Kalimat "Who Needs Ronaldo" Kesombongan Madrid yang Sekarang Menelannya!

  • Dipublikasikan tanggal 07 October 2018
  • Ketika Cristiano Ronaldo pergi dari Real Madrid ke Juventus, banyak pendukung Los Blancos yang seakan tidak merasa kehilangan dengan kepergian Sang Mega Bintang. Walaupun Ronaldo telah mempersembahkan banyak gelar dan banyak gol untuk El Real, tetapi kepergian Ronaldo itu dianggap bukan suatu kehilangan besar.

    Bahkan banyak spanduk di Santiago Bernabeu yang tertulis "Who Need Ronaldo?". Sebuah kalimat yang menyatakan seakan-akan tanpa Ronaldo Real Madrid akan baik-baik saja.

    Bahkan Manajer baru Real Madrid Julen Lopetegui sangat percaya diri dengan Skuad Madrid tanpa Ronaldo, prestasi tinggi tetap akan tercapai.

    Tetapi dalam 2 pekan terakhir ini di La Liga Spanyol dan di Liga Champions pencapaian Los Blancos benar-benar sangat memprihatikan sebagai sebuah tim sebesar Real Madrid. Kalah dari Sevilla 3-0 di pekan ke-6 La Liga, dan ditahan 0-0 oleh Atletico Madrid di Pekan ke-7.

    Berikutnya di Liga Champions, Real Madrid juga menderita kekalahan 1-0 dari tim lemah CSKA Moscow. Dan terakhir,di pekan ke-8 La Liga Spanyol, El Real kembali mengalami kekalahan 1-0 dari tuan rumah, Deportivo Alaves.

    Sementara itu pencapaian Cristiano Ronaldo bersama Juventus di Serie A Italia, justru sebaliknya. Walaupun sempat mengalami kesulitan di 3 laga awalnya bersama Si Nyonya Tua, tetapi di laga ke-4 sampai laga ke-8, Ronaldo sudah menciptakan 4 gol dan 5 assists untuk Juventus. Keterlibatan Ronaldo dalam 9 gol Juventus ini, merupakan yang terbaik saat ini di Serie A, seperti dilansir marca.com (07/10/18).

    Kalimat sombong "Who Need Ronaldo?" Seakan-akan telah menelan keangkuhan para pendukung Real Madrid saat ini. Catatan buruk 4 laga tanpa menciptakan satu gol-pun, seperti mengisyaratkan Madrid mengalami masalah dengan produktivitas gol.

    Karim Benzema, Gareth Bale, dan Asensio lini depan El Real yang dibeberapa pertandingan awal di La Liga Spanyol sempat sangat produktif, tapi sangat mandul di 4 laga terakhir.

    Saat ini para pendukung Real Madrid harusnya mulai menangisi kepergian Ronaldo. Kalimat "Who Need Ronaldo?" sudah sangat pantas dirubah menjadi "We Need Ronaldo!".

    Sumber : marca.com
  • Lamanya : 3:22
  • cristiano ronaldo real madrid kesombongan real madrid juventus deportivo alaves vs real madrid los blancos

Komentar: 50

  • Nur Yadi
    Nur Yadi   3 jam yang lalu

    dan jgn lupa kalah lagi kmaren sm levante 1-2 di kandang.. wkwkwk

  • Edwin Zulfi
    Edwin Zulfi   21 jam yang lalu

    mampus kau perez yg sombong, we love CR7 and Zidane

  • MUSLIM MACHO
    MUSLIM MACHO   1 hari yang lalu

    Semua gara gara presiden perez kafir. Zidane, cr7, dan banyak legend2 lainnya dibuang, ada casilas, morata, ozil, di maria, James, dan masih banyak lagi.. #2019gantipresidenmadrid

  • Olib Koplak
    Olib Koplak   4 hari yang lalu

    Itu hal yg saya benci dri madrid dan fans madrid. Gk menghargai pemain bintang yg udh membela real madrid. Fck

  • Aria Ganteng
    Aria Ganteng   5 hari yang lalu

    bukan fans juve. sekarang suka liat juve main gara gara ronaldo main di juve. percaya atau enggak yg benci ronaldo pun kepo. minimal mau tau ronaldo udah gol in lg gak ya di juve? "fact"

  • ardiansyah abdi
    ardiansyah abdi   5 hari yang lalu

    untuk menemukan pemain sperti RONALDO dan Messi itu tidaklah mudah.bahkan NEYMAR sekalipun belum mencapai level mereka berdua.USIA? Ronaldo masih bisa main bahkan 10 tahun

  • Medzy GT
    Medzy GT   6 hari yang lalu

    bukan Ronaldo aja Zidane juga

  • Zaenal Faizin
    Zaenal Faizin   6 hari yang lalu

    Nama ronaldo lebih besar dari klub real madrid

  • ASMR TV
    ASMR TV   1 minggu yang lalu

    Mampir chanel aku yah

  • US_Allegro UNION SINGER
    US_Allegro UNION SINGER   1 minggu yang lalu

    kelihatan kan ngefans madrid apa ronaldo? sampe adu bacot segala bela2in madrid , giliran ronaldo pindah eh ikut pindah juga dukung juve... 🀣 ... ngefans tim sepakbola ko pindah pindah

  • Muhammad Umar
    Muhammad Umar   1 minggu yang lalu

    semenjak ada ronaldo di juventus, Serie A jadi tambah seru.

