PANIK! AMIEN RAIS BAWA MASA ALUMNI 212 SAAT DIPERIKSA POLISI

  • Dipublikasikan tanggal 10 October 2018
  • amien rais diperiksa polisi sebagai saksi kasus hoaks ratna sarumpaet, amien rais di kawal masa alumni PA 212 dan 300 pengacara, polisi siapkan 3284 personel untuk amankan aksi kawal amien rais
  • Lamanya : 10:47
  • amien rais MASA ALUMNI 212 alumni pa 212 ratna sarumpaet amien rais diperiksa aksi kawal amien rais pengacar amien rais

Komentar: 50

  • Aceng F
    Aceng F   1 hari yang lalu

    itu si rais mau buat cerita, bukan fakta... cerita yg udah ada didalam khayalannya.... wkkwkwkwkwkwk.. ucapan yg pertama ucapan yg jujur... cerita aja pak... emng rkyat pada prcya gitu, tar cerita HOAX pula...

  • Johan Rizky
    Johan Rizky   6 hari yang lalu

    Mungkin prabowo bwa 600 ksatria berkuda ntar ,klo dipanggil polisi🀣🀣

  • pangihutan saragih
    pangihutan saragih   6 hari yang lalu

    Mubasir bawa pengacara begitu banyak. Merunut histori nya, jelas anda2 semua tertipu oleh orang yg kalian percayai. Tak ada yg salah dg itu kecuali Nafsu yg menguasai hati kalian. Dan seharusnya kalian malu utk itu. Jangan lakukan blunder dg usaha meringankan hukuman atas RS.Soal skenario jahat, jelas kalian juga terbebas. Terbukti dg pengakuan RS yg begitu cepat. RS sendiri sdh sadar atas blunder yg dia lakukan.Ayo hindari hingar bingar atas kasus ini.Rakyat lebih menantikan "apa2 yg akan anda tawarkan sbg tim capres Prabowo".

  • David Hertantyo
    David Hertantyo   1 minggu yang lalu

    Nanti di neraka tolong kawal juga si amin nya...πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  • Ryan Agus
    Ryan Agus   1 minggu yang lalu

    Mental tempe setipis atm... wkwk

  • Imamganteng Ganteng
    Imamganteng Ganteng   1 minggu yang lalu

    Amin rais tua bangka bau tanah ..gak mikir otaknya kebuntel taik ..muak aku liat muka amin lebih mulia dari memek pelacur

  • Anna utty Utty
    Anna utty Utty   1 minggu yang lalu

    Gerombolan SETAN... Pengacau negara......pEMBOHong

  • Sir Yani
    Sir Yani   1 minggu yang lalu

    IHH AMIT2 TUKANG KURUPSI BW2 TUHAN GK PNTES PKEI KUPLUK PNTESYA PKE KERDUS AMIS RAIS.JD SLAMA NI ANAK CUCUYA DI KSIH MKAN UANG HARAM IBLIS LO AMIN RAIS.MALING TRIAK MALING

  • Sir Yani
    Sir Yani   1 minggu yang lalu

    AMIN RAIS TR LGI MMPUS LO GK ISTIFAR DH TUA BANGGA MUSLIM APAAN LO MUSLIM IBLIS DH KYANG MKAN UANG KURPSI.

  • Ricki Sebastian
    Ricki Sebastian   1 minggu yang lalu

    Kthuan pengecuty.....dsr pecundang looooo rissss

  • Bamyog Bamyog
    Bamyog Bamyog   1 minggu yang lalu

    Pengecut si amin rasis.. gentle doong sperti pk Ahok.

  • Putrarama Dhanil
    Putrarama Dhanil   1 minggu yang lalu

    Hahaha 212 mau tenar lagi ya . Hahhaha am mah org nya pengecut wkwkkwkw

  • Di Yuk
    Di Yuk   1 minggu yang lalu

    jangan tkut tegak kan hukum pk polisi

  • Rizky Fardhani
    Rizky Fardhani   1 minggu yang lalu

    Yg lain pusing dan menderita krn musibah, yg dilakukan ratusan pengacara dan alumni 212 malah sibuk dan antusias mendampingi amin raiz, sungguh dimana hati nurani kalian??? Saudaramu sedang susah di donggala dan lombok.. yaa allah turunkan azabMU untuk orang" ini yaa allah

  • wong neso
    wong neso   1 minggu yang lalu

    Ngga kurang itu bos.. Bawa pengacara sebanyak itu..

  • Rika Febrianta
    Rika Febrianta   1 minggu yang lalu

    malu kek. berilah contoh yr baik sama anak mudah.

  • Meysha Zazkiya
    Meysha Zazkiya   1 minggu yang lalu

    katanya partai ALLAH..kok sukanya ngibul..amin raziz sengkuni

  • Meysha Zazkiya
    Meysha Zazkiya   1 minggu yang lalu

    katanya partai ALLAH..kok sukanya ngibul..amin raziz sengkuni

  • Hary Iyon
    Hary Iyon   1 minggu yang lalu

    Hahaha malu maluin lo rais rais cemen amat jd manusia pengacara aja sampe 300 hhh neg liat nya lama"

  • putri yanti
    putri yanti   1 minggu yang lalu

    Amin raes .udah tua gk mikir matinya .emangnya ulama gk masalah menebar kebencian ?

