BERBAJU ORANYE, RATNA SARUMPAET JADI LEMAS

  • Dipublikasikan tanggal 06 October 2018
  • Resmi ditahan, Ratna Sarumpaet Kenakan Baju Tahanan Oranye, Ratna sarumpaet ditahan polisi, ratna sarumpaet terlihat lemas

    Ditahan Polisi, Ratna Sarumpaet: Nggak Apa-Apa, Ini Resiko
    Polda Metro Jaya resmi menahan Ratna Sarumpaet terkait kasu hoaks. Di sela pemeriksaan oleh polisi, Ratna sempat keluar dari ruang pemeriksaannya sekitar pukul 00.17 WIB dinihari tadi.

    Berdasarkan pantuan, Sabtu (6/10/2018) di Polda Metro, Ratna Sarumpaet keluar menggunakan pakaian oranye. Dia sempat dibawa menuju Bidokkes Polda Metro Jaya untuk diperiksa kesehatannya sebelum di tempatkan di rumah tahanan.

    Aktivis perempuan itu terlihat lemas. Kerudung abu-abu masih melekat digunakannya. Meski demikian, Ratna menyadari ini adalah resiko yang dilakukannya.

    "Enggak apa-apa. Ini sudah resiko (ditahan pihak Kepolisian)," ucap Ratna di lokasi.

    Ratna masih enggan membeberkan kasus yang menjeratnya. Menurutnya, dia belum siap untuk menjelaskan hal tersebut semuanya.

    "Saya enggak siap," pungkasnya.

    Sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono menyatakan, Ratna Sarumpaet akan ditahan 20 hari ke depan.
  • Lamanya : 2:33
  • ratna sarumpaet ratna sarumpaet ditahan baju tahanan ratna sarumpaet ratna sarumpaet ditahan polisi aktivis ratna sarumpaet ratna sarumpaet ditangkap ratna sarumpaet lemas

Komentar: 50

  • ww ww
    ww ww   1 minggu yang lalu

    pakae baju orenge ratna sarompet semes karena usah tdk bisa berkoar koar lg cula klu di luar

  • untungmeok
    untungmeok   1 minggu yang lalu

    Trimakasi pak polisiPak tito emang jossss

  • Noor Faiz
    Noor Faiz   1 minggu yang lalu

    Bajunya bagus pantas di pakai bu ratna serempet malah tambah kekinian kwekkwek kwek..oh nasib karena lisan tak terjaga ,mulutmu hari mau mu Astaghfirullah.

  • Roni Sanuri
    Roni Sanuri   1 minggu yang lalu

    Hahaha hahaha kaya nenek lampir

  • beben gogon
    beben gogon   1 minggu yang lalu

    Siapa yang kesini buat nge like

  • Sabar Narimo
    Sabar Narimo   1 minggu yang lalu

    hlaa preeett ra melarikan diri opoo. bukti nyata zikzik jga lari dri tanggung jawab.. ayo doonk keluarkan masa kalian.. masak sekarang mlh seperti keong mungkret smua hhhh...

  • joehelmi Tudo
    joehelmi Tudo   1 minggu yang lalu

    Habis hujan pasti ribut.....πŸ˜‚πŸ˜Š

  • Wahyu yuliyanto
    Wahyu yuliyanto   1 minggu yang lalu

    Tadi nya dibelain mati2 untuk menjatuhkan seseorang , kayak dapat kupon berhadiah besar,giliran hadiahnya barang curian Malah sekarang orang2 itu kabur bersih2 tangan dan pura2 lupa ingatan. . . Nik nik kasiah .. . Isi mau kabur ke luar negeri pula.πŸ˜†πŸ˜…πŸ˜†πŸ˜…πŸ˜†πŸ˜… istirahat dl lah di buihhh.....

  • Diky Alfhaedo
    Diky Alfhaedo   1 minggu yang lalu

    Nenek dpt baju baru..wah cocok tuh warna dn bajunya.

  • Andri Abu Amar
    Andri Abu Amar   1 minggu yang lalu

    Alhamdulillah.akhirnya setanya ketangkep juga

  • cla ra
    cla ra   1 minggu yang lalu

    Buat renungan mb ratna sarung pahit.Mesti bertanggung jawab

  • D.J Van
    D.J Van   1 minggu yang lalu

    Maling ayam aja kabur, apalagi maling politik! Jangan dilepas, PENJARAKAN Ratna Sarumpaet Dan para provokator!!

  • Yunita Mihuu
    Yunita Mihuu   1 minggu yang lalu

    Hayoo masih bisaa gk bicaraaa lantaaaaang 🀣🀣🀣🀣 tunjukan pesonamu wahai RS 🀣

  • Veronica Istana123
    Veronica Istana123   1 minggu yang lalu

    Ratna tambah muda dan cantik setelah pakai baju oranye dari pada setelah oplas.

