Tidak mungkin ADMIN CR7 DI TINGGAL SPONSOR..... Dia suda bayar awalannya...ngapa in wanita itu ungkit semula.... Wanita ini sama dgn pela*ur......sb cr7 uda bayar...lgsung di tinggalkan wanita itu..... Dalam kes mahkamah bila kita kuda2 in wanita atas persetujuan bsama...lepas main kita bayar wanita itu...kita tdk bsalah dan tak mungkin ia jadi kes rogol.... Wanita club brapa ramai suda lelaki kuda2 dia sblum ronaldo????? Brapa ramai suda????? Knapa CR7 yg kau buat mangsa.....wanita anjay!!!!!puki lober

  • Ana Maria Teixeira
    Ana Maria Teixeira   2 minggu yang lalu

    ANDA SO FEA PONTE A TRABAJAR TEN CUIDADO QUE EL KARMA FUNCIONA Y APARECE QUANDO MENOS TE LO ESPERES ALE GUAPITA MADRUGA COMO TODOS Y A TRABAJAR Y DEJA LA GENTE EN PAZ

  • Marmut Jantan
    Marmut Jantan   2 minggu yang lalu

    las vegas sex bebas apa yg mau di usut .aneh sih kadangan

  • Saeful Adnan
    Saeful Adnan   2 minggu yang lalu

    Jika itu benar, adidas akan bertindak untuk membujuk ronaldo agar bisa menjadi patner, ini sebuah keuntungan besar untuk adidas, mengingat adidas juga mempunyai leo messi.Sekian dan terimakasih.

  • Aan Novianda
    Aan Novianda   2 minggu yang lalu

    Admin bloon. Bikin berita yg jelas jngan sampai kmu kenal pasal pencemaran nama

  • Asep Sugirman
    Asep Sugirman   2 minggu yang lalu

    Hati" nyebarin berita yg ga bener..Sekarang ada UUD ITE..

  • Yarop Har
    Yarop Har   2 minggu yang lalu

    Ronaldo bkn banci . Dia jantan Jdi itu hal yg wajar

  • Anita N
    Anita N   2 minggu yang lalu

    Harus lihat jelas dan berfikir dengan baik jangan asal mengambil kesimpulan karena kata (perkosaan) kalau di lihat dari video nya jelas perempuan nya agresif seperti kucing,perempuan nya terlihat senang suka dengan reaksi ronlado,dia bangga ya jelas karena dia tau siapa ronaldo.jika dia mau ikut ke kamar pasti nya ada kesepakatan dgn suka rela tidak di paksa..kenapa dia sekian lama baru buat laporan sekarang,munkin apa yang dia harapkan dr ronaldo tidak mendapat tanggapan lagi alias ronaldo memutuskan kontak! Kesal dan cemburu melihat kehidupan ronaldo yang dia cintai tp tidak bisa dia dapatkan lagi sekarang! Perempuan nya aja yg bnyk berharap lebih sementara ronaldo nya tidak..maka nya jadi perempuan jgn gampangan hrs nya sadar ikut"ke kamar pria itu hal apa pun bs terjadi,klu ga mau hal buruk terjadi knp mau ikut ke kamar! Liat video nya aja jijik liat perempuan agresif bgt! 馃槂馃榾馃槃

  • Jambrung Coll
    Jambrung Coll   2 minggu yang lalu

    Owalah fitnah aj lu min. Fitnah lebih kejam dari pada judul lu ni min. Taubat lu

  • Dirga Ajha
    Dirga Ajha   2 minggu yang lalu

    Hhhh saya yang bikin iklan nggk ada kerja nya..馃槀馃槀馃槀馃槅

  • bamol. bamol.
    bamol. bamol.   2 minggu yang lalu

    lagian di amerika itu negara setan sek bebas kalok di rogol kenapa diam sampe sepuluh tahun yg permpuan sudah gk ada uang kali buat beli minuman.

  • Wan Ramli
    Wan Ramli   2 minggu yang lalu

    semua ade hikmah..perempuan ini hnya kbutuhan wang...ade sgelintir yg cmburu dgn lagenda football spt cr7...smga menemui islam n mjdi muslim sejati..

  • Sahdi Doang
    Sahdi Doang   2 minggu yang lalu

    Itu perempuan pengen terkenal aja ngapain hrs percaya omongan wanita kayak gitu.

  • be raptor note
    be raptor note   2 minggu yang lalu

    Hoax..lu telanjang aja biarku jilaat tuh memekmu..

  • Eko Haryanto
    Eko Haryanto   2 minggu yang lalu

    We seponsor dari rokok sin herbal nih hahaha

  • Jing Racho
    Jing Racho   2 minggu yang lalu

    It's all about Money, it is the easiest way. And they want to destroy the good emage of Ronaldo, Why now?

  • 寰$睈
    寰$睈   2 minggu yang lalu

    Bukane nike itu kontrak mti gk pp dtgal org dia dh ky rya dri seponsornya hhhh

  • Sudarmi Su
    Sudarmi Su   2 minggu yang lalu

    Hoax sponsor akan rugi sendiri kl berani, ambil contoh Real Madrid berani jual CR7 menyesal sekarang

  • Ahmad Supriadi
    Ahmad Supriadi   2 minggu yang lalu

    min min garai orang tambah gaduh aja. judul asu

  • Diffa Chastello
    Diffa Chastello   2 minggu yang lalu

    itu juga kalo bener ronaldo bersalah baru di tinggalkan sponsor seperti NIKE,, bikin judul nya yang sesuai dong min biar ga salah tangkap

  • novan chen
    novan chen   2 minggu yang lalu

    Sy akan gantikan semua sponsor. Yg tinggalkan Ronaldo..Yeeee..!