Kejadian aneh dipantai palu sebelum GEMPA PALU & DONGGALA

  • Dipublikasikan tanggal 05 October 2018
  • Ya Allah,, Mudah2an diberi keselamatan semua, kiranya yang menyaksikan langsung kejadian ini bisa meninggalkan comentnya
  • Lamanya : 10:38

Komentar: 50

  • derris cavallera
    derris cavallera   3 jam yang lalu

    Bukan ikan pari itu mbah.....kaya sejenis ikan bawal tp raksasa

  • Ade Roy Renaldo
    Ade Roy Renaldo   4 jam yang lalu

    Itu mola"" kalau di daerah bali/ nusa tenggara dijadikan keindahan para turis diving seperti ikan paus, ikan ini bisa lebih besar..

  • Luminos Relix
    Luminos Relix   6 jam yang lalu

    norak abesss!!!!!! bru liat ikan begitu kah???

  • Lea Johan
    Lea Johan   7 jam yang lalu

    Kasihan... warga palu selama ini menderita Karena pemerintah nya.. Semoga Allah sentiasa melindungi kalian dan mengampuni kesalahan kita semua....

  • Repa Kinoy
    Repa Kinoy   7 jam yang lalu

    maaf pak sblum nya itu adalah ikan matahari kalo bapak gk percaya liat aja di goggle ikan matahari

  • Mochammad Ariel
    Mochammad Ariel   9 jam yang lalu

    mungkin warga palu tidak ngetahui ikan dilaut dalam muncul kepermukaan itu bukan pertanda baik tapi pertanda buruk..

  • shomad Jaidun
    shomad Jaidun   12 jam yang lalu

    mak 2 malah jago ngkramal ya sip lah mak ?

  • eva pardede
    eva pardede   14 jam yang lalu

    Itu ikan sun fish emang besar itu masih kecil yang dewasa bisa sampai tingginya 5-6 meter itu terdampar karna ketakutan sebab getaran di dasar laut membuat ikan itu kaget😦😦😦

  • Hasni Vivo V7
    Hasni Vivo V7   14 jam yang lalu

    Ksian pdhal ikannya mngkin mmbtuhkn prtolongan atau mngkin jg memperingati warga palu bahwa akn adanya musibah.. Tpi mlah di mkan rame2 lgi... Tu akibatnya rame2 kena sunami

  • Mohd Farhan
    Mohd Farhan   18 jam yang lalu

    Kesian juga orang ni tidak tahu apa nama ikan tu..kesian..😂

  • Farhan Maulana
    Farhan Maulana   18 jam yang lalu

    bukan nya menyelamatkan ikan nya eh malah nyentuh nyentuh di foto ya mati lah ikan matahari

  • Cecilia Catherine
    Cecilia Catherine   19 jam yang lalu

    Klo ada ikan atau hewan laut yg terdampar , ini wajib dipertanda tanyakan , kata org org sih biasa nya klo hewan Laut , apalagi hewan purbabisa terdampar kyk gitu gara gara terjadi gempa di dasar laut dan saling bertabrakan / berbenturan , sehingga lempengan di dasar laut menjadi naik dan bergoncang , hewan laut pada panik dong pasti , akhirnya bnyk hewan laut atau hewan purba yg ada ada di laut jadi terdampar , ciri ciri sebelum terjadi bencana besar : 1. Bisa kemungkinan hewan laut terdampar 2. Cuaca mulai berubah dan aneh seperti lebih gelap dari biasanya3. Burung burung di langit bertebangan sangat banyak dan kacau balau , gajelas arah terbangnya kemana , klo kita melihat ada cuaca buruk disertai burung bnyk bertebangan yg kacau , berarti sesuatu bencana besar yg bakal munculMakanya kita jd org harus bnyk terima kasih sm tuhan , bnyk bersyukur , bnyk bnyk doa dan melakukan kebaikan. Tuhan menurun kan bencana itu karena sifat dan ulah manusia yg sering berbuat jahat. Di palu tsunami gara gara sebelumnya bnyk org yg main judi , mabuk mabukan , dsb , sehingga tuhan menurun kan bencana ke palu. Yg masih selamat dari palu kita hrs bnyk bnyk bersyukur.

  • jr winto
    jr winto   19 jam yang lalu

    JANGAN SEMBARANGAN!!!!!!! ! matiii kalian, terutama sang bpk BJ BIRU.. yg sok pinter sok pahlawan tuh!!! mati dia, aq yakin! bila tiba bencana nanti!

  • jr winto
    jr winto   20 jam yang lalu

    dari menit 2:24, itu si bpk itu lg ngapain tuh, ? sisip ikan itu kok di gituin, sok jagoan , sok pinter aj ,ya , berdarah jadinya kan? sakiit tuh pak, ! dasar , kurang ajar tuh si bpk! ky mau di patah"in sisip ikan tu??!!?kl dtg bencana pasti matiii tu bpknya! matiii kamu!

