SAKTINYA MULUT RATNA SARUMPAET RAMALKAN DIRINYA

  • Dipublikasikan tanggal 11 October 2018
  • Saktinya mulut ratna sarumpaet tanpa disadari seperti melihat masa depan dirinya, ucapan ratna sarumpaet yang dulu seperti memberi sebuah tanda-tanda apa yang terjadi kepada dirinya saat ini, entah ini sebuah kebetulan atau takdir? kebetulan atau rencana tuhan ?
    Sebelumnya, Ratna sarumpaet ditangkap polisi, Kamis 4 Oktober 2018 malam di Bandara Soekarno Hatta saat hendak bertolak ke Chili.
    Ratna ditangkap atas kasus dugaan penyebaran berita bohong atau hoax terkait penganiayaan terhadapnya.

    Dia disangkakan dengan Pasal 14 Undang-Undang Nomor 1 Tahun 1946 tentang Peraturan Hukum Pidana dan Pasal 28 jo Pasal 45 Undang-Undang ITE. Atas kasus tersebut, Ratna terancam 10 tahun penjara.
  • Lamanya : 1:52
  • mulut ratna sarumpaet ratna sarumpaet takdir ratna sarumpaet ratna sarumpaet sakti ucapan ratna sarumpaet

Komentar: 50

  • Dewi Windiarti
    Dewi Windiarti   2 hari yang lalu

    Nyari makan kok sampek segitunya na ratna..elu ngomong kagak jelas.

  • Ronie Fahmi Rais Rais
    Ronie Fahmi Rais Rais   3 hari yang lalu

    Keterlaluan apaan....wong dia nya gak ada ngerasa bersalah sama sekali....aneh si RS ini kyanya emang gangguan Jiwa....😂

  • Nurkasan Kasan
    Nurkasan Kasan   3 hari yang lalu

    Kalau neno mna ya enaknya neno di culik juga terus di ewe rame2 buang mayatnya ke laut....hhhh

  • Toto Loni
    Toto Loni   3 hari yang lalu

    Ya Ratna, kamu sdh keterlaluan...itulah sebabnya, akhirnya Tuhan memberikan peringatan...

  • Rochim Afrianto
    Rochim Afrianto   6 hari yang lalu

    Kejam politik kui .kamulane aku emoh berpolitik hhhhhh

  • alkhalifi azka
    alkhalifi azka   1 minggu yang lalu

    kogh jadi pengen nginjek tu mulut mak lampir ya..

  • l ok
    l ok   1 minggu yang lalu

    Tetap no2

  • l ok
    l ok   1 minggu yang lalu

    Tetap ganti jokowi

  • untung besar
    untung besar   1 minggu yang lalu

    Manusia begini cepat mati aja klu terlalu lama hidup takut menular sama yg lain

  • Tjarbaaso Asotyarba
    Tjarbaaso Asotyarba   1 minggu yang lalu

    dasar sarung pahit itu penghianat bangsa yg suka bikin bangsa ini gaduh, pengadu domba bikin heboh rakyat, dasar ulat bangsa yg gak tahu malu nenek peyot-nenek peyot udah mau mampus masih banyak tingkah...

  • Naila Naila
    Naila Naila   1 minggu yang lalu

    Ratna ga punya salah karena ratna malaikat !!!!!!!!!!! Ha ha ha ha ha ha

  • wong thesow
    wong thesow   1 minggu yang lalu

    trimakasih ya bu atas pelajaran yg ibu berikan setidaknya sudah cukup untuk membedakan mana manusia tulus hati bkrja buat rakyat dan mana manusia" pandai ber olah raga mulut...seprti ibu sndri contohnya!!sekarang ibu harus istirahat dan menikmati masa tua...istirahatlah bu d kamar polda metro jaya dengan damai..disana ibu akan nyaman dan cocok seprtinya tmpat itu buat ibu....

  • Ferry Khan
    Ferry Khan   1 minggu yang lalu

    Lambe BOSOK...wes bgitu rakyat sdh cerdas2 mau kmu bodoh i apalagi ama kroni2 mu nenek peot.bladusssss

  • Bintang Pamungkas
    Bintang Pamungkas   1 minggu yang lalu

    Masuk lah bui dengan tubuh yg membusuk kebusukan itu dimulai dari mulut anda sendiri.nikmatilah

  • Boy Sakura
    Boy Sakura   1 minggu yang lalu

    Ingat nek itu yg namanya fitnah lebih kejam dari pembunuhan dan dilaknat sm allah

  • oding one
    oding one   1 minggu yang lalu

    Secepat itu kehidupan berbalik 180°

  • Gaby Jade
    Gaby Jade   1 minggu yang lalu

    pantesan aja kl ada musibah paling cepet datang langsung buka donasi... duitnya buat perawatan ahaha namanya manusia tetep akan tua masa duit sumbangan musibah buat kecantikan haduhh

  • Gaby Jade
    Gaby Jade   1 minggu yang lalu

    terlalu jahat jadi karma cepat datang.

