BELAJAR MAKAN SUSHI

  • Dipublikasikan tanggal 13 December 2017
  • Pandu Winoto: https://www.instagram.com/panduwinoto13/

    ***
    Instagram: http://instagram.com/raditya_dika
    Twitter: http://twitter.com/radityadika
    Facebook Fan Page: https://www.facebook.com/radityadikapages?ref=hl
  • Lamanya : 12:58
  • raditya dika

Komentar: 50

  • Nakitomi GG
    Nakitomi GG   23 jam yang lalu

    Makan sushi ky makan gorenganπŸ˜‚πŸ˜‚

  • T_ Project
    T_ Project   3 hari yang lalu

    Mau makan atau balap lari, pake aba2 segala hahahaha, tp asli stress gua ilang liat video lu bro

  • Bella Astrida
    Bella Astrida   1 minggu yang lalu

    Raditya dika tuh keren.dia gk prnh merendahkan org sama skali. Dia psti bantu dgn kata" yg sopan...

  • DennisHecox
    DennisHecox   2 minggu yang lalu

    bersama2 terus kayak saudaraan bang

  • No Brains
    No Brains   2 minggu yang lalu

    mau coba sushi takut ga enak ._.

  • Arian Syah
    Arian Syah   2 minggu yang lalu

    Bang radit, ajak gw review makan duren donk.. Padahal gw se ga suka duren bgt, dan ga pernah makan.. Wkkkk

  • Murnie Coffee
    Murnie Coffee   3 minggu yang lalu

    saya juga gak doyan ikan, hasrat mah pgen bgt makan ikan, tapi knp lidah ini menolak πŸ˜‚πŸ˜‚. tp heran kalo ikan asin di goreng kering gw doyan πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Chaca Putri
    Chaca Putri   3 minggu yang lalu

    Ibu gue juga gasuka ikan, katanya trauma liat gue keselek duri waktu kecilAlhasil, tiap gue makan ikan selalu ditungguin ibu gue:v

  • fita zahra
    fita zahra   3 minggu yang lalu

    Again stu0id ibah mondsetnua dulu pake fisipm sushi befpre u go fpr hardcore,

  • Mochamad Fajar
    Mochamad Fajar   3 minggu yang lalu

    Gasuka ikan,hati hati di tenggelamkan 😁

  • Uung Mohamed
    Uung Mohamed   3 minggu yang lalu

    BTW si pandu siapa yah? stand up comedy yah? apa bukan? hahaa ga tau gw...tiba2 nongol brg dika aja

  • DinDin Effendy
    DinDin Effendy   3 minggu yang lalu

    Pandu hebat jg walau gak suka tetep dimakan...😁

  • Nurul Fadhila
    Nurul Fadhila   3 minggu yang lalu

    Dika, gw suka kalo lo collab sama Pandu. Polos & kocak gitu orangnya 😁

  • Dara R
    Dara R   4 minggu yang lalu

    Sama gabisa makan ikan apapun yg ada durinya, krn wkt kecil pernah keselek durinya😩 jd cm bs makan ikan yg ga ada duri which is salmon / tuna, tp kalo makan sushi ttp suka bgt walopun isinya ikan.

  • Adam Gaming
    Adam Gaming   1 bulan yang lalu

    Suka banget shushi lagiΒ² salmon widih mantap banget dah

  • NSR30 TV
    NSR30 TV   1 bulan yang lalu

    pas makan bayi gurita pandu : duh di jalan rame lagi . wkwk

  • Syaiful Islam
    Syaiful Islam   1 bulan yang lalu

    beruntung bgt si pandu bisa kerja sama ka raditya dika... hebat

  • Parma Kayana
    Parma Kayana   1 bulan yang lalu

    Salmon warna oren tuna warna pink kali bangπŸ™„

  • RANPZZM indo
    RANPZZM indo   1 bulan yang lalu

    Gk suka ikan,tapi gk tau kalo sushi

  • Anoboy Tv
    Anoboy Tv   1 bulan yang lalu

    Jangan di ambil mba!!!!!....

  • Josua Dani
    Josua Dani   1 bulan yang lalu

    Perang makanan batak donk bg radit @raditya dika

  • Margo Santoso
    Margo Santoso   1 bulan yang lalu

    Bag kok ngevlog mkan muluk bg? Ngevlog yg lain pasti seru.

  • JO Production
    JO Production   1 bulan yang lalu

    Kga bisa mkan ikan gw, trauma, sbelumnya sih mkan.

  • Putri Talita
    Putri Talita   1 bulan yang lalu

    Ini restorannya namanya apa & daerah mana ya ka dika ?