mengejutkan! isi surat rahasia Ratna Sarumpaet untuk Prabowo Subianto.

  • Dipublikasikan tanggal 08 October 2018
  • mengejutkan! isi surat rahasia Ratna Sarumpaet untuk Prabowo Subianto.
    #berita
  • Lamanya : 3:2
  • Ratna Sarumpaet Prabowo Subianto Jokowi berita politik berita hoax berita terbaru

Komentar: 50

  • Rina S3R
    Rina S3R   5 hari yang lalu

    Harapan masyarakat indonesia kepada pesta pemilu persidenHiduplah dgn pilihan yg bersih dr suara rakyat tampa melakukan apa2, jgn mempengaruhi rakyat dgn cara cara yg tdk sehat dan bersih, sdh cukup sekali kita mendapat pelajaran dgn adanya keributan 121,menghasikan anis menang namun anis menang jakarta semakin kita lihat seperti apa hasilnya,kalau bisa lakukanlah pemilu dr hati yg sehat dan bersih karena masyarakat tau mana kelak yg akan jd presiden ,karena semua sdh Tuhan yg menentukan bukan SETAN

  • Bisa Edan
    Bisa Edan   1 minggu yang lalu

    pasang badan demi jenderal pecatan hahaha

  • Doni Koel
    Doni Koel   1 minggu yang lalu

    Judul lagunya apa ya gan?

  • Fuhan Gui
    Fuhan Gui   1 minggu yang lalu

    Ingat presiden mantan tentara itu bagus sya sdh mlhat dlu presiden nya bpak sby jga bgus kmngkinn pak probwo jga akn bgus krna tntra sngat disiplin anti korupsi pntar dan trlatih dll sngat propesional ap lg beliau dlu mntan prajurit khusus pendidikannya sdh tdk dragukan lg oleh rakyat pengorbannannya untuk mmbela indonesia bgus dkt dgn rakyat sbliknya pemimpin klo tdk tntara bsa dlht hslnya kyk ap jgn cba cba mnghianati siapa berbuat dy yg bertnggung jwb jgn cba cba mnyangkut nyangkut nma pak prabowo nmnya itu mnjlek jlekan pdhl beliau tdk brbuat ap ap itu brarti yg bwa nma bliau mncba untuk mnjtuhkan nma bliau bhya sma aj pnghiant mnafik

  • muhamad prayogi
    muhamad prayogi   1 minggu yang lalu

    wkwk kek anak tk aja kita , nenek PAET pake gimik begituan sgala

  • R Tj
    R Tj   1 minggu yang lalu

    Surat rahasia kok beredar.. Habis itu nyinggung pak jokowi pencitraan.. ngaca dlu lah

  • Naomi Cha Dewi
    Naomi Cha Dewi   1 minggu yang lalu

    Modus tukang hoax kami sudh gak percaya lagi!!! Cocotmu

  • ahmad sefri
    ahmad sefri   1 minggu yang lalu

    Kalau pun surat asli, masih mau aja mbk minta maaf udah mau di pidana jg,ngarep banget bebas nanti kalo pak prabowo jd presiden ya,iya kalo jadi presiden dia mbk wkwkwkw, udah buat ringanin hukuman bongkar aja semua sampe ke akar2nya toh semua jg terlibat, aktor politik kotor penoda demokrasi indonesia,

  • Jenyi Huang
    Jenyi Huang   1 minggu yang lalu

    Apa isi surat cinta sandiwara.berpisah.satu di penjara satu gurus kuda.

  • Abellia Sushanty
    Abellia Sushanty   1 minggu yang lalu

    klu minta maaf doank mah gw juga mw buat salah aja, udah buat salah minta maaf beres... ini negara hukum oma terompet

  • Angga Arvian
    Angga Arvian   1 minggu yang lalu

    2018 masih menyurat .. ohhhhh noooo ... Buka bukaan isi wA baru seru bang... Klo surat suratan gini netizen males percaya.. jelek jelek sikit sms lah biar gk jadul amat atau vidio rekaman ratna ngomong ma pak prabowo gitu .. mo 2019 loh masih ada surat kaleng ..