  • putri yanti
    putri yanti   1 minggu yang lalu

    Polisi kalau mau di hornati .kerja propesional .kalau mau di soap"pasti ketauan kok .gimana"sembunyinya .karna itu dah tugasnya .kerja propesional

  • danuumbaradu27
    danuumbaradu27   1 minggu yang lalu

    kalau merasa benarrr..knp takut bawa beking wkwkwkwkw...

  • Siskey Yun
    Siskey Yun   1 minggu yang lalu

    Ini orang sudah tua juga gak mau tobat,masih saja bikin ricuh negara πŸ™„πŸ™„

  • Anita Dewi
    Anita Dewi   1 minggu yang lalu

    Allah mboten sare.. πŸ˜‡

  • Aras Shadhu
    Aras Shadhu   1 minggu yang lalu

    KINI KITA TAU SIAPA SEBENARNYA SIH MUNAFIK DAN PECUNDANG ,,,,MASSA KO DI BAWA KE PEMERIKSAAN DAN PENEGAKAN HUKUM

  • Febrianto Purba
    Febrianto Purba   1 minggu yang lalu

    Pak Tarno mana ya??? WkwkwkAyo dibuka di buka yoo. Prok prok prokk

  • Suliah Cantik
    Suliah Cantik   1 minggu yang lalu

    ngapain seorang koropsi di kawal buang di longkang aja udah kenyang makan uang rakyat buka picismu amin rakis gk pantas km memakai picis

  • made ari gunawan
    made ari gunawan   1 minggu yang lalu

    Udah bau tanah aj banyak ulah dasar manusia gk punya otak!!

  • ririf wijaya
    ririf wijaya   1 minggu yang lalu

    Baru aja di periksa udah bawa pasukan...Lebih baik pake konde sama rok mini ajaaaaa....biar mcm bencong monas. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Gvest Snd
    Gvest Snd   1 minggu yang lalu

    Dasar amien rais manusia licik β€˜pakek peci tapi ati nya busuk gila jabatan rakyat itu ga buta β€˜lu sama antek lu mau ngomong apa rakyat uda pinter

  • Ram Ses
    Ram Ses   1 minggu yang lalu

    baru sebatas saksi udah mulai pel

  • Icaryanti Yanti
    Icaryanti Yanti   1 minggu yang lalu

    Si amin itu apa" masalah peribadi bawa" org sudah ketau an salah nya selalu bikin mcm ini bawa" org lain ini ini org tua tk ada guna nya ada org ini d indonesian dula aja lagi jdi ketua MPR tk becus apa" ini org tua pengngacou NKRI sudah antar aja ke nusa kambanggan biaar indonesian nyaman pasal si amin bukan untuk meumbangun negara, tpi penggacau negara.

  • hiji az zuhri
    hiji az zuhri   1 minggu yang lalu

    Saya kan membuat cerita eh salah fakta yang menarik perhatian tentang kasus yg dahulu. Dongeng sebelum tidur bro... Siapin korek kuping biar enak dengerinnya.

  • silvi damayanti
    silvi damayanti   1 minggu yang lalu

    Jagan pernah Bawak agama Islam, di politik kalian , kalau kalian belum benar, termasuk ulama Jagan pernah menyindir dan berbicara soal kenaikan dolar, di tenggah dakwa kalian, tidak pantas kalian jadi ulama kalau hanya bisa menyalakan, bukan nya mencari jalan keluar terbaik.

  • Dini Febriyanti
    Dini Febriyanti   1 minggu yang lalu

    Ez tuek wayae pensiun pak... Mending ngaji neng masjid... Ojok melok2 politik.

  • Togap Hutagalung
    Togap Hutagalung   1 minggu yang lalu

    Disinilah kelihatan siapa yg kebal hukum PETAHANA atau oposisi? Ayok Kapolri tunjukan keadilan Hukum Di NKRI iniπŸ™

  • Kadirhilaul Dahlia
    Kadirhilaul Dahlia   1 minggu yang lalu

    Grub KAMPRET !!!Pintar ngoceh tp di panggil polisi bawa2 org2 πŸ€£πŸ€£πŸ˜ƒπŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ˜„πŸ˜†

  • Ipul Wahid
    Ipul Wahid   1 minggu yang lalu

    Datang aja pa amien ga ush bwa masa jngn bikin susah orng lain

  • Taipei Chinese
    Taipei Chinese   1 minggu yang lalu

    Indonesia hanya PAk Anok yg jiwa ksatria,Pak ahok di kenang sejarah dan harum namanya

  • queen gades
    queen gades   1 minggu yang lalu

    Persis bangt Sengkuni ....Ya Tuhan sin gkirkan orang2 spt Amin Rais dari bumi Indonesia, agar Indonesia tentram.

  • bugis 29
    bugis 29   1 minggu yang lalu

    Yang disayangkan knp pak Amin kasus korupsi yg anda tau kok bru dibuka skrg ....knp harus disembunyikan ada motif apa sih?????