Mengejutkan! Jurgen Klopp Ungkap Kesalahan Liverpool saat Bersua Napoli

  • Dipublikasikan tanggal 04 October 2018
  • Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengakui anak asuhnya tampil tak maksimal saat takluk dari Napoli, pada Matchday 2 Grup C Liga Champions 2018-2019. Klopp menganggap Liverpool melakukan beberapa kesalahan, sehingga gagal menang.

    Liverpool membawa pulang tangan kosong seusai kalah 0-1 di Stadion San Paolo. Gol Lorenzo Insigne pada menit ke-90 membuyarkan harapan Liverpool mencuri satu poin.

    Penampilan Liverpool merupakan permainan terburuk sepanjang musim 2018-2019 ini. Mereka terlihat kebingungan kala bertahan dan kesulitan menyerang.

    Statistik mencatat skuat Liverpool tak sanggup membuat tembakan tepat sasaran. Liverpol kalah kelas secara keseluruhan.

    Klopp mengakui ada beberapa kesalahan Liverpool yang tampak jelas, salah satunya adalah pemilihan waktu saat bertahan.

    Menurut Klopp, awalnya laga berjalan seimbang dan sesuai dengan yang Liverpool inginkan. Namun kemudian barisan pemain bertahan Liverpool melakukan kesalahan saat bertahan dari serangan Napoli, pergerakan pemain bertahan Liverpool sering keliru.

    "Saya tak 100 persen yakin apa alasannya [kekalahan] tetapi ini tampak jelas. Awal pertandingan berjalan baik,lalu kami memiliki masalah waktu defensif kami tak cukup bagus," tegas Klopp.

    "Terlambat menutup ruang kosong sering terjadi dalam pertandingan tetapi tidak sesering saat bertemu Napoli, dan itu membuat Liverpool kelelahan karena tak bisa meng-cover area itu," tegas Klopp.

    Sumber: bola.net
  • Lamanya : 2:29
  • liverpool vs napoli jurgen klopp liverpool napoli liga champions

Komentar: 1