TEST KEJIWAAN, RATNA SARUMPAET PUCAT & LEMAS SETELAH DIPERIKSA PSIKIATER

  • Dipublikasikan tanggal 10 October 2018
  • Test kejiwaan, ratna sarumpaet pucat & lemas setelah diperiksa psikiater ,Ratna Sarumpaet Jalani Pemeriksaan Kejiwaan di Biddokes Polda Metro Jaya, Ratna sarumpaet pucat setelah diperiksa pskiater
    Tersangka ujaran kebohongan aktivis Ratna Sarumpaet tampak pucat dan lemas setelah diperiksa pskiater dalam pemeriksaan kesehatan sekaligus psikologis di gedung Bidang Kedokteran dan Kesehatan (BidDokkes) Polda Metro Jaya.
    Saat memasuki Unit Gawat Darurat BidDokkes, Rabu, Ratna berkata kepada awak media bahwa dirinya sehat. Namun, ia tampak dibantu berjalan dengan dipapah sejumlah petugas pengamanan.
    Selama pemeriksaan kesehatan, salah satu anggota pengamanan Ratna Sarumpaet bergegas pergi dan kembali mengantarkan kursi roda.
    Selesai pemeriksaan kesehatan dan psikologis Ratna keluar menemui awak media bersama Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono. Wajah Ratna tertunduk lemas, tanpa selapis riasan apapun.

    "Bu Ratna masih sakit? Bisa jalan kaki?" tanya Argo kepada Ratna.

    "Bisa," balas Ratna dengan nada suara melemah.

    "Bu Ratna sehat?" tanya Argo kembali.

    "Sehat," jawab Ratna.

    Argo melanjutkan bahwa pihaknya telah melakukan pemeriksaan kesehatan rutin terhadap fisik dan psikologis Ratna Sarumpaet.

    "Ada tim psikiater yang kita undang. Nanti jika ada lanjutnya hasilnya akan kami beritahu," imbuh Argo.

    Terkait penyidikan Ketua Dewan Pembina Partai Amanat Nasional dan Ketua Dewan Penasehat Persaudaraan Alumni 212 Amien Rais oleh pihak kepolisian, Ratna hanya menjawab sekedarnya.

    "Mudah mudahan semua berjalan baik," ujar dia.

    Sementara itu Ratna Sarumpaet mengatakan tidak masalah apabila dirinya belum dikunjungi oleh tokoh-tokoh yang terseret dalam pusaran hujan kebohongannya, termasuk Fadli Zon.
  • Lamanya : 3:15
  • ratna sarumpaet test kejiwaan kejiwaan ratna sarumpaet kejiwaan psikiater pemeriksaan ratna sarumpaet polda metro

Komentar: 50

  • Papa Tata
    Papa Tata   6 hari yang lalu

    Harus cepat ganti presiden

  • Wida Gozhali
    Wida Gozhali   1 minggu yang lalu

    Mulutmu harimaumu...kuwi hasil koar"mu...yg merasakan di zolomi...sabar...semua akan indah pada waktunya...

  • Love u Mikey
    Love u Mikey   1 minggu yang lalu

    Pastinya bukan lemas saja mules and cirit birit

  • Anisya Sabila
    Anisya Sabila   1 minggu yang lalu

    😅😅😅😅😅😅 masuk rmh sakit jiwaajh

  • AHMAD SAFIUDIN
    AHMAD SAFIUDIN   1 minggu yang lalu

    TUHAN tak pernah salah kasih karma... Apapun itu

  • Surya 1 Terong Panjang12
    Surya 1 Terong Panjang12   1 minggu yang lalu

    Kau yg menanam pasti gak rela jika aku yg ambil buahnya...pelajaran buat yg belom ketangkap.

  • Budi Santoso
    Budi Santoso   1 minggu yang lalu

    PRIBAHASA( MULUTMU HARIMAUMU ) YA INI DIA KENYATAAN (NERAKA SORGA)DARI MULUTMU

  • jeje setiawan
    jeje setiawan   1 minggu yang lalu

    dulunya nenek ini seperti singa yang siap menerkam siapa saja ..!! tapi kok sekarang seperti kacoa yang sudah gak punya sayap ..!! kasihan juga kalau seperti ini ..!! mungkin dengan cara seperti ini teguran dari Allah .. supaya insap ..!!

  • Endang Purwanti
    Endang Purwanti   1 minggu yang lalu

    mulutmu harimau mu peet, mampos luu..satu persatu bwa tuh smua kru2 seperjuangan luu masuk bui

  • Halifa Jacobsen
    Halifa Jacobsen   1 minggu yang lalu

    dia sebener nya operasi karna mau menghadiri konferensi ke cile..tapi kesempatan buat hoax ...minta fi melas ma banyak orang.

