PERANG JAJANAN MASA KECIL! KANGEN? GAK

  • Dipublikasikan tanggal 06 January 2018
  • Hifdzi Khoir: https://www.youtube.com/user/hifdzikhoir
    Pandu Winoto:
    https://www.youtube.com/channel/UCqMc4S2ov3sdlpQrzGUa7Qg

    ***
    Instagram: http://instagram.com/raditya_dika
    Twitter: http://twitter.com/radityadika
    Facebook Fan Page: https://www.facebook.com/radityadikapages?ref=hl
  • Lamanya : 11:8
  • raditya dika PERANG JAJANAN MASA KECIL! KANGENK? GA hifdzi khoir Pandu winoto jajanan masa kecil masa kecil jajanan kuliner makanan jaman dulu jajanan jadul sucrd stand up comedy comedy gulali permen susu choki choki

Komentar: 50

  • Raditya Dika
    Raditya Dika   9 bulan yang lalu

    Apa jajanan masa kecil favorit kamu?

  • Tuti rinani
    Tuti rinani   2 minggu yang lalu

    Siapa yg bru nonton bulan oktoberπŸ˜…πŸ˜…

  • Filza Nafeesa
    Filza Nafeesa   3 minggu yang lalu

    Dulu inget banget bikin challange ngemut bungkus lidi yang pedes tanpa minum ampe beberapa bungkus . Uhhh mantab

  • Galuh
    Galuh   4 minggu yang lalu

    Yg kelinci masih ada bang

  • ali fahri
    ali fahri   1 bulan yang lalu

    makaroni, lidi lidian, keripik pedas, choki choki itu enak semua

  • Noise 01
    Noise 01   1 bulan yang lalu

    permen susu yg pertama tu namanya apa sih ? aku nyari" dari smp udh ga pernah ketemu :(

  • Devand Rey
    Devand Rey   1 bulan yang lalu

    https://youtu.be/7HjS5I3pBpo Coba makanan manado bang.. Mantaps rasanya

  • Nanda Weda
    Nanda Weda   1 bulan yang lalu

    Aku telur gulung atau telur kek takoyaki itu bang🀣

  • W Wey
    W Wey   2 bulan yang lalu

    cek youtube gw tentang 90an 😁

  • Erin Andhika Sari
    Erin Andhika Sari   2 bulan yang lalu

    mi fajar, lidiΒ²an, permen kaki πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Rika Makatita
    Rika Makatita   2 bulan yang lalu

    Literally jajanan masa kecil gue πŸ˜‚

  • Prince Gaming
    Prince Gaming   2 bulan yang lalu

    gue pernah makan semua wkwkwkwk bruntung brati ya masa kecil gue bahagia

  • Sasha Cimol
    Sasha Cimol   2 bulan yang lalu

    Mi lidi, bungkusnya di mut buat ambil bumbu

  • AbangOgi
    AbangOgi   3 bulan yang lalu

    "Masa kecil lu aneh bang" πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Muzavic Amr
    Muzavic Amr   3 bulan yang lalu

    Menit 11:7 ada penampakan hiii

  • Soetjie Zaini
    Soetjie Zaini   3 bulan yang lalu

    Permen kelinci itu bungkus dalemnya bisa dimakan bang @radityadika

  • baby hacker
    baby hacker   3 bulan yang lalu

    tu krupuk ada tu bang di lampung, nama nya krupuk kembang goyang

  • Monika Ata
    Monika Ata   3 bulan yang lalu

    Hipji kecilnya di lampung mana deh, rambut nenek ada di lampung bahkan sampai sekarang πŸ˜’

  • Mint
    Mint   3 bulan yang lalu

    es papan, es lilinmi Gemez di genggam terus di remez

  • Cikal _624
    Cikal _624   3 bulan yang lalu

    mie lidinya masih suka makan sampe sekarang πŸ˜‚

  • iTs WYT3X
    iTs WYT3X   3 bulan yang lalu

    Halo bang aku umur 11 tahun tapi pas aku kelas 4 masih ada semuanya aku oaling suka rambut nenek ,permen susu trus ,lidi lidian

  • Septian Resa
    Septian Resa   3 bulan yang lalu

    Perang nasi uduk terenak bang wkwk

  • GitarKustik
    GitarKustik   3 bulan yang lalu

    Kurang Yosan sama coklat Ichiban bang :')

  • arif susilo
    arif susilo   3 bulan yang lalu

    Bang Radit shooting nya dimana

  • Smart People
    Smart People   3 bulan yang lalu

    itu di tempat syuting target kn bg?

  • story permata
    story permata   3 bulan yang lalu

    Itu yang rambut nenek kalau di Pekalongan jateng nama nya itu Rambutan

  • Appangg
    Appangg   3 bulan yang lalu

    Ga tebkan bang

  • Vina Pritami Ong
    Vina Pritami Ong   3 bulan yang lalu

    Rambut nenek Favorit! Sama Snack yg nama bungkus nya Ribut ..yg bentuknya bunga"..dlu klw beli 1000 dpt 5 bungkus πŸ˜†πŸ˜†