  • Wita Messa
    Wita Messa   1 minggu yang lalu

    selesai sudah bu kisah cerita anda akan kelakuan anda,inilah hasil dan kenyataan yang anda buat sendiri.

  • Taufik Adi
    Taufik Adi   1 minggu yang lalu

    Wekwekk pake baju oranye juga tu nenek nenek πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Vico Lesmana
    Vico Lesmana   1 minggu yang lalu

    Mujizat nenek jahat pake baju orange

  • Emma Kartika
    Emma Kartika   1 minggu yang lalu

    Ibu Ratna mending ganti Nama biar lebih adem jiwamu

  • manggis manizz
    manggis manizz   1 minggu yang lalu

    Tuwek elek koyok ketek saiki koe nangis termehek mehek kudu tak jejele telek ae nek nek ratna sarungpet

  • Tirza Rose
    Tirza Rose   1 minggu yang lalu

    Wkkkkkk rasain mak lampir si valac ratna sarumpaet

  • HERLY SUSANTO
    HERLY SUSANTO   1 minggu yang lalu

    Allah tdk.akn prnh tidur .. siapa sja yg brbuat dzolim trhadap ssama ...mka suatu saat akn menuai karma dri prbuatannya itu dlu Si Nenek bgtu semangat mendzolimi p Ahok bt masuk penjara .. skrg dia sndri mrskn gmn Cantiknya mmkai Rompi Orange itu ... Selamat Yyyy Nek 😊😊😊😊😊 smua itu Buah dri Perbuatan mu sndri

  • Agung Suep
    Agung Suep   1 minggu yang lalu

    Nenek2 egk tau diri... Klo bisa jeblosin penjara aj biar ank cucu dia tau klo neneknya seorang pembohong publik.... Syukurin lo

  • retno dwi lestari
    retno dwi lestari   1 minggu yang lalu

    hukum karma, karna selalu nyinyir sama keluarga pak jokowi

  • Lia Aru
    Lia Aru   1 minggu yang lalu

    Hahhahaha , siapa yg menghina ahok pati ada balasanya

  • Hermanto Siagian 05
    Hermanto Siagian 05   1 minggu yang lalu

    Mana ni suara2 yg dulu dukung si nenek dan yg lain2 πŸ˜‚Jgn koar2 aj begitu udh kek gini diam mcm ayam nelan karet ban πŸ˜‚

  • Ryan AL
    Ryan AL   1 minggu yang lalu

    Koruptor ngomong koruptor

  • sari sintang
    sari sintang   1 minggu yang lalu

    Katanya udah di OP kok mukanya gini2 aja,

  • Deny Ijen
    Deny Ijen   1 minggu yang lalu

    MATI AJA SEKALIAN MBAH KAMPRET

  • Papa Tata
    Papa Tata   1 minggu yang lalu

    Sabar ya bu ratna tuhan pasti tunjukan yang terbaik untukmu

  • Tiger cub
    Tiger cub   1 minggu yang lalu

    Yg gw harap, kasus ini terbongkar hingga akar-akarnya..

  • Robby Sugara Sianipar
    Robby Sugara Sianipar   2 minggu yang lalu

    kasihan sang ibu aktivis yg membela rakyat miskin dan tertindas... ketika beliau di tindas tdk ada satupun aktivis atau rakyat yg di bela bela selama ini pasang badan buat bela atau pun menyatakan dukungan utk beliau... tp kalau sudah begini jadi rindu almunus yg uda udah πŸ˜‚ kok pada sepi yah nggak ada pergerakan....

  • Christina Tampubolon
    Christina Tampubolon   2 minggu yang lalu

    tidak menutup kemungkinan RS berupaya melarikan diri ke chile mengingat WNI diberlakukan bebas Visa selama 90 hari,perlu diketahui juga antara Indonesia dan chile tidak ada perjanjian ekstradiksi syukurnya polisi bertindak cepat. bravo POLRI

  • Hanna Siahaan
    Hanna Siahaan   2 minggu yang lalu

    MENDING URUS CUCU AJA KAN BU. DRPDA NGURUSIN TIMSES MU YG SEKARANG MALAH MENINGGlkan mu..semoga TOBAT nek..

  • uswatun hasanah
    uswatun hasanah   2 minggu yang lalu

    Senasib ma Buni Yani, ketika tersangkut masalah semua temen pada lari

  • MAS YOGI
    MAS YOGI   2 minggu yang lalu

    Bu Neno Warisman harus belajar dari Bu Ratna Sarumpaet ya... Hati-hati Lo...