PEMENANG GIVEAWAY WULING CONFERO

  • Dipublikasikan tanggal 17 August 2018
  • Pemenang mobil: https://youtu.be/cvTY5mRZHLw

    Hadiahnya gue tambah. Selamat juga untuk pemenang laptop:
    https://youtu.be/vRC3VvBCROo



    ***
    Instagram: http://instagram.com/raditya_dika
    Twitter: http://twitter.com/radityadika
    Facebook Fan Page: https://www.facebook.com/radityadikapages?ref=hl
  • Lamanya : 7:10
  • raditya dika PEMENANG GIVEAWAY WULING CONFERO giveaway wuling confero MOBIL otomotif mobil hadiah quiz youtuber indonesia trending topik trending topic automotive perang makanan malam minggu miko sucrd stand up comedy raditya dika vlog raditya dika makan tepe46 gamers indonesia gaming pemenang trending laptop gaming murah laptop asus asus rog

Komentar: 50

  • Wtf fage
    Wtf fage   1 minggu yang lalu

    Youtube verified pada disini

  • Mimi assez
    Mimi assez   1 bulan yang lalu

    Iyalah ka harusnya dimenangin , yg arry itu udh usaha nekat tidur dikasur yg ada di mall. Kan ga boleh tidur2an di kasur mall hehehe

  • Rafi el
    Rafi el   1 bulan yang lalu

    ign : MOBAILELEid : 4521683218(524)skin: layla yang pake kemben .

  • Rafi el
    Rafi el   1 bulan yang lalu

    setiap ada giveaway , especially di youtube . w lebih suka hunting orang bermental miskin komplen di kolom komen .

  • estifani pradiny
    estifani pradiny   1 bulan yang lalu

    salut nih sama bang radit. jarang2 YouTuber ksh give away utk memotivasi dan mengapresiasi chanel2 youtube kecil kaya pemenang no.2

  • Rio. ID
    Rio. ID   1 bulan yang lalu

    Selamat bg tepe dapat mobil dri mantan presiden jomblo 😂😂

  • Muhammad Rafly
    Muhammad Rafly   1 bulan yang lalu

    Gua malah berharap bang radit mau bikin giveaway yg hadiahnya dapet kerjaan selama karir bang radit, semoga kapankapan ya bang

  • Zahran Ramdhani
    Zahran Ramdhani   1 bulan yang lalu

    Wih bang tepe46 hoki nya udah di gift sama oplet tua + dpt give away dari bang Radit

  • wida nur haliza
    wida nur haliza   1 bulan yang lalu

    Giveaway 5jt diundang ke acara premiere film lo aja udah seneng Bang

  • Ferdi Andri
    Ferdi Andri   1 bulan yang lalu

    Selamat ya buat yg menang 😊

  • Selamet Hariadi
    Selamet Hariadi   1 bulan yang lalu

    Oke, mungkin rezeki tak disangka di jalan lain.... nuhun...

  • ERIN- GAMING
    ERIN- GAMING   1 bulan yang lalu

    Bang bagi dong laptop nya atau hp gpp buat ngeyoutube bang

  • Hendra Ramadani
    Hendra Ramadani   1 bulan yang lalu

    Saya dapat hp saja senang apa lagi wuling confero s

  • Samuel Anthony
    Samuel Anthony   1 bulan yang lalu

    bang bahas jam tangan seiko dong itu kan automatic tp murah bahas dong sejarahnya

  • Muhammad Rizal
    Muhammad Rizal   1 bulan yang lalu

    Gw bangga sama anak borneo✌ sama2 kalsel

  • Andhika Prasetyo
    Andhika Prasetyo   1 bulan yang lalu

    selamat mas pee, rezeki nya ga henti henti yaa luar biasa, abis dapet donate $3000, dapet mobil mantap! @tepe46

  • NPSH
    NPSH   1 bulan yang lalu

    Pas liat radit pamer jam mewah gue jd merasa dia sok kaya , tapi begitu dia give way mobil baru mid end . Gue #RESPECT lo dit lo tinjukin kelas lo emang bner kaya.... next giveaway. saran gue giveway ada 30 pemenang biar byk yg menang kasih kaos radit+ barang 500 ribuan

  • Fauzar rozi
    Fauzar rozi   1 bulan yang lalu

    Jangan" bang radit ini Oplet tuaHmmmmm

  • Rafli Pranata
    Rafli Pranata   2 bulan yang lalu

    Bang mending selanjutnya giveaway yg kecil aja tapi bermanfaat seperti hp, peralatan sekolah, sepatu, d.l.l

  • Mellonaru
    Mellonaru   2 bulan yang lalu

    haha satu kalsel ama gw juara 2 gw banjarbaru

  • Sintiya
    Sintiya   2 bulan yang lalu

    Sepertinya ini giveaway terbesar ya

  • Erina Nwh91
    Erina Nwh91   2 bulan yang lalu

    Mantul bang, JANGAN CENGENG TUH NETIJEN 😂

  • Dina Jayde
    Dina Jayde   2 bulan yang lalu

    hadiah tambahan ide cerita sama kaya yang gue pengen tp sayangnya gue gaada temen buat bkn project ini aaaaah congrast buat yg dpttt ure lucky guy

  • Kolep channel
    Kolep channel   2 bulan yang lalu

    Alhamdulillah, barakallah bang radit semoga rezekinya gacor terus 👍👍

  • R3D5TON3
    R3D5TON3   2 bulan yang lalu

    Bang klo 5 jt laptop atau hp aja bang