  • Atf Cell
    Atf Cell   1 minggu yang lalu

    Wah ternyata udah pada bicarain kasus ini... Saya mah cuma menyimak......

  • Agus Muhadi
    Agus Muhadi   1 minggu yang lalu

    Sandiwara nya mantap..klo kt mf ada guna nya buat apa ada polisi.

  • Boa Pemauw
    Boa Pemauw   1 minggu yang lalu

    Kasian prabowo, semangat pak saya jadi terenyuh dan jadi kagum sama bapak ,, semuga prabowo bisa di harap kan dan sukses Amiin

  • mbah joyo
    mbah joyo   1 minggu yang lalu

    AKU PILIH PRABOWO.... GANTENG SIH...

  • Joan Aja
    Joan Aja   1 minggu yang lalu

    Gpp di maafkan, tp hukum harus berjalan donk.. 😊

  • eky coc
    eky coc   1 minggu yang lalu

    Buktinya AR sudah diperiksa karna bukti video kunjungi RS di rumau sakit sebelum ada pengakuan dikeroyok, si jahannam berusaha menjatuhkan petahana tetapi masyarakat tau siapa yang layak memimpin tanpa harus menjatuhkan dengan fitnah

  • Arya Petak
    Arya Petak   1 minggu yang lalu

    Kadang saya gak habis'pikir kenapa elit partai politik ngomong nya ngaco gak ada cara lain untuk menang apa selain menjelekan orang dan ngomong gak pantas saya sebagai orang kampung malu punya petingginya partai yang begitu

  • Imora Maria
    Imora Maria   1 minggu yang lalu

    Siratna ini gk tkt dosa kali ya! Udh ktauan kejahatannya msh aj bohong mlh ngumpul2in dosa, dosanya udh nmbh byk. Dasar org munafik.

  • Egy pratama
    Egy pratama   1 minggu yang lalu

    Gw kalo liat wowo. .pengenya pecain tv..

  • MOMO
    MOMO   1 minggu yang lalu

    Saya malah fokus lagu nya

  • jack Rock
    jack Rock   1 minggu yang lalu

    Sekali pembohong pasti sampai mati pun tak akan di percaya di mata masyarakat...sama dngan maling jika ada kehilangan pasti si A di tuduh walaupun si B trsangkanya.

  • Izor Ruhtaf
    Izor Ruhtaf   1 minggu yang lalu

    Sepanjang hidup dia selalu menyalahkan orang lain dan anti kritik ketika melakukan kesalahan seolah paling benar. Ini seperti di sinetron religi. Azab ilahi hahaha

  • Ressa Ilawidya
    Ressa Ilawidya   1 minggu yang lalu

    Semoga Allah SWT. membuka kebenaran atas segala kebohongan siapaun mereka.....

  • Sukaesih Wikarta
    Sukaesih Wikarta   1 minggu yang lalu

    silahkn mau berulah sekarepmu sesukanya, ...sepuasnya...tapi kami sebagian bsr raky Ind tdk akn berubah ....tetap NO. 1.

  • spesial 1
    spesial 1   1 minggu yang lalu

    Chanel cebong surat rahasia tpi ke sebar pdhal cebong2 jg yg bikin

  • MUH JUMIRAN S st.ip.
    MUH JUMIRAN S st.ip.   1 minggu yang lalu

    Jadi sodara2ku kalau komentar yg baiklah apa spaya kedepan pejabat2 akan membangun indonesia maju jngn adalah komentar nya selamat

  • Umar Umar
    Umar Umar   1 minggu yang lalu

    Sedih lagunya,sabar ea

  • Febrizar Judimaz
    Febrizar Judimaz   1 minggu yang lalu

    Sebelum dapat ijazah harus ujian nasional dulu... sebelum jadi presiden harus diuji dahulu... saia hanya mendukung visi dan misi PS drpd RUPIAH melemah terus, BBM naik, kenaikan upah buruh minim( tdk sesuai dg KHL 2018 yg semua harga naik), harga beli produk jd naik sehingga peminat produk menurun maka biruh lah yg kena dampaknya.. kandidat ada dua... apabila yg satu gagal maka tdk ada salahnya mencoba yg satunya lg..