  • Guzz ingooth
    Guzz ingooth   1 minggu yang lalu

    mau gak mau skrg terpaksa gue ngepens si ronaldikin ini krn maen di juve...asem..wkekek..

  • Sudip Mgr
    Sudip Mgr   1 minggu yang lalu

    Now, Real Madrid is facing his bad days.... Haha πŸ˜…

  • Riyal Do
    Riyal Do   1 minggu yang lalu

    CR7πŸ’ͺβœ‹πŸ‘ŒπŸ‘

  • Tesar Supriadi
    Tesar Supriadi   1 minggu yang lalu

    apa maunya real ini. sy fans real mengaku kecewa. atas prginya zidan dan cr7. sy beralih nyonya tua

  • gaming KeCaW
    gaming KeCaW   1 minggu yang lalu

    WHO NEEDS RONALDO ? πŸ™„πŸ™„dia pemain terbaik DUNIA 5X BERTURUT" BUKAN KALENG-KALENG PECAH PALA KAU

  • Benny P Silalahi
    Benny P Silalahi   1 minggu yang lalu

    Inilah bukti fans abal abal. Hanya karena beberapa fans berteriak "who needs Ronaldo?" jadi benci sama seluruh tim nya dan memutuskan meninggalkan tim. Kalau ada fans yang tidak suka sama salah satu pemain itu wajar. Saya kira di klub lain juga ada tipe fans seperti ini. Fans madrid itu jutaan jumlahnya dan gak semua nya satu pemikiran. Ronaldo udah berjasa besar sama Real, dan semua fans Madrid di seluruh dunia tau itu. Klub juga udah memberikan segala nya sama Ronaldo. Apa coba yang gak di punya Ronaldo semenjak bersama madrid. Ketika pergi, Madrid juga membuat video khusus untuk jasa jasa yang sudah diberikan Ronaldo semenjak berseragam Real. Kepindah ke Juve juga merupakan keputusan Ronaldo sendiri. Jadi gak usah diungkit ungkit lagi. Kalo hanya karena slogan slogan seperti itu kamu berpikiran seluruh fans dan Official tidak menghargai Ronaldo dan akhirnya memutuskan tidak nge fans lagi sama madrid, berarti kalian termasuk fans tipe:1. Fans Ronaldo aja, bukan klub nya. Jadi ketika Ronaldo pergi, dia ikut pergi meninggalkan klub.2. Fans gadungan yang pura pura comment sebagai fans real padahal fans klub sebelah. Agar Real terlihat buruk di mata dunia. Pemain bintang itu datang dan pergi, tapi Real Madrid tetap akan selamanya berdiri. Hala Madrid

  • m hari
    m hari   1 minggu yang lalu

    bodo amet mereka mah cinta club nye bukan pemain nye cr pindah yg penting real madrid gak mati, cr pindah malah dukung club lain dasar pendukung karrrrrbiiiittan, kalau bertanding gak usah dukung real madrid aturan karbit dukung aje cr nye terus

  • Hendra Fery Setiawan
    Hendra Fery Setiawan   1 minggu yang lalu

    Kasihan lihatnya para hala kinyol pada ngeluh duh apapun siapapun pemainnya SAYA TEGASKAN LAGI BAHWA BOLA ITU BULAT Bukan bahan debat..

  • Adri Adrian
    Adri Adrian   1 minggu yang lalu

    Btw pick suporter yg angkat spanduk Who need bang dodo itu di pertandingan kapan? Melawan tim apa?... kok pick nya buram banget?... Sedangkan pick pemain madrid & CR7 terang HD pula...?... Sumber pick suporter yg angkat spanduk itu ada ga?... Wkwkk penasaran ane sebagai pendukung setia real Madrid... Kalah menang tetap halla Madrid, sebelum ad CR7 Madrid sudah merajai Eropa,, bukan ga butuh Ronaldo, tetapi kehilangan Ronaldo mengurangi ketajaman Madrid (ini yg benar)... Love CR7 #hallamadrid

  • sf _as
    sf _as   1 minggu yang lalu

    gue seh cuma menyayangkan benzema n baLe, padahaL 2orang itu skiLnya di atas rata rata pemain keLas dunia.di era anceLotti mereka sangat produktif, reaL madrid pun kaLa itu sangat sering ngebantai Lawan2nya 9-0 sampai hampir seLusin, nah di era zidan mereka muLai seperti macan ompong..jangankan mereka, team aja mau ngaLahin Lawan 1 or 2 - 0 aja beratnya mati matian..tp gue heran, tetep aza si botak zidan itu di puji puji, padahaL di muLai dari dia Lah bbc manduL..terLebih gobLok n sombongnya si fLorentino Lah biang keroknya...mampus Lo madrid..

