LEBIH TINGGI DARI BUS..?! 8 Manusia Raksasa Tertinggi yang Pernah Hidup di Dunia!!!

  • Dipublikasikan tanggal 10 October 2018
  • Dharmendra Singhย adalah manusia tertinggi yang berasal dari India, yang katanya tingginya saja melebihi bus.

    Penasaran juga gak sama manusia giant raksasa tertinggi lainnya?
    Langsung aja ditonton kalau gitu guys :D

    For copyright matters please contact us at: calonsarjana@hotmail.com

    ------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

    CalonSarjana memberikan informasi berupa fakta dan kejadian unik yang terjadi di dunia. Kumpulan dari video-video dan foto ini telah melewati berbagai riset dan penelitian serta dikemas dengan cara countdown.

    Subscribe jg beberapa channel kita lainnya:
    Calon Ilmuwan: https://www.youtube.com/channel/UC-ASDT9n-sUPwA7uUPN0OoQ
    Sarjana Ghoib: https://www.youtube.com/channel/UCJi1yHqp6BqsRMEh5GmE8mg
    Calon Atlet: https://www.youtube.com/channel/UC2T7cp2x7otpobQSEM1kCNg
    Calon Professor: https://www.youtube.com/channel/UCqxiL96LZEgDUCc4PVH-8fQ

    Follow beberapa media sosial kami di:

    Subscribe : https://www.youtube.com/channel/UCkCa2NoZlJlfJlMKgZhtKOQ
    Instagram: https://www.instagram.com/calonsarjanafakta/
    Google+: https://plus.google.com/114991625524235660155

    For Business: CalonSarjana@hotmail.com

    Massive THANK YOU to everyone for watching this and for all of your support!

    -Copyright Disclaimer-
    Title 17, US Code (Sections 107-118 of the copyright law, Act 1976):
    All media in this video is used for purpose of review & commentary under terms of fair use.
    All footage, & images used belong to their respective companies.

    Fair use is a use permitted by copyright statute that might otherwise be infringing.
  • Lamanya : 7:39
  • Calon Sarjana Misteri Aneh tapi nyata kejadian aneh On the Spot Trans 7 viral fakta rahasia tersembunyi CCTV Video Aneh Video Unik Terbaru manusia raksasa tertinggi

Komentar: 50

  • Calon Sarjana
    Calon Sarjana   1 minggu yang lalu

    Tinggi kalian berapa nih guys? Ada yang bisa nyaingin mereka2 yang di video gak? :D

  • Karna Nur Rahman
    Karna Nur Rahman   3 jam yang lalu

    Mungkin Nabi Musa atau Nuh dan Nabi Ibrahim tingginya segitu.

  • Wahyudin Udin
    Wahyudin Udin   3 jam yang lalu

    Kalo badanya setinggi gtu . anunya segede apa ya hihi

  • DANIEL LS
    DANIEL LS   9 jam yang lalu

    Aku umur 14thn 180 cm normal ga??

  • Yusuf Ilham
    Yusuf Ilham   10 jam yang lalu

    Wah Kalo tinngi kaya gitu mah gampang Tinggal Masuk Akmil Saja Tinggi Badan Segitu Justru Cukup/Lebih Bisa Nih Di terima๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • sabda Palon
    sabda Palon   13 jam yang lalu

    Ini kalo berenang di kolam 2 meter ga bakal kelelep.

  • Imam Cahya 245
    Imam Cahya 245   15 jam yang lalu

    Chanel ngibul,mana foto yg tinggi nya lewat truk kg ada tuhh.yhaaa ngibul

  • Nevo And Kirana Fun
    Nevo And Kirana Fun   16 jam yang lalu

    Aku punya guru tinggi banget sampek mau mentok dinding atas aku aja sepinggang nya

  • arisandy wisnu22
    arisandy wisnu22   18 jam yang lalu

    Gue ja 179cm disrbut tiang listrik tower sutet.. Wkwkwk

  • visualizer yt
    visualizer yt   22 jam yang lalu

    mampir ke chanelku jngan lupa untuk subscribe nanti di sub balik kok

  • TATA OKE
    TATA OKE   1 hari yang lalu

    tinggi saya 190๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž

  • Small bros
    Small bros   1 hari yang lalu

    calana na meli dimananya ๐Ÿ˜‚

  • Frestda Majes
    Frestda Majes   1 hari yang lalu

    Kesian selepas melihat kerana kena tunduk kalau nak masuk rumah

  • kepo kepo
    kepo kepo   1 hari yang lalu

    Buset tinggi tinggi banget..

  • Skrate 007
    Skrate 007   1 hari yang lalu

    Paling Tinggi Ialah Nabi Adam : - 50 Meter

  • saad syawal
    saad syawal   1 hari yang lalu

    Nyesel lo pencet baca selengkapnyaYang pencet selengkapnya dia sama keluarga nya naik haji

  • MASTER FC
    MASTER FC   1 hari yang lalu

    bang tolong subscriber chenel ku

  • Vitra Pagi
    Vitra Pagi   1 hari yang lalu

    Kasih lucinta luna saja tuh

  • Prabu Kiansantang
    Prabu Kiansantang   1 hari yang lalu

    Supertinggi kok malah PELAY gak gesit gak trengginas ya...mendingan guwe gini aja lah...biar cuma tinggi 165 cm tapi sehat bisa hidup normal seleksi masuk TNI pun Alhamdulilah Lulus ๐Ÿ˜..JODOH pun lancar๐Ÿ˜...hixixixixi๐Ÿ˜Š...Aaaahiiieeew......

  • Orang Pakai Masker
    Orang Pakai Masker   1 hari yang lalu

    Setinggi-tingginya orang,bersyukurlah.karna itu karunia Allah SWT.

  • Last Gaming
    Last Gaming   1 hari yang lalu

    2:29???????? Sama tinggi? ๐Ÿ˜‚

  • Yoga GamerZ
    Yoga GamerZ   1 hari yang lalu

    Abang gw tingginya 195 cm 5 cm lgi jdi 2 meter tingginya sama Kyak zlatan ibrahim movic:p