Nangis Terisak - isak dari Anak 1 - 11 + Orangtua | Reaction My Daddy Told Me Gen Halilintar

  • Dipublikasikan tanggal 11 October 2018
  • Reaction My Daddy Told Me Gen Halilintar Dari Anak 1 - 11 + Orangtua Nangis Terisak - isak



    GEN HALILINTAR is a family of Mom (Gen) , Dad ( Halilintar) with 11 Kids. Parents together with 6 sons & 5 daughters work together hand in hand as a team organizing home and businesses, with tagline "MY FAMILY MY TEAM"! We are An EDU-TAINMENT-FASHION-TRAVEL-DIGITAL-PRENEUR FAMILY. We love traveling around the world as also part of our education method and lifestyle, love singing and making entertaining videos, love fashion, and active in social media while doing business at the same time.
    13 members of the family are also Youtube Content Creators with their own channels (Total of 14 channels)

    For Business Inquiry/Endorsement :
    Email : business@genhalilintar.com
    +6287772592010
    Instagram/Twitter/Facebook: @genhalilintar

    Gen Halilintar starring:
    @halilintarasmid
    @genifaruk
    @attahalilintar
    @sohwahalilintar
    @sajidahhalilintar
    @thariqhalilintar
    @abqariyyahalilintar
    @saaihalilintar
    @fatimahhalilintar
    @fatehhalilintar
    @muntazhalilintar
    @salehahalilintar
    @qahtanhalilintar


    Our Songs Available on
    iTunes: https://itun.es/id/tKngkb
    Deezer: http://www.deezer.com/album/42499241
    Spotify: https://open.spotify.com/artist/5Ude8xfc87slPz1ULn1g9q

    Grab Buku Kesebelasan Gen Halilintar 1,2,3,4 (Gen Halilintar Books)
    www.genhalilintarstore.com
    or IG @genhalilintarbook
  • Lamanya : 18:53
  • genhalilintar

Komentar: 50

  • Srinawati Sri
    Srinawati Sri   31 menit yang lalu

    GEN HALLILINTAR TERBAIK ! 😭😭😭😭😭😭😭😭

  • Okta Dewi Evayanti
    Okta Dewi Evayanti   1 jam yang lalu

    salut banget sama pak halilintar ya Alloh gak bisa di ungkapin sama kata kata 😭😭 SEMANGATTTT pakk buat membangun keluarga dan semakin maju dan terkenal !! amiin ammin❀❀❀❀ mommy halilintar cantik bettts sii😘😘😘

  • Gonta Piss
    Gonta Piss   1 jam yang lalu

    😭😭😭semoga segala urusannya di lancarkan ya allah amin

  • tri Wulandari
    tri Wulandari   1 jam yang lalu

    tetap menjadi inspirasi buat pa halilintar. terimakasih udah menjadi keluarga terbaik. mudah-mudahan kita bisa seperti kalian.

  • Doni OAOE
    Doni OAOE   2 jam yang lalu

    siapa yang nonton sambil nangis?

  • Nova Amelia
    Nova Amelia   3 jam yang lalu

    Baru kali ini gen halilintar nagnggis

  • Farhiyatul Awaliyah
    Farhiyatul Awaliyah   3 jam yang lalu

    😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  • Laras Sati
    Laras Sati   3 jam yang lalu

    Saleha Halilintar paling kejer banget nangis nya😭😭😭 Tapi lucu pas Qahtan Halilintar bilang "Sayang" ke Saleha HalilintarπŸ˜‚πŸ˜…πŸ˜‚πŸ˜…Gen Halilintar emang Is The Best,Sedih nonton nya😭😭😍😍

  • ALAM YEA
    ALAM YEA   4 jam yang lalu

    Kalian emang the best

  • The Habsyie
    The Habsyie   4 jam yang lalu

    cerita ini tidak kulupakan terima kasih

  • Marco Seret
    Marco Seret   6 jam yang lalu

    Gua liat orang nangis ingin nangis

  • Sofya Khairunisaa
    Sofya Khairunisaa   15 jam yang lalu

    Semoga ini menjadi contoh untuk semua manusia di muka bumi, bahwa sesuatu yang besar itu di mulai dari yang terkecil, dan mencapai sesuatu itu juga dengan cara berusaha dan berdoa, itu yg di ajarkan dari pak halilintar seperti ini, semoga bermanfaat untuk semua orang. aamiinsukses trus untuk keluarga gen halilintar, semoga allah slalu melindungi dan melimpahkan rezeki pada mereka sekeluarga aamiin.

  • Amirul outsider
    Amirul outsider   16 jam yang lalu

    Tetap jadi keluarga rendah hati dan selalu berbagi amiinn

  • mimin siti
    mimin siti   18 jam yang lalu

    Sedih banget aku sampai nangis

  • Nura Btw
    Nura Btw   19 jam yang lalu

    I LOVE THEE SONG ❀❀❀ 😭😭😭

  • Ita Sholikana
    Ita Sholikana   19 jam yang lalu

    Knp w ikutan nangis😩😩😭😭😭😭😭

  • Patrick star
    Patrick star   19 jam yang lalu

    Itu nangis atau sesak napas suaranya

  • Sintha Gynna
    Sintha Gynna   20 jam yang lalu

    Auto meluk bokap 😭😭😭❀

  • Gaming PROS
    Gaming PROS   21 jam yang lalu

    Semoga suksess ya gen halilintar....aminnn😭😭😭

  • Gaming PROS
    Gaming PROS   21 jam yang lalu

    Sumpah nangis gua liatin video INI😭😭

  • Buana Putra
    Buana Putra   21 jam yang lalu

    Pas banget abis nonton film itu

  • Rasyad Muamar
    Rasyad Muamar   21 jam yang lalu

    Ya ampun so sadddddddπŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜”πŸ˜”

  • Rizki Dermawan
    Rizki Dermawan   22 jam yang lalu

    Terharu πŸ˜₯ Respect Gen halilintar πŸ‘πŸ™

  • Ilham Abi
    Ilham Abi   22 jam yang lalu

    8:55 keakraban...liat saih kalo nenangin adenya nangis...bikin ikut terharu

  • Dan_ Z
    Dan_ Z   23 jam yang lalu

    Saya jadi terinsipirasi seperti itu😭😭😭😭!!semoga gen halilintar semua di berikan panjang umur dan rejeki yg lancar

  • VMLYA ENTERPEYNER
    VMLYA ENTERPEYNER   23 jam yang lalu

    9:56 muntaz jgn nangis donk aq ikutan lhooo.... Walau aku bukan keluarga h