  • ratu langit nadia az zahra
    ratu langit nadia az zahra   20 jam yang lalu

    DASAR GAK BERILMU,SEBELUM ADA MUSIBAH,GETARAN DLM BUMI SUDAH DIMULAI,ITULAH SELURUH HEWAN PINDAH TEMPAT TERKENA DAMPAKNYA.DASAR BODOH

  • Bang Poy
    Bang Poy   20 jam yang lalu

    Begitu banyak orang cuman hanya menonton dan malah tanya kenapa trdamparkh bisaya cuman itu kenapa tidak berpikir menarik utk mengembalikan kedalam laut dan malah dipotong2......tapi ah sdh lah...

  • kusmita ita
    kusmita ita   21 jam yang lalu

    Seperti Ikan Pari tapi kalau Ikan pari kecil dari pada Ikan ini

  • Yogi bhubu
    Yogi bhubu   23 jam yang lalu

    Mungkin pemerintah perlu mengedukasi keberbagai lapisan masyarakat bahwa jika ada gejala/fenomena alam yang tidak biasa, dihimbau waspada, kita mesti belajar dari alam untuk mengetahui gejala2 apa saja yg mungkn terjdi seperti bencana alam.. sampai saat ini belum ada alat canggih yg dapat mendeteksi suatu bencana.. maka dari itu belajarlah kita kepada alam dn selalu berdoa kepada Tuhan

  • Heni Damayanti
    Heni Damayanti   23 jam yang lalu

    Kok ikannya gak keliatan yg keliatan yg berkumis doang😂

  • Yogi bhubu
    Yogi bhubu   23 jam yang lalu

    Kemunculan hewan yg tidak biasa membawa pesan dri Allah SWT bahwa akan terjadi sesuatu untuk mengingatkan kepada seluruh umatnya akan kebesarannya

  • cokelat pahit
    cokelat pahit   23 jam yang lalu

    Saya dr jawa,itu namanya ikan bunga matahari,krn ia gak bisa hidup tanpa bunga matahari,lho mau percaya atau gak terpulang,kerna aku sendiri pun gak mau percaya

  • The Switcher
    The Switcher   1 hari yang lalu

    Memang,siapa peduli daerah muslims ditimpa musibah,dizalimi sila c&p 👇 ini di youtube ini facebok2 m.p urgent!!:Sekalian gesa M.P usul di persidangan OIC Arab2 dogol duduk atas duit minyak/gas hulur bantuan kepada muslims ditimpa musibah dizalimi sekarang noww!!

  • Zam Roni
    Zam Roni   1 hari yang lalu

    Semua org2 Yg di vidio masih hidup gak yaa? 😕

  • Mohd Rahimi Ramlee
    Mohd Rahimi Ramlee   1 hari yang lalu

    die dtg nk bg tau suruh lari.. malah makin dtg beramai ramai

  • be raptor note
    be raptor note   1 hari yang lalu

    Itu salah 1 malaikat ahulsy pengatur ekosistem laut di setiap daerah di seluruh dunia pasti ada mereka.. dia kadang merubah wujud menjadi ikan agar mnjadi ujian bagi bagi warga di sekitar..Dn jika ada yg memahami maka bencanapun akan jauh dri tempat itu..

  • Anerta Ngestu
    Anerta Ngestu   1 hari yang lalu

    Ikan terdampar bukan nya di balikin ke laut malah bwt tontonan .. pembodohan yg luar biasa

  • Wawa Zzam
    Wawa Zzam   1 hari yang lalu

    Aku pekerja nelayan muncar banyuwangi ,...Jika ada ikan besar mendart itu tandanya ikan mau mati minta di kubur ,,,,bukan di makan woy ,,,,lihat yg makan bakan modar kau

  • azis rasmi
    azis rasmi   1 hari yang lalu

    Itu namanya ikan molamola yangg terdampar di teluk palu

  • Niki Hapsara
    Niki Hapsara   1 hari yang lalu

    Ikan itu hidup dikedalaman 1 - 3 km didasar laut. Ikan itu akan naik kepermukaan laut jika didasar laut mengeluarkan gas2 beracun akibat terbelahnya dasar laut akibat pergeseran lapisan dasar laut sebagai awal akan terjadinya gempa. Itu sebabnya ikan tsb selalu dijadikan pertanda akan adanya gempa besar.

  • ferdifeybul
    ferdifeybul   1 hari yang lalu

    Woooii NETIZEN Be Smart laaaah.. Haddeeeeh

  • Abhi Muhas
    Abhi Muhas   1 hari yang lalu

    Mau Lihat ^_^ , Sesuai Perkataan sang Ibu ^_^ Akhir NYa Terjadi Musibah , dan semua itu Juga Kehendak Allah.Swt Yg Pasti .... Lagian Semua Kejadian Di Dunia Ini Atas Izin Allah.Swt ... Ini Ujain Guys ^_^ , Bagi Hamba Nya Yg Taat Pasti Selamat ^_^

  • Irwan Ajha
    Irwan Ajha   1 hari yang lalu

    Kasian donk ikan nya harusnya di biarkan saja ikan juga mau hidup kaya manusia bayangin kalau ikan itu adalah kalian yg ada disana

  • Sars Waty Waty
    Sars Waty Waty   1 hari yang lalu

    saya pokus sma kumis bpk itu😂😂😂