  • sf _as
    sf _as   1 minggu yang lalu

    kaLo saya seLaLu ngarep reaL madrid seLaLu menang dsemua n setiap pertandingan.bahkan nyesek baget kaLo RM imbang apaLagi kaLah, tp trkadang gue mikir,,, "biarin dch RM sekarang jangan pernah menang dLm setiap pertandingan, kenapa???karena situa bangka fLorentino itu emang keLewat bLagu, sombong, gak tau diri n gak tau terims..rata rata orang, apaLagi kaya n punya nama besar waLopun RM Lah yg bernama besar itu, pada sombong, dikit dikit gonta ganti pemain, dikit dikit ganti peLatih..Liat dunk tetangga sebeLah, gak sombong n setia, termasuk peLatih pun awet disana(ateLico madrid)haaaa rasain dech Lo madrid, udah gue dukung maLah beLagu..mendingan Lo bangkrut sekaLian..

  • Asy harry
    Asy harry   1 minggu yang lalu

    sbenarnya platih barunya sudah mnerapkn prmainan baik. namun mreka tidak punya seorang predator itu saja.

  • Bams Jr
    Bams Jr   1 minggu yang lalu

    Setelah gue baca komen"annya sudah terlihat nampaknya fans madrid beneran musiman kalian suka madrid karena ada CR7 bukan karena Madridnya...ngakak gue bacanya πŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆ#VizcaElBarca

  • Bite Me
    Bite Me   1 minggu yang lalu

    saya mungkin bukan fans tapi saya masih menggemari madrid dari era Zidane. Sayangnya perlakuan real ke raul dan cassilas bikin saya setengah hati dukung klub ini, setelah ronaldo7 keluar ya sudh ngapain bertahan jadi fans ^_^

  • dedi Setiawan
    dedi Setiawan   1 minggu yang lalu

    Pecat aja pelatih real Madrid ganti aja zidane

  • Setyo Nugroho
    Setyo Nugroho   1 minggu yang lalu

    Najis, gw berharap nonton yutub kaga usah baca lagi, udah tinggal dengerin yutubernya kreatif dan pinter, eh ini mau dpt info masih harus baca lagi, gw searching di google juga bisa kalau cuma baca doang mah. Kon*ol

  • Rismadianti 00
    Rismadianti 00   1 minggu yang lalu

    real Madrid goal karena ronaldo dan kerjasama ronaldo doang hahaha,sorry fans madrid bukan maksud singgung

  • PIJAR TV
    PIJAR TV   1 minggu yang lalu

    Bukan karena ditinggal Ronaldo, tapi pelatih dan gaya keseluruhan, semua butuh adaptasi dan proses

  • Cokky Bear
    Cokky Bear   1 minggu yang lalu

    Who need homodridista??? No penaldo no party

  • As Bholly
    As Bholly   1 minggu yang lalu

    Gua fans cr7 sampe pensi dan bukan Madrid jadi kalo ada yang yang bilang gua fans musiman.. goblok tu orang..Yg fans cr7 like..

  • Dean Realistic
    Dean Realistic   1 minggu yang lalu

    Paling best..D.beckham Raul zidane ronaldo9 R.carloz di real madrid...

  • Jimi Perdana
    Jimi Perdana   1 minggu yang lalu

    Mending beli messi aja kalo mau wkwkwkww

  • MrTardja
    MrTardja   1 minggu yang lalu

    Ya karena kesombongan Peres, Lope dan Ramos.... yg selalu nyindir CR7 jika menang.. mengejek... tanpa CR7 tetap hebat, tdk perlu ada CR 7 dsb. Smtr CR7 tdk menjelek jelekan Real M. Itulah karmanya

  • tisian borneo
    tisian borneo   1 minggu yang lalu

    Saya yg sebelumnya tidak suka dengan liga Italia, sekarng tudak mau ketinggalan untuk menonton nya..dan tidak sabar untuk menunggu juve main..i like CR7..

  • Riko Sanjaya
    Riko Sanjaya   1 minggu yang lalu

    Madrid hadeh bergantung pd 1org wkwwk

  • Abel Kedabar
    Abel Kedabar   1 minggu yang lalu

    https://youtu.be/eLoA81TN7CA main kesini, disana ada club sepak bola terbaik di dunia. ok thanks

  • Roger Gomes
    Roger Gomes   1 minggu yang lalu

    Cr7 the greatest footballer!!!