PERANG GUDEG! MENCARI YANG TERENAK!

  • Dipublikasikan tanggal 26 April 2018
  • ***
    Instagram: http://instagram.com/raditya_dika
    Twitter: http://twitter.com/radityadika
    Facebook Fan Page: https://www.facebook.com/radityadikapages?ref=hl
  • Lamanya : 26:1
  • raditya dika PERANG GUDEG! MENCARI YANG TERENAK! PERANG MAKANAN PERANG GUDEG GUDEG KHAS JOGJA MAKANAN LOKAL MAKANAN DAERAH MAKANAN INDONESIA REVIEW MAKANAN PANDU WINOTO SUCRD STAND UP COMEDY

Komentar: 50

  • Ulima Ilma
    Ulima Ilma   2 minggu yang lalu

    Yu djum sekarang udah gk terlalu enak, bkanya gk enak ya cman kurang rasanya gk kyak dulu klok aku ya bang...balik lagi keselera jga sih hehehe, klok di jogja byak kak cabangnya ampek bingung mau makan yg dimana hehehe...

  • Gerard
    Gerard   2 minggu yang lalu

    sagan paling enak, yu djum terlalu manis

  • Umni Yati
    Umni Yati   3 minggu yang lalu

    Kenapa sih pandu tuh kalo komen kayaknya ngikut-ngikut atau kadang nerusin komenan orang. Gak pernah keluar dari komentarnya sendiri. Males banget pandu nih

  • Cepri_Kabisat
    Cepri_Kabisat   4 minggu yang lalu

    Tiap hari full sampe jam 3 pagi nonton Vidio bang Radit. Dan semuanya belum selesai.

  • Okti Oktaviyani
    Okti Oktaviyani   1 bulan yang lalu

    Gak suka gudeg, soalnya udah kepikiran rasa makan nasi tapi manis

  • Rizanul Rasyid
    Rizanul Rasyid   1 bulan yang lalu

    Bang terlihat kurang objektif, jgn terlalu judge bang ada org yang dirugikan soalnya

  • Tiohandoko 25
    Tiohandoko 25   1 bulan yang lalu

    Bang radit sama pandu makan all you can eat seru kayanya

  • DIVO DATER
    DIVO DATER   2 bulan yang lalu

    Dodol kentang kerinci bg😬

  • Bayu Narindra
    Bayu Narindra   2 bulan yang lalu

    bang bukannya lo pernah nge tweet taun 2014 bilang kalo yu djum yang paling enak ya? peringkat 2 baru sagan..peringkat 3 widodo? kok berubah bang?

  • Rajaa Ramadhan
    Rajaa Ramadhan   2 bulan yang lalu

    Pandu selalu diabaikan Dari awal sampai akhir karna Pandu tidak mengerti apa apa tentang gudeg

  • Galang Nugroho
    Galang Nugroho   2 bulan yang lalu

    Gudeg Pawon itu di jalan dr Soepomo Yogyakarta bang ,itu memang rame banget sampe yang parkir bisa sampe km an dan bukannya malam hari cimiw

  • Hamit Toisuta
    Hamit Toisuta   3 bulan yang lalu

    Gilaa suka ngakak klo liat hifdzi ketawa jir

  • Dita Avianna
    Dita Avianna   3 bulan yang lalu

    cobain gudeg ibu sudji yang ada di manggarai bang

  • Aditya Yuderfa
    Aditya Yuderfa   3 bulan yang lalu

    Ajak hifdzi terus bg kalo mau buat video😂😂dia lucu orgnya

  • Dolly parama
    Dolly parama   3 bulan yang lalu

    Pecah banget di kasih krecek wkwkwkwk

  • lazuardi imani ashar
    lazuardi imani ashar   3 bulan yang lalu

    Gudeg pawon itu di Glagah sari Umbulharjo Yogyakarta .. Deket" balai kota jogja

  • Bayu Seto
    Bayu Seto   3 bulan yang lalu

    Kalo mau gudeg yg enak ke mak gue aja bang alamat nya di rumah susun tanah tinggi jakpus dijamin ga nyesel deh lo

  • Enricho Muhammad
    Enricho Muhammad   3 bulan yang lalu

    Biar cita rasa gudeg yu djum khusus DIY bang biar gudeg yu djum paling dicari di jogja soalnya diluar DIY gk ada maybe seperti joger bali

  • Hs A
    Hs A   3 bulan yang lalu

    Ahmad Gudeg Purwanto😂😂😂

  • Punk Lima
    Punk Lima   3 bulan yang lalu

    Pokoknya kalo soal Gudeg, Gudeg Mbah Lindu is the best lah pokoknya

  • Erwin Bahari
    Erwin Bahari   4 bulan yang lalu

    Kalo ga salah krecek sih kulit sapi atogk nama lainnya drokdok, kalo gasalah ya bang