  • Wina Spa
    Wina Spa   1 minggu yang lalu

    bu ratna kampret kayak nya ada sakit jiwa

  • Sayang Yati44
    Sayang Yati44   1 minggu yang lalu

    Kejiiwan amin raiz dicek spatau gila Kejiwaan fadilcon cek Kejiwan prabowo dicek jugaaa ya spatu gilaa

  • Martini Martini
    Martini Martini   1 minggu yang lalu

    Lama lama mukanya si lampir kaya brncong ya 😂 mulut soax

  • marso marso
    marso marso   1 minggu yang lalu

    ITU CM EXTING PURA2 STRESSS LANJUT TERUS SAMPE TUNTAS KE AKAR2 SOAL SI RATNA ITU

  • John Julasman
    John Julasman   1 minggu yang lalu

    kalau di anggap gila penjarain aja kalau bisa penjara seumur hidup . jangan sampai dia di gorok orang buat dia susah / merana di penjara dia sudah buat orang susah

  • Putri Hawa
    Putri Hawa   1 minggu yang lalu

    Test kejiwaan, emang benar yah dia itu GILA 😅

  • Bang Muna
    Bang Muna   1 minggu yang lalu

    Kaum munafiqun pemecah umat dan bangsa#2030

  • King Kong
    King Kong   1 minggu yang lalu

    Wahahahahahahahah nyai nyai uda tua ingat umur....😂

  • Santri Ndugal
    Santri Ndugal   1 minggu yang lalu

    Banyak orang jadi gila semenjak pk jokowi jadi presiden

  • 小天天
    小天天   1 minggu yang lalu

    Kenapa yah klw habis bikin kisruh terus di tangkap polisi pasti ujung-ujungnya bilang gangguan jiwa.jd bebas dr penjara.enak bgt ya

  • array s
    array s   1 minggu yang lalu

    Hancur reputasi yg sudah capek2 dibangun puluhan tahun.

  • pandito putro
    pandito putro   1 minggu yang lalu

    Saatnya memulai kehidupan baru yg lbh baik. Dg sikap, laku yg baik. memilah , memilih, yg terbaik dan tidak menimbulkan polemik, perpecahan.

  • Wiji Ati
    Wiji Ati   1 minggu yang lalu

    Hhhh..tekanan apa lg nih .Mau bkin skenario lgi.

  • Ari Raffisa Raffisa
    Ari Raffisa Raffisa   1 minggu yang lalu

    owalah nenek sarumpaet tinggal nikmatin pensiun mlh pensiunnya dobel..

  • anwar syah
    anwar syah   1 minggu yang lalu

    Siapun yang melawan takdir allah hidupnya gak akan tenteram

  • Cahyo
    Cahyo   1 minggu yang lalu

    Untung nya pihak karantina di bandara. mampu mencekal binatang langka yang Di lindungi ini. Kalau tidak. Bisa di jual belikan dengan ilegal di luar negeri wkwkwkwkwkakak

  • Kentank Mmk
    Kentank Mmk   1 minggu yang lalu

    Alhamdulillah Ratu Hoax Ketangkap Juga, Mulut mu Harimau mu

  • anis Zholaly
    anis Zholaly   1 minggu yang lalu

    Sukurin mulutmu harimaumu , hukum karma berlaku untukmu

  • Chen Siobhing
    Chen Siobhing   1 minggu yang lalu

    Selamat kan Indonesia dari manusia Dajjal kaya Bowo sm Amin Rais,ayo kita maju demi keadilan buat bangsa Indonesia jangan sampai dijajah sama mereka Dajjal dajjal

  • Chen Siobhing
    Chen Siobhing   1 minggu yang lalu

    Amin Rais,kelompok Dajjal bala Kurawa gajjal yg dah lahir dari awal

  • Ani Hasan
    Ani Hasan   1 minggu yang lalu

    buni yani hancur ratna kampret hancur berikut Amin rais?

  • Ani Hasan
    Ani Hasan   1 minggu yang lalu

    kampret sakit jiwa he he

  • Dedy Doras
    Dedy Doras   1 minggu yang lalu

    Nama gila kuasa jdi semua pdukung bowo org2 gila,stores,rakyat da cerdas MNA may ngikutin org gila,jokowi2019

  • Dedy Doras
    Dedy Doras   1 minggu yang lalu

    Ingatla bgi tukang ftnah n hoax INI salah satu contoh org tukang ftnah,bgi yg boom ketahuan Dan di tangkap polisi kpan oposisi gila no mau tobat, mulut yg suka nyiyir FF ni anti kena btunya mcam ratnabru sasa

  • amir susilo
    amir susilo   1 minggu yang lalu

    Jgn sentuh aku mas....aku jijik... Jijik....

  • ATI at
    ATI at   1 minggu yang lalu

    no 1 tetap yg terbaik no 2 tetap yg terburuk

  • lyna lyna
    lyna lyna   1 minggu yang lalu

    DRAMA HOAK Part 1 DI PERANKN OLH SETNOV SI BAKPAO GOSONG BERLNJT K PART 2 DI PERANKAN OLH MBAH KUNTI SARUNG PEOT,,😁😁😁 KMI KELUARGA BESAR TURUT MENDOA'KN SMG DN SEGERA MASUK BUIH🤲🤲🤲🤲🤲

  • Endah Sunarsih
    Endah Sunarsih   1 minggu yang lalu

    Jelas2 dia SETREESSS ngapain jg dites buang2 duit

  • Dadang Surya
    Dadang Surya   1 minggu yang lalu

    Betul pak polisi semua yg mendukung Prabowo harusnya di masukan dulu ke rumah sakit jiwa, atau ke pesantren Suryalaya, yang husus menangani kejiwaan.

  • Agus Badrun
    Agus Badrun   1 minggu yang lalu

    Kasian ibu ratna srompraet.korban apa.korban siapa dia di takan sama siapa setan nya.jangan2 setan nya?

  • Kosasih Rafana
    Kosasih Rafana   1 minggu yang lalu

    Hahaaaa itu mh alasan yg biasa untuk semua petinggi yg terjerat hukuman pdhl mending tembak mati aja biar ga pura2 sakit

  • Hpranoto
    Hpranoto   1 minggu yang lalu

    Tekanan jiwa..jablay?