LAGI! FADLI ZON KEMBALI DILAPORKAN KE POLISI SOAL RATNA SARUMPAET

  • Dipublikasikan tanggal 10 October 2018
  • Jack Lapian Polisikan Fadli Zon Terkait Hoax Ratna Sarumpaet, fadli zon dilaporkan kembali ke polisi soal ratna sarumpaet

    Ketua Umum Banteng Network Jack Boyd Lapian melaporkan Fadli Zon ke Bareskrim terkait kasus penyebaran hoax penganiayaan Ratna Sarumpaet. Fadli Zon dianggap paling berkukuh mem-posting soal penganiayaan Ratna.

    "Laporan ini terkait dengan kasus dari Ratna Sarumpaet yang sebetulnya disebarkan oleh Saudara Fadli Zon, Wakil Ketua DPR RI, di Twitter-nya," ujar Jack di gedung Bareskrim, Jl Medan Merdeka Timur, Jakarta Pusat, Selasa (9/10/2018).

    Dia menilai Fadli Zon-lah yang pertama kali mendapat cerita dari Ratna. Jack menyebut Fadli Zon juga sering mem-posting pengakuan penganiayaan tersebut melalui akun Twitter.

    "Saya melihat ada unsur, Ratna ini berceritanya awal ke Fadli Zon, baru ditemukan ke Prabowo, nah mengapa di sini tuh hanya Fadli Zon (yang dilaporkan), karena saya melihat di Twitter-nya ini, beliau yang paling ngegas. Narasinya itu bisa dilihat dari tanggal 1-2 Oktober 2018," ucapnya.

    Pelaporan itu tercatat dalam surat laporan polisi nomor: LP/B/1247/X/2018/Bareskrim tertanggal 9 Oktober 2018. Fadli dilaporkan atas dugaan tindak pidana penyebaran berita hoax.

    "Hari ini saya laporkan Fadli Zon dengan dugaan tindak pidana penyebaran berita bohong atau hoax UU No 1 Tahun 1946 tentang pidana KUHP Pasal 14 ayat 1 atau 2 dan KUHP Pasal 55 ayat 1," tuturnya.

    Jack meminta Fadli Zon tidak hanya meminta maaf. Ia juga menginginkan proses hukum tetap berjalan.

    "Fadli Zon sendiri sudah pernah mengatakan sebelumnya bahwa tindak pidana itu tidak mengenal kata 'maaf', tidak ada. Hukum tetap harus berproses," pungkasnya.
  • Lamanya : 2:23
  • fadli zon fadli zon dilaporkan ratna sarumpaet jack lapian banteng network polisi

Komentar: 50

  • Sri Sri
    Sri Sri   1 minggu yang lalu

    Kalau saya boleh milih Yang di tangkap Fadli zon dan Amin rais yg di hukum,,kalau RS di pukuli kenapa fadli zon tidak lapor polisi dulu,ratna serumpet korban,dipukuli kan cuma curhat sama fadli zon yg menyebarkan berita hoak kan bukan ratna serumpet,,,

  • Arni Ana Puji
    Arni Ana Puji   1 minggu yang lalu

    Adili seperti ahok yg Di zolimi biar adil mulut nya...

  • Silvia Patimah
    Silvia Patimah   1 minggu yang lalu

    fadlzon masarakat yng mana dulu@!!fadlzon mewakili komplotan sendiri!!!dasar mulut tidak bertulang!!!dengan tidak ada rasa canggung dan malu!!!selalu bawa2 mewakili rakyat ratna kan komplotanmu!!!!lihat aja bom surabaya lombok palu!!!kau dan antek2mu diam aja tidak ada rasa pingin membantu hanya nyinyir aja!!@kemaren pergi k palu,itu hanya melarikan diri dari kasus ratna!!!!tindakan2yng kalian buat yng memalukan itu!!! bisa d baca masarakat awam!!!

  • Enin Jhio
    Enin Jhio   1 minggu yang lalu

    Alhamdulilaah..cpt nyusul ratna

  • Nurhaida Simamora
    Nurhaida Simamora   1 minggu yang lalu

    Hanya bisa elus dada melihat manusia yang merasa sangat sempurna ini.

  • Pos dua
    Pos dua   1 minggu yang lalu

    Zonk.. zonk.. kapokmu kapan sih kampret!! Masih ngeles aja lagi, malah mau menuntut balik orang yg melaporkan kejahatan mu.

  • Chandra Xabre
    Chandra Xabre   1 minggu yang lalu

    Kok Saya Senang Dengar Nya Ya.....???

  • sri atun
    sri atun   1 minggu yang lalu

    Drama R S ini bila digoreng terus menghiasi TV dan awal sidangnya R S dgn Tuduhan HOAX kira-2 Pebruari 2019 2 bln sebelum PilPres , , maka ini sangat menguntungkan prabowo , pemilih akan teringat slalu bahwa Prabowo penyebar Hoax , ,

  • fatimah fatimah
    fatimah fatimah   1 minggu yang lalu

    Fadli cocot asu bergaya sok pandai ngatur rakyat buktinya menyusahkan rakyat

  • PARI KESIT
    PARI KESIT   1 minggu yang lalu

    AYO BUI FADLI ZON MA FAHRI HAMZAH

  • Pujo Wahyono
    Pujo Wahyono   1 minggu yang lalu

    Fadlizon sebentar lagi masuk Bui .Kasihan deh elu ya . Kau kena karmanya Ahok. Tidak cukup maaf ...tapi proses hukum tetap lanjut. Mantap kan itu sesuai omongan kamu dulu sekarang kena karma.

