MAKAN SEAFOOD TERENAK DI BALI!

  • Dipublikasikan tanggal 26 September 2018
  • ***
    Instagram: http://instagram.com/raditya_dika
    Twitter: http://twitter.com/radityadika
    Facebook Fan Page: https://www.facebook.com/radityadikapages?ref=hl
  • Lamanya : 13:52
  • raditya dika MAKAN SEAFOOD TERENAK DI BALI! makan seafood seafood mukbang review makanan seafood bali all you can eat makanan khas bali perang makanan anissa aziza sucrd suca suci stand up comedy film raditya dika buku raditya dika

Komentar: 50

  • Dapur QIQA
    Dapur QIQA   5 hari yang lalu

    Annisa makan kok kayak gak enak ngeliatnya. Cara ngunyah nya itu lohh....

  • dwinezdesign
    dwinezdesign   6 hari yang lalu

    Anisa..just info yah shay..klo lg hamil jng makan2an mentah..

  • hilmi chovar
    hilmi chovar   1 minggu yang lalu

    kan ada film nama nya aruna dan lidahnya, kalo bang radit , radityadika dan lidahnya

  • decy angelia01
    decy angelia01   2 minggu yang lalu

    Yaampun bang radit baik banget ngasi istri yg lagi hamil makan bunga kambojaπŸ‘ŒπŸ»πŸ€£

  • Farhan Zauza
    Farhan Zauza   2 minggu yang lalu

    King of youtube ya bang radit, bertahun tahun dapetin hampir 5 jt subscriber, dari konten malem minggu miko yang diangkat ke acara tv nasional, bukan acara tv yg di angkat ke youtube..

  • Togu Habonaran Ritonga
    Togu Habonaran Ritonga   2 minggu yang lalu

    Kalau soal makan bang radit ga bisa dilawan nihSehat dan suksesselalu bang raditCerita nya anisa lagi hamil niSelamat ya...

  • Denny Satia
    Denny Satia   2 minggu yang lalu

    22 tahun saya di bali, tpi blm prnah makan kyk begini wkwkwk

  • Eka Handayani
    Eka Handayani   2 minggu yang lalu

    Bang radit istri lg hamil jgn keseringan mkn daging yg mentah2 sama seafood gk baik buat janin 😊

  • Dylan Tang
    Dylan Tang   2 minggu yang lalu

    Saya saran ke haishen Klo mau makan chinese food dibali

  • Farid Mustaqim
    Farid Mustaqim   2 minggu yang lalu

    Bikin give away ka. Buat makan bareng sama sub wkwkw

  • DRAW TV
    DRAW TV   2 minggu yang lalu

    Enak banget idup lu bang 😁πŸ˜₯πŸ˜₯😁

  • sabrina leen
    sabrina leen   2 minggu yang lalu

    Berarti ini ka anisa dah hamil dong ya?:)

  • RM VLOG
    RM VLOG   2 minggu yang lalu

    ALLAHUAKBAR!!!JANGAN NONTON INI SUMPAH https://youtu.be/r5y81-t0Hns

  • Elsadai Riandani
    Elsadai Riandani   2 minggu yang lalu

    bang radit gak bikin perang makanan lagi,? lagi sibuk ya bang?

  • Heru Bagus
    Heru Bagus   2 minggu yang lalu

    Saya kerja di situ bang πŸ˜‚πŸ˜‚

  • KEN chanel
    KEN chanel   3 minggu yang lalu

    pas laper2nya trus lihat ini,lngsung dehh masak mie rebus πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Real Pcy
    Real Pcy   3 minggu yang lalu

    https://www.youtube.com/watch?v=XQOQI1z6Zykbg bikin video ke gini dong pleaseeee

  • Jenny Christine
    Jenny Christine   3 minggu yang lalu

    kak lain kali kalo mkn makan lg, harganyaπŸ€— pgn coba jg

  • Sosial Net
    Sosial Net   3 minggu yang lalu

    BANG PACAR CANTIK SAMA ISTRI CANTIK RASANYA BEDA GAK??!

  • Seputar Teknologi
    Seputar Teknologi   3 minggu yang lalu

    Pas banget bagi yg sedang cari makanan anak kost... makan disini bisa bayar kost setahunπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • KADEK PUSPITASARI
    KADEK PUSPITASARI   3 minggu yang lalu

    Ka annisa lagi hamil kan? Gak boleh tuh makan makanan mentah. Apalagi seafood.

  • m syahreza
    m syahreza   3 minggu yang lalu

    Yang hijaban siapa?Asistennya Nissa?

  • Dimas Yunanto
    Dimas Yunanto   3 minggu yang lalu

    Jujur ga nikmatin nontonnya, kayak males makan gitu, orang kayah mungkin emang gitu ya

  • Ari Wirawan
    Ari Wirawan   3 minggu yang lalu

    Istri nya bang radit cakep. Bikin ngilu..

  • Nanda Giovani
    Nanda Giovani   3 minggu yang lalu

    Kak anisa blom hamil ya ?? Kok masih makan makanan mentah..

  • Juni Juns
    Juni Juns   3 minggu yang lalu

    Chanel lo paling gue suka bang, gak banyak drama Dan gak ngemis sub, BTW bikin yg horror lg dong