  • afriza dhatya
    afriza dhatya   1 minggu yang lalu

    Jangan ngomong apa apalah kalo mengelola akal dan hati sendiri aja Lom mampu

  • Nana Bundanya Nano
    Nana Bundanya Nano   1 minggu yang lalu

    Ngomongnya menggebu gebu bgt sih kayak nyidam tempeleng😂😂😂

  • Mery Bunga
    Mery Bunga   1 minggu yang lalu

    Mulutnya hari maonya.Malang bener nasib nenek tua,. Di jdi kan tumbal, smtr yg lain menyelanat kan diri dngn berbagai alibi , nista betul yg menjerumuskan nenej tuA,

  • St Romlah91
    St Romlah91   1 minggu yang lalu

    Untung diliput wartawan....😂😂😂mksh buat ibu bapak wartawan kalian hebatttt

  • Arman HOLIGAN TIMNAS
    Arman HOLIGAN TIMNAS   1 minggu yang lalu

    Katanya memperjuangkan rakyat kecil tapi Uang sumbangan korban danau Toba kok dipake oplas, gmana dunk nek masa di ikhlaskan gitu, ya emoh dunk kasian para korban dan para donaturnya kena tipu nenek

  • Siti Aminah
    Siti Aminah   1 minggu yang lalu

    Sok berlagak bela rakyat ternyata cuma buat topengKau telah makan dari hasil haram rakyat kau jadikan korban srempet,.

  • Totok Semarang
    Totok Semarang   1 minggu yang lalu

    Hah masih saja bikin ribut lagi nyalah nyalahkan tapi g tau cara membetulkan ya cocotmu kui wae sing di suwek ben bener

  • Cheng Chan
    Cheng Chan   1 minggu yang lalu

    Naudubillah…ngelihat nenek ini…

  • Femmy Chu
    Femmy Chu   1 minggu yang lalu

    Ini petunjuk dari maha kuasa nenek tertangkap dari mulutnya sendiri

  • Kenneth Leoganda
    Kenneth Leoganda   1 minggu yang lalu

    Bu valak cm cari perhatian aj. 40 thn yg lalu, dia ms ok buat sehari2, skrg? Ud trll lama ga d hooh x ? 😂

  • Ma My
    Ma My   1 minggu yang lalu

    Beliau ini klau ngomong judes ya... Kejam. Ngeri aku klau dia sdh berapi api. Pas kasus hoax ini dia kn batu x... Miriss... Ini renungan utk kita introfeksi diri.

  • Sebutir Debu
    Sebutir Debu   1 minggu yang lalu

    Masih beruntung masih di kasih kesempatan bicara hingga hari ini kalau nikmat bicara di ambil sama allah gimana bu?? penyesalan tiada guna

  • Anis sera
    Anis sera   1 minggu yang lalu

    Allah maha adil ..allah slalu melindungi hati kebaikan Dan kejjujuan... kebusukan semoga cpt d nampakan dampaknya....

  • Theo San
    Theo San   1 minggu yang lalu

    Sutreeeesssss berat....

  • Gagal Sarjana
    Gagal Sarjana   1 minggu yang lalu

    Aplikasi penghasil Bitcoin yg terbukti membayar, mari bergabung. Register PIVOT to get BTC Bonus:PIVOT is a community for cryptocurrency investors. https://www.pivot.one/app/invite_login?inviteCode=dhhqdm

  • mbah pono
    mbah pono   1 minggu yang lalu

    MULUT NYA BAU BANGKAI,, KARNA HATI SI LAMPIR MEMBUSUK,,, SELAMAT MENIKMATI HARI TUAMU DI HOTEL PRODEO,,,ITU LAKNAT ALLAH YG MENIMPAMU,,UNTUK MENYURUHMU BERTOBAT,,,INSYAALLAH KAWAN2MU AKAN MENYUSUL MPRETT

  • Jack Lontong
    Jack Lontong   1 minggu yang lalu

    Buah karma mu sudah matang .... ibu ratna s .... cuma Tuhan yg bisa menolong mu ... tapi Tuhan maha adil ... siapa menabur ... dia yg menuai .... hahaha😆😆😆😆😆

  • Budi Setiawan
    Budi Setiawan   1 minggu yang lalu

    Sekarang mulutnya ratna jd byk mingkem..kaya abg prawan..malu malu..gmn gitu..