  • Abdul Manaf
    Abdul Manaf   1 minggu yang lalu

    Heran memang..Prabowo yang di rugikan, tapii masih ada ja yang bilang tim prabowo yang setting.Ohh gini aja, bukti gak ada kan kalau tim prabowo ikut2an settingg ini cerita, malah mereka di rugikan, kubu sebelah merasa di atas angin, dengn segala macam manuver mereka karna masalah RS ini.Bagaiman kalau persepsi kita balik, yang merugikan kubu prabowo, apa jangan2 kubu sebelah yang menyetting drama ini biar kubu prabowo dianggap salah dan menyebar fitnah gitu. Ingat nii, dalam tanda kutip ini juga gak dapat buktinya, toh sama2 gak ada bukti kan ?? Bisa dong begini juga persepsi saya. MaafSaya cuma berlogika dasar saja.

  • Muhammma Hafid H
    Muhammma Hafid H   1 minggu yang lalu

    Jaman gini masih pake surat... Mang nya pak prabowo gak ada WA 🀣🀣

  • Bang Abdillah
    Bang Abdillah   1 minggu yang lalu

    Bukannya ratna sendiri yg bilang dia dibisiki setan, Bukan kah selama ini ratna di kubu wowo,, 😁 Jadi inget sma mimin rois,Partai Allah dan partai setan,Sekarang jelas sekali mana yg partai Allah dan mana partai setanWkwkkwkw

  • Teguh Imansjah
    Teguh Imansjah   1 minggu yang lalu

    PRABOWO YG DIRUGIKAN KENAPA CEBONG YG PANIK ..

  • wikan suryo widowati
    wikan suryo widowati   1 minggu yang lalu

    Hilang rasa respect gua sama RS & kubu prabowo πŸ™„ jujur adalah segalanya

  • Dave Chow
    Dave Chow   1 minggu yang lalu

    cetek amat, bikin surat & langsung mengklaim bahwa surat itu membuktikan bahwa kalian tdk terlibat. hahaha Anak tk yg mau kalian bohongin?

  • Rizal Joe bile
    Rizal Joe bile   1 minggu yang lalu

    elah ya...demi apa si Ampe bikin hoax kaya gitu Bu...pengen banget menang apa ya?terus tar naek jabatan?untung ketauan...πŸ™ˆ

  • Gayuh Turkiya
    Gayuh Turkiya   1 minggu yang lalu

    Semua jg tau semakin dirimu membersihkan kotoran di dia dan menumpahkan kesalahan u dirimu sndri, mk kita makin jelas melihat dialah empunya kotoran itu. G usah acting jd babu

  • Santri Ndugal
    Santri Ndugal   1 minggu yang lalu

    Nasi sudah menjadi bubur Bubur sudah dimakan ayam Ayam sudah dimakan nenekku __ TERLAMBAT __Sudah BASI πŸ†—

  • Ade Toxs
    Ade Toxs   1 minggu yang lalu

    Modus utk lari dari tanggung jawab

  • dodik prasetyo
    dodik prasetyo   1 minggu yang lalu

    Rahasia kok sengaja disebar?πŸ˜‚Biar dapet simpati? Haha? Mau yg berapaa giga sih?

  • Retna olshopkuningan
    Retna olshopkuningan   1 minggu yang lalu

    Saling fitnah, saling cari kesalahan cape deh ribet amat ya politik

  • Sukisno Kisno
    Sukisno Kisno   1 minggu yang lalu

    tim SETAN jdi setiap bicara,kata surampet yg bcara SETAN,