  • Gideon S
    Gideon S   1 minggu yang lalu

    Fadli ini mesti di kasih pelajaran. Dia sudah keterlaluan selama ini...

  • Hogen Kembar
    Hogen Kembar   1 minggu yang lalu

    Mau blk lapor ats dasar ap nglaporin pk zong..yg nyebarin brita hoak siapa

  • Marcelo Alvaro
    Marcelo Alvaro   1 minggu yang lalu

    saya bersama bangsa indonesia berdoa utk fadli zonk utk segera di penjara secepatnya.. amin

  • Irfan ganteng
    Irfan ganteng   1 minggu yang lalu

    Bela Sarumpaet dgn alasan etika dan kemanusiaan tapi pamer di medsos dan menuduh Jokowi yg melakukan ... emangnya jaman Suharto, selain bonyok plus hilang !!

  • polter siregar
    polter siregar   1 minggu yang lalu

    Bicara soal etika seorang ketua Dpr .apa ketua DPR pantas jijir dan membenci dan tdk ada kepercayaan ke pada yg di kerjakan Presiden nya . Saya orang bodoh mau bertanya .Kenapa MKD tidak tdk ada tanggapan mengenai anggota DPR yg nyinyir .

  • Januari febuari
    Januari febuari   1 minggu yang lalu

    orang ygsimpati malah di adili ,laen kali gak ada orang yg simpati seasma lo

  • Harianto Cornellius
    Harianto Cornellius   1 minggu yang lalu

    Gk usah d laporkan,suruh brkunjung ja d kampungku,kubur hidup2....

  • Harry Harry
    Harry Harry   1 minggu yang lalu

    Semoga kau ditampar oleh ucapan ucapan mu sendiri .. didunia, hanya manusia licik yg melakukan ini semua, kaumnya para bajingan .. sy lebih percaya Aparat penegak hukum yg bekerja. Semoga Penyidik Polri dapat secepatnya menyelesaikan kasus ratna sarungpait, siapapun orangnya yang ikut menyebarkan & ikut memprovokasi apalg sdh menuduh pihak pihak tertentu sdh sepantasnya di proses hukum yg berlaku ..

  • Toko Sby
    Toko Sby   1 minggu yang lalu

    Bagus lah usut terus padli zong gk pantas jadi wakil rakyat

  • Agem Reno
    Agem Reno   1 minggu yang lalu

    Orang yg satu ini emang yg bikin gaduh terus laporkan...

  • Dwi Astuti
    Dwi Astuti   1 minggu yang lalu

    Fadli zong emang tolol kl mau membela orang salah/bnr itu hrs di slidiki dlu kebenarannya jgn asal membela. Saya orang awam aja ga semudah itu mempercayi brita yg blm pazti/hoaks

  • Ardy Mey
    Ardy Mey   1 minggu yang lalu

    bela ko fitnah pmerintah...gk bego..x

  • sudadi nasum
    sudadi nasum   1 minggu yang lalu

    Bohongnya ratno urusan gerombolanmu zonk.. cuitanmu itu yg bikin gaduh dan bahaya.. etika apa zoonk... waras dikit sbg yg katanya wakil rakyat

  • elsa melisa
    elsa melisa   1 minggu yang lalu

    Fadlizon.amin Rais.Ratna sarumpet..Fahri hamzah...sama aja..mulut nya...bukan buat adem tentram..malah buat resah mulutnya...Indonesia masih BERDUKA LO....2.500. Nyawa hilang..yg terluka 1000 lbh....yg terluka 700 orang lbh..kerugian materi kita brp...di saat kita pemerintah ngurus gempa....malah buat betita HOAK...DI MANA HATI NURANI KALIAN..MALAH BALIK LAPOR MELAPOR..SADAR.......

  • Adang Hidayat
    Adang Hidayat   1 minggu yang lalu

    Benar kata orang tua dulu bahwa : INDONESIA dirusak bukan orde lama nanti juga akan kelihatan itu yg saya tahu disaat dulu.

  • Zice Lin
    Zice Lin   1 minggu yang lalu

    Horeeeeee mudah mudahan mulut yg suka nyinyir masuk bui😖

  • Endang Fitri
    Endang Fitri   1 minggu yang lalu

    undang undang siapa yg anda jalan kan bosss..org berbohong koq d bela hahhaha

  • Putri Misteri
    Putri Misteri   1 minggu yang lalu

    Polisikan balik gimana semua polisi akan periksa lo zoonnn

  • Adi Wibowo
    Adi Wibowo   1 minggu yang lalu

    Republik ini tidak butuh orang pandai membual,yang dibutuhkan rakyat pemimpin yang merakyat n kerja cepat nyata tidak banyak cingcong,pekerjaan semua beres tidak ada yang jadi monumen,salam hebat untuk pakde

  • Easy Com
    Easy Com   1 minggu yang lalu

    Etikamu cman untuk grombolanmu zoonk etika cap kont***********lll

  • Yohana Anggreani
    Yohana Anggreani   1 minggu yang lalu

    Wong idiot bisa jd anggota dewan si kebo fadli zonk luarr biasaaa..benar2 may di rugikan mengaji orang gak waras,2019buang fadli zonk

  • cewek hk
    cewek hk   1 minggu yang lalu

    Fadli son emosi muluuuuu